Chọn Tất Cả
  • TRUTH or DARE
    3.4K 203 1

    [FTISLAND FANFICTION] Lee Hongki adalah seorang laki-laki straight tulen. Bagaimana jika ia terjebak permainan yang dimainkannya bersama kedua temannya dan bertemu dengan pangeran es yang ternyata adalah seorang gay?

    Đã Hoàn Thành  
  • my Pretty namja// kebobrokan Jonghun ((bxb))
    357 33 7

    Buat yang Homophobic mending di skip aja deh,, Yaoi area [boyxboy] °° Bagaimana jadi nya jika pria normal yang menyukai seorang pria normal juga? Dan apakah Jonghun bisa mendapatkan apa yang ditargetkan nya?? Dan serangkaian kejutan dari pria kharismatik, seorang Choi Jonghun (Hunni)°° Karena ini fanfic jadi aku pi...

    Đã Hoàn Thành  
  • 01 -The One (End) - Season 1
    2.2K 194 27

    Seorang yang perfect, tampan, kaya, populer, dan memiliki apapun yang diinginkan, membuat seorang bisa menjadi sombong dan merasa tak membutuhkan siapapun. Choi Jong Hun ... Tapi apa benar memang seperti itukah???

    Đã Hoàn Thành  
  • The One Season 2, ( MINE ) - End
    1.1K 104 30

    Dia hanya milikku. The One season 2 Update sesuka hati wkwk

    Đã Hoàn Thành  
  • Seonghyun vs Seunghyun
    426 27 1

    Rumah Oh Wonbin didatangi oleh seorang pria yang memakai topeng dan mengaku sebagai fansnya. Pria itu mengajaknya mengobrol lalu duet bernyanyi bersama. Yang lebih mengejutkan pria itu juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuknya sehari sebelum hari ulang tahunnya berlangsung.

    Đã Hoàn Thành  
  • I Don't Wanna Break Up
    1.1K 98 1

    [FTISLAND FANFICTION] Memiliki pacar seorang leader sebuah band yang berwajah tampan tanpa cacat sungguh cobaan berat bagi seorang Lee Hongki. Apalagi ketika pacarnya itu menawarkan diri menjadi model sebuah musik video dan memerankan adegan panas dengan wanita. Ini tidak bisa dimaafkan! HunHong detected~~ repost~~

    Đã Hoàn Thành