Select All
  • Everything has Changed (Taylor Swift love story)
    48.1K 3.5K 32

    Taylor Alison Swift gadis yang mempunyai teman baik bernama Harry Edward Styles. Mereka berdua sering bersama hingga suatu saat mereka ditakdirkan untuk berpisah karena pekerjaan kedua orang tua mereka. Saat mereka berdua sudah dewasa takdir mempertemukan mereka berdua kembali sehingga mereka tidak berjauhan lagi, tet...

    Completed  
  • Good Girl Faith (Haylor)
    320K 11.7K 65

    Harry's a bad boy. A ladies man. Taylor is sweet and a bit nerdy. But what happens when Harry needs to tutor to pass his Junior year of High school?

    Completed   Mature
  • Honestly, i still love you (Haylor)
    13.3K 1.1K 15

    But why? When i tried to forget him he always coming back to me. 'Harry,harry,harry' Mengapa nama itu selalu muncul dipikiranku? Walaupun taylor sudah bersama Calvin hanyalah ada harry dipikirannya. Walaupun ia berusaha untuk menyembunyikan itu, ia selalu tidak bisa karena ia tidak bisa membohongi perasaannya sendiri...

    Completed  
  • Things I Can
    70.5K 6.6K 41

    Jika bukan karena perjodohan, aku tak mungkin ada di sini, duduk sendiri, berteman dengan sepi.

    Completed  
  • Paper Airplane
    46.5K 4.9K 44

    Hubungan mereka seperti pesawat kertas yang tetap diterbangkan meskipun pesawat itu hanya mempunyai satu tujuan, yaitu: untuk jatuh.

    Completed  
  • No Control
    566K 47.5K 62

    Mungkin semua tahu. Tak ada yang dapat mengontrol seorang Harry Styles, sebelum Taylor Swift datang dan mengubah segalanya.

    Completed  
  • No Control 2
    165K 14.4K 34

    Apapun akan Harry Styles lakukan untuk membuat Taylor Swift bertahan, di sisinya. The Second Book of No Control. Before you read this one, make sure you've already read No Control. Chapter 21 - 30, dan Bonus diprivat.

    Completed