Select All
  • waiting for the light from, god
    11 7 2

    maafkan hamba wahai allah ,jika benar hamba telah menyakiti sahabat hamba dan bahkan menyakiti orang yang sungguh menyayangi hamba. aku ditakdirkan untuk beribadah dan setelah itu aku harus pergi menuju rabku

  • God, create light in my heart(Tsunami Aceh)
    245 89 13

    (TAMAT). Ketika seseorang hendak hijrah ,memanglah sangat sulit bahkan banyak sekali iblis yang membisik di telinga.saat kita akan bertobat sebuah bencana melanda bahkan menyapu kota itu.

    Completed  
  • L U K A
    445 127 15

    (Konflik di mulai dari bab #14).Kisah cinta yang berujung kekkecewaan dan hidup seorang wanita yg slalu di landa dengan kesedihan hingga pada akhirnya cintanya berujung tak berarti.

    Completed  
  • Atsela(Forgive Me)
    95 44 6

    Forgive Me. Cinta hadir tiba-tiba, disaat aku dan mereka tak pernah lagi saling sapa,dan mungkin inilah pada akhirnya,kita saling cinta namun adikkmu tak saling suka.cerita tentang Atsela,Kevin,dan temanku karline,laura,alvina,dan aku.ATSELA.

  • Gay
    31.5K 253 14

    (TAMAT).Gay adalah sebuah istilah yang umumnya digunakan untuk merujuk orang homoseksual atau sifat-sifat homoseksual. ... Dalam konteks ini, kata gay tidak memiliki arti "homoseksual" sehingga bisa digunakan untuk merujuk benda tak bergerak atau konsepsi abstrak yang tidak disukai. Ooooo ya maaf ini cerita pertama ka...

    Completed