Select All
  • Mr. Peanut
    92 15 3

    Tentang Syamra Evania Chandra, si sekre OSIS yang harus berurusan dengan mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia dengan sifat menjengkelkanㅡAlditya Fahmi Putra.

  • Jangan Angkat!
    134 20 1

    Seorang mahasiswa jurusan kedokteran yang mempunyai banyak teman.Namun,setelah beredarnya kabar bahwa salah satu temannya tewas dengan sangat mengenaskan,sesaat telepon genggamnya berdering dan ia mengangkatnya.

  • Antara Aku Dan Hujan
    3.6K 253 7

    Seorang remaja yang selalu terasingkan oleh keluarga dan teman-temannya. Seorang remaja yang melawan penyakitnya tanpa ada yang peduli. Hanya hujan dan air mata yang selalu menemaninya. Hanya Hujan yang membuatnya tersenyum. Hanya hujan pula yang membuatnya lebih bermakna. Hingga saatnya, tidak ada seorang bahkan huja...

    Completed  
  • Payung Hitam
    370 38 1

    mencerita seorang perempuan misterius dan kemampuan supranatural.

    Completed  
  • Anak Tertua
    171 28 1

    Ini hanya sebuah pemikiran seorang anak yang merasa ketidak adilan dari seorang ibu. Membuat cerita ini, saya ambil dari beberapa orang yang mencurahkan isi hatinya di medsos dan saya putuskan untuk membuat suatu karya tulisan. Mohon maaf jika hal ini menyinggung pihak lain. Salam kenal heheh.

  • Ꮯᥲtᥲtᥲᥒ Ꮒเjrᥲh ✓
    2.7K 1K 60

    بِسۡـــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــيمِ اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎ [SEBELUM BACA ALANGKAH BAIKNYA KALIAN FOLLOW DULU] 📌Berisikan Quotes Islami Dan Lain-Lain -Jangan Lupa Vote And Komen- //Semoga Bermanfaat// ^Happy Reading^ Note:Teruslah Berkarya,Jika Gagal Bangkit Lagi Jangan Menyerah...

    Completed  
  • Lintang Sendu
    609 238 52

    Haiii Setiap harinya tentang dia. Jangan lupa tinggalkan jejak. #23 - Ungkapan (6 Mei 2021) #4 - quotesoftheday (8 Mei 2021) #2 - quotesoftheday ( 10 mei 2021) #15 - curahanhati (15 Mei 2021) #5 - curahan hati (10 Oktober 2021)