Select All
  • Friendship or Relationship
    259K 21.8K 44

    "Disaat semua orang membully gue, hanya dia yang melindungi gue. Karena itu gue sayang banget sama dia" -Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan "Gue emang deket sama dia, tapi kitaa cuma temenan. Kenapa semua orang membully gue?" -(namakamu) zevelry Iqbaal dhiafakhri seorang badboy dan (namakamu) zevelry yang termasuk siswi polos...

  • April. [IDR]
    94.2K 12.6K 20

    Pernah dengar kisah soal dua hati yang saling mencintai, namun tak bisa bersama? Begitulah kisah mereka. Dua hati yang 'tak menyadari jika mereka saling menyayangi dan membutuhkan. Ketika keduanya sadar, semesta tidak menakdirkan mereka bersama. Atau mungkin, belum?

    Completed  
  • Bersenyawa [IDR]
    579K 57.2K 51

    Ini adalah kisah tentang (Namakamu) yang sangat menyayangi idolanya, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Kisah ini juga bercerita tentang (namakamu) yang selalu menelan luka pahit, akibat Iqbaal yang tak pernah peduli pada perasaannya. Cinta (Namakamu) bertepuk sebelah tangan, Atau, sedang menuju bertepuk kedua tangan? #23 in...

    Completed  
  • Gojek - IDR
    60.5K 8K 24

    "Ini Iqbaal Dhiafakhri beneran?!" "Beneran. Kalau gak percaya,boleh peluk." --- Hanya bermodal Instagram Stories jadilah cover yang simple nan kyut. Jangan tanya kenapa,memori ku penuh. --- Vote,Comment jangan lupa. Okay,thankyou.

    Completed  
  • My Perfect Happiness
    397K 43.4K 46

    "Maybe I have so many flaws in my self, but can I hope I could have my own perfect happiness?" (Second Series of Happy Perfect Marriage Series)

    Completed  
  • Golden Twenty
    94.3K 12.7K 24

    "How hard you avoiding me, if we fated to be together, there would be million way to make us closer.."