Select All
  • Hermione Granger and The Hawthorn Book Loft
    354K 33.3K 24

    COMPLETED - Hermione tidak peduli tentang peraturan mentri sihir yang mewajibkan semua penyihir perempuan menikah sebelum akhir tahun ini, ia tidak peduli siapa yang akan menjadi pasangannya, siapapun yang akan menikah dengannya tidak masalah. Draco Malfoy sekalipun.

    Completed   Mature
  • I'm Fine
    277K 24.9K 29

    COMPLETED - Draco Malfoy hanya ingin menjauh, menjauh dari hiruk pikuk kehidupannya yang mulai memuakkan, itu sampai ia bertemu dengan seorang gadis kecil dengan rambut pirang dan mata silver yang tidak bisa tidak dihiraukannya.

    Completed   Mature
  • Obliviate
    292K 34.7K 32

    "The worst part of holding the memories is not the pain. It's the loneliness of it." -Lois Lowry, The Giver COMPLETED - Mereka bilang ketika orang-orang berubah maka memori tidak akan berubah, tapi bagaimana jika hanya Hermione yang menyimpan memori akan mereka seorang diri? Bisakah ia bertahan dalam kesendirian? Cov...

    Completed   Mature
  • Dance At Eternity
    639K 48.2K 71

    Draco Malfoy & Hermione Granger. Kumpulan One-Shot. Enjoy.

    Mature
  • Faith & Hope
    496K 53K 69

    COMPLETED - Siapa yang menyangka liburan yang sudah direncanakan Hermione Granger jauh-jauh hari akan berakhir seperti ini? Siapa yang menyangka ia akan bertemu dengan Draco Malfoy di Alexander Cruise? Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua selama 58 hari di atas kapal pesiar ini?

  • Another Second Chance
    168K 17.6K 22

    COMPLETED - Semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua bukan? Termasuk Draco Malfoy. Tapi, bagaimana jika ia sudah mendapatkan kesempatan keduanya tapi tetap membuat semuanya berantakkan? Kesempatakan kedua lainnya? Berapa banyak kesempatan kedua? Tanyakan pada Hermione Granger.

    Completed   Mature
  • My (FAKE) Fiancé [#DMS 4] | (MFFS)
    9.3M 552K 54

    Keira Alexandria McKenzie Cantik, muda, berbakat, terkenal. Banyak laki-laki mengantre untuk menjadi pacarnya, namun Keira tidak pernah memikirkan hal itu secara serius. Berbeda dengan saudara kembarnya yang sebentar lagi akan menikah dengan teman masa kecilnya. Hingga tiba-tiba saja, satu cowok kurang ajar yang selam...

    Completed