Select All
  • Gracias! [END]
    905K 132K 91

    "Fakultas Teknik emang gak punya grup musik?! Apa cuma jago di olahraga doang kalo ada Porseni?" . "Haha kayaknya masih ada trauma skandal band yang dulu," . "Gimana kalau bikin band baru?" Sebuah band yang terbentuk dari 8 anak-anak ajaib yang kelakuannya kadang gak masuk akal untuk menyelamatkan citra Fakultas Tek...

    Completed  
  • Muchas Gracias! [END]
    675K 96.2K 85

    7 bulan setelah Andreas pergi hilang entah kemana. Band Teng udah nggak lagi sama. Apalagi semua udah mulai sibuk sama urusan masing-masing. Sam yang menata kehidupan tanpa Andreas, Martin dan Kala yang repot ngurus bayi yang lagi aktif-aktifnya disambi ngurus kuliah yang sempat tertunda, Vian dan Bintang yang masih b...

  • Muchas Gracias - Finale
    155K 23.2K 48

    I hope, ini bukan final book. Tapi Band Teng tau kapan harus berhenti, berhenti mengejar kasus dan kembali konsen ke kehidupan sebagai musisi, profesional, dan orang tua dari anak-anak yang sedang bertumbuh. Bukankah anak-anak harus tumbuh dengan rasa aman dan tidak mendekati dunia hitam yang selalu mengusik? ATEEZ F...

  • CHAOTIC DUO
    150K 23.3K 44

    [ 𝐰𝐨𝐨𝐬𝐚𝐧 & 𝐲𝐮𝐧𝐠𝐢 ] "𝘣𝘶𝘵 𝘴𝘰𝘮𝘦 𝘱𝘦𝘰𝘱𝘭𝘦 𝘧𝘢𝘭𝘭 𝘪𝘯 𝘭𝘰𝘷𝘦, 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘵𝘩𝘦 𝘸𝘳𝘰𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘰𝘱𝘭𝘦 𝘴𝘰𝘮𝘦𝘵𝘪𝘮𝘦𝘴." ini kisah san dengan gebetan jaman smpnya dan yunho dengan cinta lama belum kelarnya. • dom! san, sub! woo • sub! yun, dom! min • tw // cheating issue, manipulative chara, t...

    Completed   Mature
  • Job | joonghwa
    278K 38.9K 46

    Tentang Seonghwa yang punya 3 pekerjaan sekaligus dengan satu bos yang sama. Warning! bxb non baku joonghwa/seongjoong started : 08/10/2021 finish :

    Completed  
  • bukan lawan jenis; Minyun✓
    136K 19.4K 38

    [REVISI] "Gue suka laki-laki, gi." Mingi tiba-tiba diem pandang gelas yang dia pegang, kopi yang dia minum bahkan belum dia telen. Atau lebih tepatnya masih nyangkut ditenggorokan "Hah?" "Gue gay." "Ekhm, ya..terus?" Yunho nyiritin kedua alisnya, "Lo.. ga jijik sama gue?" "Sama makan nasi kan? kalo makan tai baru jiji...

    Completed   Mature