Select All
  • Bitter Sweet
    2.6K 207 1

    Ketika seorang Uchiha Sasuke memandang manusia tak lebih dari seonggok mangsa, Hyuuga Hinata ada di sana, meruntuhkan persepsinya sedikit demi sedikit. [SasuHina] Rate semi M.

  • Empress of the Sun
    62.2K 6.4K 20

    REPUBLISHED.:Hinata-centric:. Dalam genggaman kekuasaan, Sasuke terbelenggu. Dalam ketidakberdayaan, Hinata berkuasa. Dalam limpahan kebebasan, Itachi mengorbankan segalanya. AU. SasuHina.

  • Geng Love
    36.6K 2K 11

    Hinata seorang desainer terkenal dan pewaris Baykugan corp menghilang dan lebih memilih menjadi gadis biasa di Jepang. Demi mencari cinta sejati tanpa melihat status sosialnya.

    Mature
  • My Love It's Hurt
    2.9K 95 3

    aku mencintainya tapi dia tak pernah tau tentang itu sampai saat aku mendengar kau bersama yang lain aku hanya bisa berdoa agar dia bahagia meskipun itu sakit bagi ku. setelah aku menjauh kau datang lagi dalam hidup ku dan kau pun berkata jika kau mempunyai perasaan padaku. kita mulai dekat karna setelah pernyataan p...

  • Hinata And Prince Cool
    19.6K 874 11

    Hinata adalah seorang hantu yang kehilanngan ingata tentang jati diri nya. Sampai akhirnya inya bertemu dengan Sasuke dan meminta bantuan kepadanya. Hinata yang diberi waktu selama 3 bulan untuk mencari identitasnya dibantu oleh Sasuke. Namun seiring dengan berjalannya waktu mereka berdua salingt jatuh cinta. Namun...