Select All
  • You I and Rain
    2.3K 999 18

    Berawal dari Hujan yang mempertemukan Rose dengan Justin Kakak kelas yang memiliki wajah dingin dan terkesan cuek. Karena mereka sering bertemu, dan membuat Rose memiliki perasaan kepada Justin begitu juga sebaliknya, Namun, Justin telah memiliki kekasih yaitu Shyra. Hal ini membuat Justin harus memilih salah satu di...

    Completed  
  • Truth | Doyoung
    1.8K 620 12

    [Completed] "ᴾᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ʸᵃⁿᵍ ᵇⁱˢᵃ ᵇⁱᵏⁱⁿ ˢᵃʸᵃ ʲᵃᵈⁱ ᵍᵃ ᶠᵒᵏᵘˢ ⁱᵗᵘ, ᶜᵘᵐᵃ ᵏᵃᵐᵘ" ⁻ ᴰᵃⁿᵘ ᴰⁱʰʸᵃⁿ ᴰⁱᵏᵃʳᵃ "ˢᵘᵐᵖᵃʰ ʸᵃ ⁱⁿⁱ ᵒᵐ⁻ᵒᵐ ᵇᵃᶜᵒᵗ ᵇᵃⁿᵍᵉᵗ. ᴮⁱᵏⁱⁿ ᵖᵉⁿᵍᵉⁿ ˡᵉᵐᵖᵃʳ ˢᵉᵖᵃᵗᵘ ᵏᵉ ᵐᵘᵏᵃⁿʸᵃ ʸᵃⁿᵍ ˢᵒᵏ ᵖᵒˡᵒˢ ᵈᵃⁿ ⁿʸᵉᵇᵉˡⁱⁿ ᵐⁱⁿᵗᵃ ᵈⁱ ᵗᵃᵐᵖᵒˡ" ⁻ ᴺᵃʸᵃʳᵃ ᴬᵍⁿⁱᵐᵃʸᵃ ᴮᵃˢᵘᵖᵃᵗⁱ ©2020

    Completed  
  • PINDAHAN BERUJUNG CINTA [NCT]
    6.7K 2.8K 33

    "kamu beneran mau pergi?" -ZCL "mau banget kalo lo milih gue buat ngisi hati lo" -LM "kamu nangis?" -NJM "shit bener kata jaemin, dia cantik" -PJS

  • ARAYN
    996 655 10

    BRAYN MAHENDRA Ketua sebuah geng motor besar seantero Bandung yang bernama "REGATRA". Hidup dengan sejuta misteri yang sulit ditebak. ADHARA CALLISTA NAURA Gadis cantik dengan rambut sepunggung dan kamera ditangannya. Terlihat cantik dengan pesonanya sendiri. Mengisahkan pertemuan indah antara Brayn dan Adhara yang m...

  • Wasiat [COMPLETED]
    3.8K 2K 23

    (Belum direvisi) Kisah ini berawal dari perpindahan rumah Gabriella ke rumah wasiat neneknya yang berada di Bandung. Awalnya mereka biasa saja. Tapi entah kenapa lama-lama mulai muncul kejanggalan sampai terror yang harus dihadapi keluarga yang bermarga Gabriella itu. Akankah mereka dapat menyelesaikan masalah ini?

  • Aurel
    1.4K 794 11

    (BELUM DIREVISI) Gimana sih kehidupan seorang Army yang sangat- sangat menyukai biasnya sampai mereka halu? Inilah kisahnya Aurel, anak yang sangat halu mengenai BTS. Sampai ada akhirnya seseorang yang dapat mengubah hidupnya menjadi lebih berarti. Apakah Aurel akan tetap halu atau sebaliknya? Jangan lupa vote dan kom...

  • CINTA GERHANA BULAN ✔ [COMPLETED]
    1.4K 588 21

    (BELUM DIREVISI) Moon yang hilang ingatan akan lupa pada sahabatnya dulu, sehingga sang sahabat mulai terbiasa tanpa Moon dan menemukan cowok lain. (Selesai) #cuek #288 dari 4,13k cerita #sakithati #112 dari 3,64k cerita #ttm #43 dari 512 cerita #sadgirl #70 dari 1,19k cerita #galau...

    Completed  
  • [ RUMIT ]
    1.2K 687 5

    "Gue mah cari cowok ga neko-neko, dia baik dan gue nyaman" -Keira "Walaupun udh punya cewe gapapa?" -Heeran "e-eh.." /on going/

  • Please, be the Light
    75 15 4

    Yui, seorang remaja yang akhir-akhir ini mendapatkan mimpi yang sama. Mimpi seorang gadis yang mukanya samar-samar. Sampai suatu saat, Yui menemukan kebenaran dibalik mimpinya itu. Semua dalam kehidupan Yui mulai berubah. Kehidupan romansa, status sosial dan lainnya.

  • WAY
    64.9K 33.6K 65

    Will Always Be You "Aku?! Menikah?! Hell, no!" ‐--------------- Bertemu, dijodohkan kemudian saling mencintai dan akhirnya hidup bahagia dengan menikah? Apa memang jalan hidup dibuat segampang itu tanpa adanya lika-liku kehidupan? Tentu saja tidak. 2 orang billionaire tiba-tiba dipertemukan dalam sebuah perjodohan da...

    Completed  
  • bitchy Girl ✓
    515 167 6

    bad girls itu cuma ada 2 tipe menjadi diri sendiri | buruknya pergaulan terbentuk | dibentuk pelampiasan | perhiasan Jadi yang mana kamu? dan yang mana Aileen 🖤🖤🖤🖤

  • Bad Wolf
    2.3K 147 14

    I curled up my right hand into a big fist, let everyone knew if I was fucking mad. Never happened in my life before a girl dared to lay a hand on my face. This chipmunk got to pay the price. When I turned my head back to her, my eyes widened as I saw her figure in front of me with tears had been streaming down on h...