Select All
  • Healed // Kookmin
    170K 15.1K 17

    KOOKMIN / JIKOOK Jungkook, player tampan yang bisa menjatuhkan setiap wanita hanya dengan kedipan matanya Jimin, lelaki mungil dengan PTSD terhadap sentuhan Jungkook tertarik dengan Jimin Dan Jimin tidak ingin terjatuh kepada siapapun karena ia tidak ingin tersakiti dan takut PTSDnya akan menyiksa pasangannya

    Completed  
  • Can I Call You Mine? [END]
    42.3K 4.8K 22

    Jimin merasa sangat bersalah atas kandasnya hubungan dengan Jungkook, berusaha move on dengan perjuangan yang tidak mudah hingga ia bertemu Yoongi. Namun saat Jimin akan memulai dengan Yoongi, tiba-tiba Jungkook datang dan memintanya kembali. Kookmin Yoonmin

    Completed  
  • Cupid - Kookmin 💜
    50.9K 4.1K 27

    Jimin si gadis mungil yang diam-diam memuja salah seorang teman sekolah nya yang terkenal sangat dingin, Jeon Jungkook. Pemuda Jeon itu jarang berbicara dan Jimin yang pemalu pun membuat semua terasa semakin sulit. Hingga pada suatu hari Jimin mendapat sebuah pertolongan yang membuat Jungkook dekat dengan nya meskipun...

    Completed  
  • It's Wrong!
    17.8K 1.4K 2

    B x B Jungkook kabur dari istrinya dan menginap sementara di rumah Jimin. Sedang istri Jimin sendiri pergi ke luar kota untuk merawat ibunya yang sakit. Apa yang dilakukan mereka tanpa kedua istri mereka?

    Completed   Mature
  • JIMIN BOOK I (END)
    81.6K 11.6K 20

    B x B Profesor Kim Namjoon memiliki sebuah rahasia yang ia sembunyikan. Jungkook yakin itu. Diam-diam ia menyingkap tabir itu perlahan. Apakah Jungkook akan membiarkan rahasia profesor terungkap? Atau malah ia yang terjebak di lingkaran rahasia itu?

    Completed   Mature
  • JIMIN BOOK II (END)
    43.6K 5.3K 17

    B x B Ketika Jungkook telah memutuskan menerima Jimin sebagai bagian dari hidupnya, berbagai rintangan pun turut datang menghadang mereka. Oh, sial! Bisakah mereka melewatinya? Bagian kedua dari kisah Jeon Jungkook, Prof. Kim Namjoon dan Jimin.

    Completed   Mature
  • Lock
    2.3K 266 1

    B x B Park Jimin kesal karena Jeon Jungkook telat menghadiri pertunjukan tarinya. Jadi Jungkook harus bersiap diri untuk hukuman yang akan menimpanya.

    Completed   Mature
  • more than blue
    2.1K 298 2

    [Kookmin-Jikook] Warn; → Boyslove → Mature, Nc (18) → No kidos! Ps: tidak suka silahkan pergi!

    Mature
  • Let Me... 'KM [END]
    25.3K 2.7K 6

    [Remake with my version] [Jikook-Kookmin] Jimin lelah. Baginya, menikah dan menjadi istri seorang Kim Taehyung merupakan sebuah mimpi buruk yang tidak pernah dia inginkan menjadi kenyataan. Warn; ↪ Boyslove, Yaoi. ↪ Mature(+) ↪ Angst! ↪ Drama! P.s; tidak suka silahkan pergi!

    Mature
  • Destiny [END]
    159K 17.9K 14

    [Jikook-Kookmin] Seseorang mungkin bisa merubah nasibnya, tapi tidak dengan Takdirnya. Warn; ↪ Boyslove, Yaoi. ↪ Mpreg! ↪ Adult(+) ↪ Drama! P.s; tidak suka silahkan pergi!

    Completed  
  • tetangga baru [END]
    163K 22.1K 25

    [Jikook-Kookmin] Park Jimin, tetangga baruku.. Warn; ↪ Boyslove, Yaoi ↪ Mature(+) ↪ Fluff with comedy ↪ Short story! P.s; tidak suka silahkan pergi!

    Mature
  • Park Jimin (kookmin) {End}
    1M 98.1K 57

    jimin pemuda manis dan imut seorang bisu yg menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan suami istri seseorang BxB homo warning : membenci homo dan NC silakan untuk tidak membaca menerima saran dari readers Lop u 😘

    Completed  
  • MATE (kookmin) {End}
    234K 19.4K 25

    Red Rose dan Lily pack yg saling bermusuhan dan apa jadinya bila Alpha dari Red Rose dan anak dari Alpha Lily saling mencintai ??? #4-kookmin seme:jeon jungkook uke:park jimin Terinspirasi dari FF my mate

    Completed  
  • COUSIN (kookmin) {End}
    248K 20.4K 19

    Park Jimin sekretaris dan juga sepupu dari seorang CEO terkenal bernama Jeon Jungkook mencintai sepupunya tersebut walau ia tau bahwa sang sepupu sudah memiliki istri #18-kookmin WARNING!!! Homo/mpreg *cerita hanya fiksi* story : Nissa rate sesuai kemauan Nissa hehehe...

  • [End] Maid °KM°
    424K 31.8K 29

    Jimin adalah seorang pemuda yang menjadi maid di keluarga Jeon Jungkook Sedangkan Jungkook sendiri sudah berkeluarga dan mempunyai istri dan anak Dan ibu dari Jungkook ingin Jimin menikah dengan anaknya

    Completed  
  • KAO (KOOKMIN)
    4.5K 442 2

    "Jungkook itu tidak suka jika Jimin didekati oleh orang lain selain dirinya, hanya keluarga yang boleh menyentuhnya, dan yang paling penting, Jungkook adalah orang yang paling utama memiliki hak itu" PERLU DI GAIRIS BAWAHIN KALO PERLU DI TEBELIN, STABILOIN+MIRINGIN JUGA SEKALIAN, JISE ITU PENGANUT KOOKMIN BUKAN JIKOOK!

  • [END] Who's the Vampire? [JIKOOK]
    94.1K 10.6K 21

    Jeon Jungkook adalah seorang Mahasiswa tingkat awal yg sangat pendiam dan menakutkan, di sekitarnya hanya di liputi aura hitam dan Negatif, ia juga sangat penasaran dengan seorang Park Jimin Park Jimin merupakan seorang mahasiswa satu angkatan dan satu jurusan dengan Jungkook, Jimin adalah seorang lelaki misterius, ku...

    Completed   Mature
  • [End] Orang Kasim
    29K 4.1K 10

    Hukuman untuk ibunya adalah untaian derita yang begitu panjang bagi kehidupan jimin. Terberat pertama ialah menjadi orang kasim. Lalu berlanjut dengan hal-hal yang tidak logis.

    Completed   Mature
  • [End] Pelakor
    168K 15K 13

    Jimin merebut jungkook dari jieun. Tapi jimin tidak bersalah dalam hal ini. semuanya justru karena kesalahan jieun sendiri.

    Completed   Mature
  • [End] Empeng Bayi
    121K 15.8K 21

    Cerita dimana Jungkook menemukan empeng bayi punya jimin di kamar asrama. Note: the trans project here included some modification due to cross culture understanding.

    Completed   Mature
  • [End] Kesenjangan
    66.1K 6.4K 10

    Membesarkan anak itu tidak mudah, apalagi kalau punya suami lebih muda dari kita.

    Completed   Mature
  • [End] Imitasi
    53.3K 7.4K 10

    Jimin meniru jungkook bukan tanpa alasan. Dan dari semua yang dia tiru, ada satu yang tidak mungkin ditirunya sama sekali. Contohnya, menjadi 'pihak atas'. Selebihnya, dia selalu berada 'dibawah' seberapa keras pun dia berusaha.

    Mature
  • [End] Pernikahan Dini
    127K 13.4K 15

    Bukan cintanya yang terlarang. Hanya waktu saja belum tepat merasakan semua~ 끝 . ini(?) akan sangat berbeda dengan 'itu' (yang asli). Karena ini M-preg, maka jangan biarkan jimin kita bunting diluar nikah. Kasihan dia T_T

    Completed   Mature
  • [End] Ratapan Anak Tiri
    70.2K 7.6K 13

    Betapa malang nasibku, Semenjak ditinggal Ibu. Walau kini dapat ganti. Seorang Ibu, Ibu Tiri. Selagi ayah disampingku ku dipuja, ku dimanja. Tapi bila ayah pergi ku dinista dan dicaci. #kaga kebayang jimin nyanyi lagu ini. Tapi harus dibayang-bayangin wkwkwkwk Karena intinya kesitu-situ saja, tapi beda versi.

    Completed   Mature
  • [End] Budak Belian
    87.3K 9.5K 12

    Jungkook memang belum bisa menerima pernikahannya dengan Jimin. Tapi, sungguh. Jungkook tidak akan pernah mencurangi Jimin sampai kapanpun juga.

    Completed   Mature
  • [End] Lepas Lajang
    59K 7.3K 10

    Salah satu bentuk dari 'dedikasi' Jungkook sebagai ayah muda untuk Taehyung adalah mencarikannya ibu baru. Kemudian, kisah duda anak satu yang bertemu dengan perawan ting-ting pun dimulai. Sayangnya, jimin bukanlah 'perawan' seperti apa yang Jungkook bayangkan. Begitupun sebaliknya.

    Completed   Mature
  • [End] Ketua Geng
    99.2K 11K 10

    Jimin dan Jungkook sama-sama ketua geng yang saling bermusuhan. Tapi mereka adalah 'orang tua' dari kedua anak yang sama pula. Kenapa bisa seperti itu? Jawabannya, karena sebuah keterpaksaan.. dan takdir akan sebuah cinta sejati.

  • [End] Janda Muda
    103K 9.8K 10

    Taehyung meninggalkan jimin dan anak mereka karena sebuah kecelakaan. Hidup jimin berubah menjadi neraka tepat setelah gelar janda melekat pada dirinya. Apalagi, setelah dia terlibat dengan keluarga Jeon. Dan menjadi pihak ketiga.

    Completed   Mature
  • Bad Alpha [Kookmin]
    141K 16.8K 13

    Bagaimana jadinya jika Alpha konglomerat menikah dengan Omega berdarah biasa? Banyak peraturankah? Cinta? Atau sebaliknya? ✔ This story belong to me ✔ Don't be a silent reader ©Koucan 2018

    Completed   Mature
  • Not My Husband ll Kookmin
    77.8K 10.6K 10

    "K-Kumohon kali ini saja permintaanku, jangan katakan padanya saat aku tidak adaㅡ Berpura-puralah menjadi aku dan bahagiakan dia untukkuㅡ." ✔ This story belong to me ✔ Don't be a silent reader ©koucan 2018 Start : 11 April 2018 End : 13 Mei 2018

    Completed