Select All
  • Dear Perwira
    28.1K 1.1K 22

    kisah cinta empat sejoli dengan seorang perwira TNI AD. Bagaimana kisah cinta mereka?

    Completed  
  • Elang Muda Kencana
    1.6M 171K 41

    Bertemu saat sama-sama menjadi tentara di kesatuan berlambang Kereta Kencana, Elen terang-terangan menunjukkan perasaannya kepada Aska yang merupakan atasannya sendiri. Namun, karena tidak memiliki ketertarikan yang sama, Aska selalu menolaknya mentah-mentah. Diremukkan oleh penolakan yang menyakitkan, tak kunjung mem...

    Completed  
  • Selaksa Noktah
    12.4K 3.3K 92

    Selaksa Noktah. Tak sekalipun saya menuliskan sajak ini tanpa mengisahkan tentang Tuan di dalamnya. Tentang ribuan noktah, yang saya rangkai menjadi kisah. Tentang ribuan titik, diantara peraduan detak dan detik. Tentang kita, yang hanya bisa menyatu dalam aksara. Tentang saya dan Tuan, di sepenggal masa semesta alam...

  • ARKANA
    1.4K 181 34

    BRADIS ( Berani , Adil , & Sukses ) : geng yang di takuti anak sekolah SMA CITRA Arkana Digantara sebgai ketua BRADIS yang anggotanya Arkana,Rangga,Jefran,Mark,&Darren. Seorang gadis bernama Nadin Zivanka dan sahabat nya bernama Amanda Aprilia mereka berdua ga bisa di pisahin,dan tiba"siswi baru datang bernama Jessi...

  • IDRAK
    4.6K 4.3K 14

    [JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA, WRITTENS!] id.rak {a} dalam keadaan merasakan, mencapai, mengetahui, menginsafi (sesuatu) yang diperoleh melalui pancaindra, akal, dan batin. Rona tahu bahwa dia harus mengikhlaskan sesuatu yang tidak bisa dia dapatkan, tapi setiap orang punya hak untuk berjuangkan? Lalu, apa yang ha...

  • Raga [On Going]
    6.9K 4.7K 28

    ⚠️HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!! BANYAK MENGANDUNG KATA KASAR DAN ADEGAN KEKERASAN!! BUKAN UNTUK DITIRU!!⚠️ ©cover by tiadesign Up seminggu dua kalii bree♥️ ••• Teruntuk cowo Adhistama, Raga Driangkara yang berhasil jadi urutan pertama pada lembar BK sebagai predikat anak bermasalah. Terima kasih karena selama ini telah...

  • ALVAYONA (On Going)
    2.4K 987 21

    (JANGAN ADA SIDERS DAN LEBIH BAIK FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA) cerita pertamaku, jadi kalau ada kekurangan mohon memberi saran. ๑>ᴗ<๑ Ini bukan cerita tentang badboy dengan badgirl, maupun juga badgirl dan goodboy, atau sebaliknya. Tapi ini cerita tentang playboy yang bertemu...

  • Refour: Rages [Sudah Terbit]
    155K 12.3K 47

    [Novelnya bisa dipesan di Shopee Moccachinopublisher] "REFOUR. Terdiri dari empat cowok, Rages sebagai ketua, dia paling galak dan jahat diantara ketiga temannya, dia nggak ngebedain mau cewek atau cowok, yang ganggu dia bakal disikat abis. Jadi lo jangan berurusan sama dia. Gue herannya entah kenapa dia bisa jadi kap...

    Completed  
  • My Cold Prince 2 || (T A M A T)
    2.7M 246K 48

    ✒DILARANG MENJIPLAK!! ✨BAGIAN 2 'MY COLD PRINCE' (Sebelum membaca ini, baca dulu MY BOY IS COLD PRINCE & MY COLD PRINCE yaa biar ga bingung)✨ 📖 DILARANG COPAS/MENJIPLAK KARYA HANA OKE👻 Lebih baik punya karya hasil otak sendiri dari pada punya karya tapi hasil otak orang lain😂True? Jadi, Bijaklah sebelum berkarya!!�...

    Completed  
  • My Cold Prince (COMPLETE)
    8.8M 565K 71

    Sequel of 'MY BOY IS COLD PRINCE' 📖 DILARANG PLAGIAT/COPAS/MENJIPLAK KARYA HANA!!!🐾 📖 Lebih baik punya karya hasil otak sendiri dari pada punya karya tapi hasil otak orang lain😂True? Jadi, Bijaklah sebelum berkarya🤗🐼 - Menjadi manja adalah sifat Maura jika sudah berhadapan dengan pangeran dinginnya. Sifat Maur...

    Completed  
  • Tulisan Sastra | Haechan✔
    9.9M 1.2M 34

    Exclusive drawing by ©Binar. "Sahara, hidup itu perihal menyambut dan kehilangan. Kamu tahu lagu Sampai Jumpa-nya Endank Soekamti, kan? ya kira-kira begitu lah. Tapi kamu tahu alasan kenapa manusia punya perasaan? sebab itu adalah satu-satunya cara kamu mengingat dengan kesan yang tak habis-habis. Jadi jangan terlalu...

    Completed  
  • Abighea
    25.6M 2.4M 62

    Abi sayang ghea, abi juga sayang vanya. Walaupun sayang abi pada vanya hanya sebatas teman, terkadang ghea sering merasa tidak berarti karna perlakuan abi yang selalu mengutamakan vanya. Ingin tau rasanya jadi perempuan yang pacarnya lebih mementingkan kebahagiaan perempuan lain? °°° Warning! Cerita ini banyak mengan...

    Completed