Select All
  • Love You, Goodbye!
    338 37 31

    Beruntunglah kamu jika dicintai oleh seorang penulis. Sebab apapun yang terjadi, dimanapun kamu berada, kemanapun kamu pergi, kapanpun waktunya, siapapun kamu, alasannya mencintaimu, bagaimanapun dirimu, kamu dan semua tentangmu akan tetap abadi dalam sajaknya.

  • All of story's
    2.2K 243 66

    semua karena kamu dan tuhan serta takdir yang menjadi perantara. Not story or novel, this is a short quotes or poetry by me. I hope you like this so well. Tidak ada copas atau apapun, jika nanti itu memang bukan real aku sebagai maker, akan aku sertakan keterangan. dont worry about that. -Masyithadivasyaharani.

  • Egolampau
    759 118 12

    Berupa gagasan perasaan yang berusaha bangkit dari keterpurukannya.. Hati yang berusaha memudarkan bercak bercak keegoisan dimasa lampau.. Dan semua bagian adalah real yang terjadi dari segenap cerita dan tetesan air mata manusia,yang di kembangkan menjadi sebuah sajak..

  • Love You, Goodbye.
    462 76 13

    Berdasarkan kisah nyata. Akan tetapi, ini bukan tentang perbuatan jahat yang pada akhirnya dibalas oleh karma. Ini sederhana. Baca saja! Siapa tahu, kalian akan mendapat pembelajaran bahwa kisah cinta remaja tidak melulu tentang kegoblokan yang hakiki. Jika kalian mengusutnya, ada kesetiaan begitu besar dibaliknya. Se...

  • Sesuatu Yang Tertinggal
    254 26 2

    Ketika waktu terus berjalan, dan hatimu masih tertinggal dalam puing - puing reruntuhan kenangan