Виділити все
  • (TERBIT) Alter Ego
    1.1M 113K 69

    Terbit, Rp 95.000 chat 0838-2902-3843 for pre order Cinta memang didasari dengan kepercayaan. Tak ada pengkhianatan, atau pun perselingkuhan. Lalu, apa yang akan terjadi jika aku berkhianat dan berselingkuh dengan kepribadian kekasihku yang lain? Apa itu masih disebut pengkhianatan? *Readers di bawah umur harap bijak...

    Завершено   Для дорослих
  • Confusing [ dolan twins [ EDITING ] ]
    18.1K 1K 22

    .CONFUSING. Indonesia. A Dolan Twins fanfiction Siapakah yang Valerie pilih? Grayson Dolan, or Ethan Dolan? Seperti judulnya, membingungkan. Let's find out more by reading this story!

    Завершено  
  • Untitled
    130K 5.1K 28

    Adrianna Denada, perempuan 16 tahun yang bingung harus memperjuangkan cintanya atau kembali ke cinta pertamanya. Cerita di private secara acak.

    Завершено  
  • [F1] Ruby's Heart
    1.5M 20K 6

    Ruby, cewek biasa berumur 17 tahun yang terbiasa sendiri harus rela dirusuhin sama Sev yang sifatnya kaya bocah. Karena suatu kejadian, ayah Ruby mengizinkannya tinggal bersama Sev! Gila! Tidak hanya berurusan dengan Sev, dia juga dikejar-kejar oleh Zico [sang adek kelas] yang sifatnya kaya Sev. Selamat bersenan...

    Завершено  
  • [1] Hugo
    255K 28.1K 28

    Dia Hugo, Hugo Mahendra. Dan aku, Hara Naufanya. Tidak begitu banyak kesamaan. Namun, kami bertemu dengan alasan yang tidak pernah terucap. [Check out the trailer] #77 - Teen Fiction / 10.07.16 Copyright © 2015 by Bia

    Завершено  
  • Then there is you (ethan dolan fanfic)
    12.7K 551 20

    "Karena lo gapernah tau gimana rasanya sayang sama orang dan banyak yang menentang. Karena lo gapernah tau rasanya kehilangan orang yang udah lo sayang dan lo jaga. Kita bukan SAUDARA dan gue pastiin,gue bisa dapetin dan jaga dia seutuhnya"

    Завершено  
  • Rollin' (sequel from deep end)
    2.2K 195 6

    Setelah 6 bulan, Sonia akhirnya kembali. Apakah dia siap untuk melihat gray yang sekarang? Apakah dia siap bersaing dengan banyak wanita yang mengincar gray? Apakah gray akan menjatuhkan pilihannya pada sonia kembali? Apakah mereka akan bersatu kembali?

  • UNEXPECTED
    1.6K 111 2

    Nama gue Kelsey Anatasha Mcvey. Dan gue punya sahabat dari gue kindergarden. Shabat gua cowok, mereka kembar. Mereka terkenal. Siapa yang gatau DOLAN TWINS? Dan gue juga di-hate gara-gara gue deketin mereka. Tapi ya gitu. Warning : Very Slow Update.

  • Weird Boys × Old Magcon
    26.1K 1.4K 17

    nnggh bacah aja beb hmmp

  • DEEP END. // Grayson Dolan FanFic
    12.2K 792 15

    Sonia. Gadis berusia 17tahun yg bersekolah di Rutgers University, New Jersey. Terkenal sebagai anak yg pintar,rajin,dan ramah. Grayson. Pria berusia 17tahun yg bersekolah di Rutgers University, New Jersey. Terkenal sebagai pria yg nakal, dan suka buat ulah. Bagaimana ceritanya kalau mereka dipertemukan?

    Завершено  
  • Don't Let Me Go
    5.3K 396 24

    "Don't let me go" "I won't" ©2016

    Завершено