Select All
  • Just A Little; Graphic Learning
    39.1K 1.8K 38

    'I made it with photoshop and picsart' Oke, aku gak se-pro kak Ree yang ngerti photoshop banget. Aku aja belajar photoshop dari kak Ree. Atau bisa buat cover simpel sebagus kak An dan kak Air. Atau cover minimalis sebagus kak Nau. Ataupun cover manipulasi sebagus kak Lala dan kak D. Berisi tutor dan kerjaan gak jelas...

  • Trash Graphic
    64.4K 4.6K 78

    "Jangan dibaca, nanti muntah kalian." It's a graphic corner and rant book. - copyright to all own #6 in non-fiction.

  • BROKEN MIXTAPE : Graphic Tutorial
    148K 5.9K 48

    Tutorial? Request? Intip aja kuyy [ REQUEST DIALIHKAN KE 'HALOBACTERIUM'] #12 in Random 16/12/2016 9:56 AM #41 in Random - 14/12/2016 9:38 AM

  • Cover Tips & Tutorial
    762K 42.8K 139

    PHONE VERSION : a graphic tips and tutorials Part awal-awal (0-26) sungguh" pemula, maapkeun wkwk the latest rank :: #1 in Non-Fiction (April 23, 2017) #2 in Random (June 30, 2017) Selamat belajar!

  • Music; A Cover Contest
    15.8K 1.6K 98

    [CLOSE] Yang suka bikin cover pas lagi gabut, kuy dicek!

  • Join Us! Graphicentrum Indonesia
    1.6K 163 6

    Status : CLOSE MEMBER Yang suka desain, pengen sharing all about graphic, Di sini aja! ***** "Join Us!" Copyright 2017 by Graphicentrum Indonesia, only on wattpad.

  • Space
    23K 1.5K 70

    : a graphic request, premades, and sth like that. CLOSED FOREVER :(