Select All
  • A Sweet Treat For Wattpad Authors
    170K 26.4K 33

    Hanya untuk kamu yang ingin selalu meningkatkan keterampilan menulis. Karena tulisanmu menunjukkan siapa dirimu, pastikan apa yang kamu bagikan kepada pembaca adalah yang terbaik dari hati dan kepalamu.

  • Menjemput Calon Imamku
    273K 2.2K 6

    Aku dipilih olehmu bukan karena cintamu, dan aku memilihmu bukan karena cintaku, tapi Allah lah yang memilihmu untukku, dan aku menjadi pilihanmu. Karena itu aku akan meFatimahkan diriku agar bisa menjemput calon imamku, yang telah mengAlikan dirinya.

    Completed  
  • Captain, I Love You!
    12.8M 53.4K 20

    punya suami pilot? it's so Amazing

    Completed  
  • LOVE IS LOVE
    16M 104K 19

    "Gue gak tau lagi harus ngajarin lo kayak gimana. Gue capek tau gak. Lo itu begonya udah akut," kata Ali sambil mengacak rambutnya frustasi. PLAKKKK! satu tamparan keras tepat bersarang di pipinya yang membuat dia meringis. "Lo gak berhak ngejudge gue kayak gitu. Gue gak pernah mohon-mohon ke lo buat ngajarin gue," su...

    Completed  
  • cinta yang dirindukan
    18K 926 46

    Cerita pertama aku yang berani aku publikasikan. Mungkin tidak seperti cerita para penulis yang sudah jago. Karena aku juga masih pemula, masih harus banyak belajar. Jadi kalau penasaran akan ceritanya. Silahkan langsung dibaca saja. Terima kasih.

  • Stay With Me
    4.8M 39.4K 9

    benar jika orang bilang cinta itu datang dengan tiba-tiba. seperti yang dialami aliando syarief dan prilly latuconsina. siapa sangka kecelakaan itu yang akan mengantarkan mereka pada kebahagian hingga satu sama lain berusaha agar selalu tetap bersama.

    Completed