Select All
  • The Hunter's Mate
    21.4M 763K 58

    Highest Ranking #1 Werewolf. She's a hunter. She's the strongest of all the strongest. She can kill you with her bare hands. She's well known yet at the same time unknown. She's still seventeen yet she can scare a group of grown man. She's disguised as mute so no one can acknowledge her presence. She's Satan's Assass...

  • Suddenly | [Harry Potter NextGen]
    705 32 4

    Seharusnya tidak seperti ini. Bayangan Roxanne Weasley menari-nari dikepalaku tanpa berhenti. Aku mencoba menolaknya, tapi tak pernah berhasil.

  • The First Chance
    109K 5.8K 45

    Annabelle, remaja berumur empat belas tahun ini, telah menemukan buku seorang penyihir. Buku itu seakan-akan berbicara dengan Anna. Anna pun tidak tahu mengapa dia menjadi yang terpilih. Tapi entah kenapa, Anna sangat tergila-gila pada kisah yang sudah menjadi takdirnya. Dan buruknya, sebuah takdir itu akan membawa An...

    Completed  
  • Winter Love
    877 48 1

    Gadis itu tak pernah menyangka dirinya akan bertemu kembali dengan sosok dari masa lalunya, yang selalu membayangi tiap mimpi-mimpinya. Sosok seorang lelaki yang telah menempati hatinya, namun juga melukai perasaanya. Namun di malam musim salju yang dingin itu semuanya terjadi. Dan cinta-lah yang menghangatkannya dite...

    Completed  
  • our little liar (bieber love story)
    76.8K 5.3K 48

    Aneh rasanya harus berdekatan dengan orang yang selalu membuat hidupmu menderita...dulu. Ya aku tahu itu hanya masa lalu. Tapi, apahkah semudah itu melupakan semuanya? Seakan tidak ada masalah di antara kami. Semuanya rumit. Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dan semuanya bertambah rumit saat orang itu berkat...

    Completed  
  • Forecast book [pending]
    1.8K 98 3

    Baiklah, cerita ini akan dimulai dengan ... sebuah buku yg ditemukan oleh Ariana Grande.

  • 7 things she likes // hemmings ✔
    26.2K 3.5K 10

    Hal ketujuh adalah alasan mengapa ia menyukai enam hal sebelumnya. - © nearlynewt, 2014

    Completed  
  • Looking for Rainella
    317K 29.3K 31

    "Dimana kau? Maafkan aku,Rainella. Aku tidak menyangka bahwa semua nya akan seperti ini. Maafkan aku,Rain. Sekarang aku kembali,aku akan mencoba untuk memperbaiki mu,memperbaiki hubungan kita. Maafkan kebodohan ku,Rain." - Luke Hemmings "But darling,you can't be fixed by the same person who broke you." - Rainella Summ...

    Completed  
  • After 3
    770M 8.9M 100

    The passionate story of Tessa and Harry continues as family secrets, deep betrayals, and career opportunities threaten to tear them apart.

    Completed   Mature
  • After 2
    516M 9.6M 103

    This is the sequel (continuation) of After. Harry and Tessa's relationship will be tested in ways she never expected, but he knew of all along.

    Mature
  • After
    663M 10.3M 102

    Tessa Young is an 18 year old college student with a simple life, excellent grades, and a sweet boyfriend. She always has things planned out ahead of time, until she meets a rude boy named Harry, with too many tattoos and piercings who shatters her plans.

    Completed  
  • savagery ▸ 5sos
    993K 38.8K 29

    One by one, they'll all be dead. [unedited]

    Completed  
  • ...
    1.1M 21.4K 5

    Completed  
  • Dream (Louis Tomlinson One Shot)
    1.7K 79 1

    Kata orang, mimpi itu adalah bunga tidur. Kata orang, mimpi itu adalah misteri kehidupan kita. Kata orang, mimpi itu adalah harapan. Tapi kataku, mimpi itu adalah kita.

    Completed  
  • My First & Last Summer Love
    17K 1.3K 10

    Hazel Thompson, gadis yang sangat pintar dan berkuliah di Universitas Harvard. Tetapi, penyakit leukimia membuat ia kehilangan gelar sebagai 'mahasiswi dari Universitas Harvard'. Ditambah lagi, kedua orang tuanya sudah meninggalkan dunia sejak satu tahun yang lalu, sedangkan kakaknya–seorang buronan internasiona...

    Completed  
  • Never Had * n.h // h.s
    3.8K 264 8

    Through the good times and the bad I know now and I just can't forget You're the best I never had

  • its 2014 ⇨ styles
    34.7K 3.2K 25

    He's losing her girlfriend because an accident, and when he trying to find her. He's just met the other girl who fall in love with him, but he can't because he keeping his heart to his girlfriend. Would Harry Styles find his girl back? All right reserved © 2014 by hemmingsstagram

  • Twin Addict
    28.6K 1.5K 17

    Untuk gadis 19 tahun yang populer, yang memiliki uang lebih dari cukup untuk koleksi mobil-mobil kerennya, yang diberkati kecantikan melegenda Audrey Hepburn, yang memegang koneksi luas dengan jejeran selebritis Hollywood, Cara Bloom mungkin satu dari jutaan manusia di dunia yang menganut kepercayaan terhadap kesetiaa...

  • TRS (2) - Matt and Mou
    3.9M 192K 30

    The Rules Series (2) : Matthew Rizki Akbar Biasa, cowok dan cewek bersahabat sejak kecil. BIasa, cowok dan cewek saling memendam rasa di hati kecil. Namun, jika ini terjadi padamu, apa yang kau lakukan? Faktanya, yang biasa tidak biasa seperti kedengarannya. © Copyright 2014

    Completed  
  • Cigarette [Short-Story] ⇨ malik
    5.9K 366 1

    ❝Aku ingin kau terbebas dari 'benda keparat' itu. Aku mohon, aku tidak ingin kau menjadi korban kedua kalinya setelah ayahku.❞ - Anna Smith [Short Story] [©ilysmzen]

    Completed  
  • FL • 1 [Fericire]
    1.1M 43.5K 17

    Once upon a time, an angel and a devil fell in love. Angelica Candice dan Lucifer Duff. Mereka adalah Malaikat dan Iblis yang ditugaskan di Human World. Pertemuan dan kebersamaan mereka membuat keinginan terdasar mereka semakin menguat. Mereka bertentangan, bertolak belakang. Mereka takkan bisa bersatu, karna hitam d...

    Completed  
  • To Be With Mr. Popular (PUBLISHED)
    2.1M 60.7K 43

    Okay, siapa sih yang ga kenal dia? Dari seluruh penjuru kampus, ato mungkin bahkan dari kampus lain pun juga pasti kenal dia. Tapi justru itu masalahnya. Status dia, temen-temen dia, kepopulerannya, kok dia mengabaikan itu semua dan memilih untuk tetap bareng gue? Bukannya gue ga suka, tapi yah, siapa gue? - Tiffany ...

  • Love Song For You
    621K 2.3K 2

    If music be the food of love, play on -William Shakespeare

  • Known Stranger (Austin Mahone)
    8.4K 531 13

    Aku gadis 15 tahun yang sangat biasa. Aku bertemu dengan orang asing di dunia maya, yang tanpa di duga bisa membuatku tersenyum di depan layar ponselku. Kami setiap hari bertukar kabar,bertukar cerita, dan masih banyak lagi. Sampai akhirnya salah satu cerita yang ia beritau padaku membuatku secara perlahan mengetahui...

  • One Of A Kind
    2.8K 132 5

    Tinggal serumah sama kakak super nyebelin? Kebayang ga rasanya? Apalagi superduper kepo yang suka ngatur hidup gue. Dan sialnya? Dia pake nyewa guru sotoy, belagu, sombong, arogan banget lagi gara2 nilai gue jeblok. What the... - Keyla Kalau ngga di paksa, gue gabakal mau ngajarin manusia kucrut kayak ni bocah. Uda be...

  • Memories Of The Past ║ h.s
    9.1K 447 11

    Ketika kehidupan berubah, senang-sedih- lalu kita tak pernah tahu apa akhirnya. Masa lalu, kadang menyakitkan. Masa lalu, kadang pula Membahagiakan. Tak mengerti dengan keadaan, kebingungan, terjebak oleh pikiran tentang masa lalu.

  • The Library
    3.6K 267 4

    The Library. Sebuah perpustakaan yang dapat mengabulkan permohonanmu... Kononnya perpustakaan ini hanya berkunjung disetiap negara satu kali. Kau bisa meminta permohonanmu asalkan kau memiliki udangan ini... Datanglah dan semua keinginanmu akan terkabul. ps. hatimu akan menuntunmu ketempat...