Select All
  • Featured Story WIA Indonesia [DITUTUP]
    19.7K 1.1K 46

    Semua orang dapat mengikuti kampanye Written In Action. Kini, tim Written In Action Indonesia mempersembahkan program baru: Reading List & Featured Story! Wah, penasaran, kan? Bagaimana cara untuk berpartisipasinya? Baca buku ini untuk informasi lebih lanjut.

  • WDT Academy Ramadhan [Asmodeus Group]
    1.4K 465 26

    Selamat datang di kisah si Nastar dan kawan-kawan! Banyak remah-remah kue di sekitar kakimu? Atau di meja makanmu? Hati-hati, bisa jadi kue-kue lebaran di rumahmu sedang berperang tanpa sepengetahuanmu! Waspadalah, waspadalah!

  • Rekomendasi Cerita Terbaik WDT
    2.1K 110 12

    Yuk, kenalan sama penulis-penulis hebat di WDT dan karya-karya terbaik mereka! Selain menambah daftar bacaan di akhir pekan, kalian juga bisa mengenal mereka lebih jauh.

  • Resensi Cerita Mereka [DITUTUP]
    7.2K 458 15

    Perlahan tapi pasti, dunia aksi fiksi di Wattpad mulai memanjat naik, terima kasih pada kontribusi para penulis yang berdedikasi. Namun, kalian tahu apa yang penulis butuhkan selain voting? Feedback! Selamat datang di Resensi Cerita Mereka, sebuah buku khusus didedikasikan untuk resensi-resensi terpilih para PEMBACA u...

  • NPC 7th Anniversary
    479 78 6

    "Buatlah pesta untuku!" rajuk bocah tujuh tahun yang genap menikmati bangku sekolah dasar dengan wajah masam. Ini adalah ulang tahun yang spesial untuknya, lantas apa yang spesial tentang sosoknya? Ia adalah persona dari Nusantara Pen Circle yang menginjak usia 7 tahun pada 23 Januari lalu dan karya ini adalah kisah...

    Completed  
  • Letter to Remember
    954 277 29

    Duka menghadang, Sepi bertandang, Rindu berpulang. Curahan ketulusan kami untuk rekan terbaik @Hiiragilzumi. Selamat jalan menuju keabadian, Kawan.

    Completed  
  • Resensi, Relaksasi, Rekreasi, dan Re- Re- Re- Lainnya
    649 84 25

    Resensi novel fisik dan Wattpad yang pernah dibaca oleh akun ini. Juga ada cerpen yang pernah dibuat. (Bonus) Rekomendasi film! [Achievements] #1 Resensi (31/08/2022) #1 Testimoni (26/10/2023) .