Select All
  • Kumpulan Cerita Horror
    614K 18.8K 107

    cerita cerita di dalam terdapat cerita true story, urban legend ,dan riddle. disaat kamu berpikir aku berdiri di belakangmu di saat itulah aku benar benar tepat di belakangmu dan sedang memperhatikanmu. dont read this alone .

  • Diary of Grave Robbers
    715 9 3

    Diary of Grave Robbers translate from 盗墓笔记 all credit goes to the author. Fifty years ago, a group of grave robbers managed to dig out a scroll that show the location of an ancient grave, however almost all of them died without knowing the reason.

  • The Mystery Club
    137K 6.7K 22

    #1 in Mystery/Thriller on February 2015 Highest rank after comeback (rewrite) : #19 in Mystery/Thriller on 20 December 2016 Siapa yang bisa menyangka bahwa seorang introvert dan pemalas seperti Sakamoto Kyotaro dapat menjadi otak dari Klub Misteri. Dengan bantuan Kanzaki Shizuka si pemilik ingatan yang bagus, Umeno Yu...

  • Kisah Tokoh Tokoh MAHABHARATA
    828K 9K 50

    Penggalan kisah Mahabharata yang diambil dari berbagai sumber. Menitik beratkan pada penggambaran Tokoh tokoh yang terlibat didalamnya. Ada lebih dari 50 tokoh yang dibahas dalam cerita ini.

    Completed  
  • The Senator and I
    2.1M 21.7K 7

    DALAM PROSES PENERBITAN 🙏 - Bayangan menikah dengan salah seorang anggota parlemen yang rata-rata sudah berkepala empat itu mendadak membuat Tathiana Rahadiningrat bergidik ngeri. Namun permintaan kedua orangtuanya yang selalu mendesaknya segera menikah membuatnya tak berkutik. Mau tidak mau terlintas sebuah nama dal...

    Completed  
  • Battle Of The Sea
    191K 11.6K 60

    Abrielle adalah keturunan setengah dewa. Ayahnya adalah Posiedon, salah satu dewa tertua dari tiga dewa yang ada. Ia akan dihadapi dengan berbagai pilihan - pilihan berbahaya. Akankah Abrielle sanggup memilih pilihan yang tepat jika pilihan tersebut bisa membinasakan orang - orang yang Ia cintai?

    Completed