Select All
  • Boss In Love [Telah Terbit]
    892K 26.9K 40

    Ketika pernikahan ini terjadi tanpa perkiraanku, aku mencoba untuk ikhlas. Tapi bagaimana jika perempuan lain masuk dalam hidupku, dan ikhlas tidak pernah hadir di hatiku? Mencintai itu adalah kata yang begitu menyakitkan namun tidak pernah membuatku menyesal. -Syaqira Adzkiatunnisa Penyesalan adalah satu kata yang pa...

    Completed  
  • Losing My Virginity
    328K 2.4K 6

    HANYA UNTUK 25+++ Hasrat dalam tubuhnya meringkik-ringkik seperti kuda. Ia tahu ini dosa, ini haram, tapi Hasna sama sekali tidak paham, kenapa ia bisa sesensitif ini. Nama Malik Mahendratama ia sebut-sebut dalam batin, dan rasa yang semalam menghilangkan kewarasannya, semakin tidak terkontrol.

    Completed   Mature
  • BUKAN ISTRI PILIHAN
    102K 2.7K 6

    Dia tampan,pintar,kharismatik,dia cinta pertamaku, aku sangat mencintainya.Dia....Suamiku. Tapi cintanya bukan untukku.Hanya, karna bakti pada orang tuanya, dia menikahiku. Kami di satukan karna perjodohan. Inilah kisahku di mulai.

  • ISTRI KEDUAKU
    91.6K 1.8K 2

    Aku Indri Cahaya Wicaksono, hidupku tidaklah penting lagi. Saat hidup dibeli maka jiwa orang tersebut sudah mati. Itulah hidupku, aku akan dinikahkan dengan laki-laki beristri. Ya dia membeliku..

  • TURUN RANJANG
    92.5K 1.7K 4

    Tak pernah aku bermimpi untuk menggantikan posisi saudariku. Tapi kehendak Tuhan berkata lain.

  • Pengantin Pengganti
    65.2K 1.6K 6

    Apapun yang terjadi, biarkan ini menjadi satu-satunya pernikahan sampai ajal menjemputku - Airin

  • MY CEO HUSBAND SEASON 1 & 2 (COMPLETED)
    218K 1.5K 17

    Apa yang kalian fikirkan tentang sebuah pernikahan ? Cinta ? pasangan hidup? soulmate ? atau bahkan Happy ever after ? , bagiku semua itu berbeda. Pernikahan yang pertama adalah hal mengerikan yang tidak ingin tapi paling kuingat. Pernikahan yang kedua, hanyalah sebuah senjata yang saling menguntungkan bagi kedua bela...

    Completed  
  • Ambil Hikmahnya Aja
    119 24 5

    Pengalaman adalah guru terbaik Penyesalan selalu dibelakang Ada sih rasa pengen balik Tapi buat apa liat ke belakang Ambil Hikmahnya Aja :)