Select All
  • THE DOLL
    3.4M 86.3K 54

    ⚠️ Cerita dewasa khusus 21++ Follow dulu sebelum baca. ÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷ Jiwa dan Raganya telah beku hatinya telah beku Raganya telah hancur & ternoda tak ada yang tersisa dari dirinya dirinya kini hanya Raga yang tak memiliki jiwa. Hanya saja seiring waktu dia pun terhanyut , menikmati dan bahkan menjadi...

    Completed  
  • utopia (segera terbit)
    4.4M 739K 62

    "Tunggu, jadi gue satu-satunya cewek di kelas ini?" Singkatnya, Dara si anak emas sekolah akan menduduki kelas XII IPS 5, yang merupakan kelas yang paling 'terbelakang'. Realita memang lucu terkadang. ‼️ banyak kata kasar. ‼️ belum direvisi dan masi banyak banget plot hole. jadi harap maklum kalo pas baca nemu part ya...

  • 00.00 [REPOST]
    32.5M 2M 25

    "𝚂𝚎𝚙𝚊𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚞𝚔𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛 𝚍𝚞𝚔𝚊." -𝒜𝓂𝑒𝓎𝓈𝒾𝒶𝒶, 𝟢𝟢.𝟢𝟢 "Tolong jemput gue, Ka," pinta gadis itu. "Gak bisa, gue mau jemput Nilam." Jawaban dari seberang sana. "Berarti gue boleh minta jemput Sekala?" tanya gadis itu akhirnya. "Ganjen banget! Pesen taksi kan bisa." Gadis itu memasa...

    Completed  
  • A.M [ COMPLETED ]
    863K 88.6K 31

    17+ Warning : mature content | DILARANG KERAS MELAKUKAN PLAGIARISME‼️ [ Cerita diprivate, silahkan follow untuk membaca semua chapter ] "Turun." "Di luar hujan, Marvel!" "Gue gak peduli. Turun." ucap Marvel menatap Alletha dengan wajahnya yang tanpa ekspresi itu. Bagaimana bisa Marvel tidak berekspresi apa-apa saat...

    Mature
  • Taksa Rasa
    109K 12.9K 11

    [UPDATE SETIAP SELASA, PUKUL 19.30 WIB] "Kadang kedua orang bisa bertemu tanpa sebuah alasan, semesta yang menciptakan. Tapi saat berpisah, selalu saja alasan untuk mengakhirinya entah karena berpisah jarak, keadaan, atau mungkin takdir." Seharusnya, Tania baik-baik saja setelah bertahun-tahun kehilangan sahabat keci...

  • LEIDEN
    9M 1.1M 51

    "Skala, bisa antar aku ke psikolog?" "Ngapain sih? Gue mau balapan. Lagian Lo, kan nggak gila." "Skala, ada waktu nggak? Aku mau cerita," "Cerita tentang ayah lo yang selalu mukulin lo? Gue bosen dengernya. Gue nggak mau diganggu!" "Skala, boleh pinjam uangnya? Aku dari kemarin malam belum makan. Ayah ngelarang aku ma...

    Mature
  • Intersection
    1.4M 69.8K 58

    [21+] Hanya karena kesalahan mata Emma yang secara tidak sengaja menyaksikan percintaan di dalam gudang sekolah, membuat gadis itu menderita setengah mati, menahan panas ketika menatap Rodrig yang bahkan tidak mengenal siapa dirinya. Emma panas ketika melihat Rodrig, sedangkan Rodrig selalu menatap Emma dengan dingin.

    Mature
  • Azure I (END)
    380K 53.5K 91

    [Adapatasi Komik Cerita Ini tersedia di Webtoon, Linknya Ada di Bio] Aku kembali terbangun setelah merasakan kematian karena kecelakaan mobil. Berada di sebuah tempat asing, tubuh yang bukan milikku, serta orang-orang yang memanggilku.. "Alicia" "siapa itu Alicia?" Aku teringat tokoh Alicia dari novel "Arabella" yang...

    Completed  
  • Immortal Destiny
    910K 195K 86

    Rating 21+ Takdir? Aku yang akan menentukannya sendiri. Ketika tidak ada lagi manusia Tidak ada lagi iblis dan dewa Tidak ada lagi langit dan bumi Tidak ada lagi alam semesta Aku akan tetap ada, akulah keabadian. --- Jadwal Rilis : 1 Chapter Setiap hari minggu

  • KOST BOBA
    849K 134K 129

    8 Mahasiswa dan 8 Mahasiswi penuh drama yang kebetulan tinggal di kompleks kostan bernama, "Kost Boba" milik Haji Sueb. Moto Kost Boba Boy. "Aibmu adalah kebahagiaanku." Moto Kost Boba Girl. "Rahasiamu adalah kekepoanku." Semua kisah berbentuk chat. Welcome to Boba Club! [Cerita ini ditulis saat sedang gabut]

  • Happy Medium
    169K 24.9K 12

    [UPDATE SETIAP HARI KAMIS, JAM 19:30 WIB] #RALSeries-3 12 Minggu setelah bekerja di lepas pantai, hidup hanya bersama cowok-cowok yang kerjaannya kalau lagi tidak shift hanyalah becanda dan mabar, bau oli, minyak pengeboran,kadang juga kolor yang nyangkut di mana-mana. Geofani Sandaya akhirnya kembali lagi daratan. 1...

  • Triangle
    115K 13.6K 83

    Cerita ini sudah mendapatkan persetujuan dari Ernando Ari Sutaryadi ketika di Solo dalam acara POPWIL III 2018, dia sudah baca deskripsi juga dan dia bilang iya, tepat pada tanggal 11 November 2018. Silahkan dibaca 😊 "Segitiga, bangun datar dengan 3 sudut dan 3 sisi. Bisakah jika bangun datar itu hanya menyisakan sat...

    Completed  
  • Pull String
    2M 246K 45

    #RAlSeries-2 Dilaras Sekarayu. Dia bisa mengambarkan rancangan dirinya di empat atau lima tahun mendatang. Rancangan sederhana, namun bermakna. Empat atau lima tahun lagi, dia akan berada di ruang kelas dan sedang mengajar mata kuliah Pengendalian Gulma. Semua sudah tergambar dengan sangat matang. sebelum laki-laki...

    Completed  
  • Baby boy
    1.7M 90.3K 60

    (Sebagian diprivat) Amazing and cute cover by Syabilladhani @indievidu ?? What's wrong? side story.