Select All
  • Undesirable Baby
    14.8M 844K 57

    "Nggak usah pakai acara resepsi segala. Ntar kalau anak itu udah lahir, aku bakal gugat cerai dia!" - 28 Mei 2016 -

    Completed  
  • I'm Fine
    190K 17.8K 29

    COMPLETED - Draco Malfoy hanya ingin menjauh, menjauh dari hiruk pikuk kehidupannya yang mulai memuakkan, itu sampai ia bertemu dengan seorang gadis kecil dengan rambut pirang dan mata silver yang tidak bisa tidak dihiraukannya.

    Completed   Mature
  • (Masih) Yang Terindah
    955K 118K 34

    Elvira. Wanita dewasa yang harus terlibat dengan rutinitas gali lubang tutup lubang. Dia punya cita-cita besar, dan tidak ada masalah dengan meletakkan sejenak harga dirinya demi tergapainya sebuah niat megah itu. Tidak ada yang boleh menggagalkan cita-cita Elvira, termasuk dia--pria pengecut yang datang dari masa lal...

  • Wedding Festival [Completed] √
    4.7M 441K 38

    Salah satu alasan Swastika Nareswari resign adalah perbedaan cara pandangnya dalam urusan pekerjaan dengan Javas Maheswara, sang pimpinan. Serta sikap Javas yang kerap menguji kesabaran Swastika semakin memantapkan hatinya lepas dari jeratan sang pimpinan. Suatu hari, sebuah pameran besar yang digelar bertema 'Wed...

    Completed  
  • INTERSECTION - Where the crush happened
    626K 27.3K 10

    [SUDAH DITERBITKAN] Maulana Firdhaus, seorang desainer visual di salah satu kantor periklanan paling sibuk di Jakarta, kembali dipertemukan dengan orang asing yang tidak begitu saja percaya bahwa sebagai seorang perempuan, nama dia benar-benar Maulana. Seharusnya Moli kesal, setiap kali ada orang yang mengernyit hera...

  • Scarlet Doctor At Borneo
    86.7K 9.6K 31

    Sampit. Kota kecil di Kalimantan menjadi pelarian Dana Lee, seorang dokter muda cantik asal Negeri Ginseng, Korea selatan. Kematian calon suaminya secara mendadak membuat Da na depresi sehingga membuatnya beberapa kali melalukan percobaan bunuh diri. Atas usulan salah satu Sahabatnya, akhirnya ia memutuskan untuk men...

  • SAKA - SILVIA : SELALU BERSAMAMU
    945K 108K 27

    Forever, we will be Together, just you and me The more I get to know you, the more I really care With all of my heart, you know I'll always be... You know I really love you, nothin' can compare For all of my life, you know I'll always be... Right there... -Bryan Adams-

    Mature
  • Sillage (Doctor Soldier Romance)
    7.5M 619K 36

    "Seperti Ibram yang kerap datang dan pergi, meninggalkan jejak kehadirannya di setiap sudut apartemenku, di sweater yang selalu menemaniku tiap malam hingga terlelap, ia juga meninggalkan kesan mendalam di dalam hatiku. Bahkan sejak awal kami bertemu. If a perfume has its own Sillage, Ibram definitely has the best one...

    Completed  
  • Cinta Dalam Sepotong Gambar (The hating game) - Terbit Ebook
    1.2M 82.6K 11

    Mendapati dirimu menjadi karakter dalam sebuah webtoon itu menyebalkan. Terlebih lagi jika kamu dibuat terlihat seperti playboy tengil. Yup, seseorang melakukannya padaku. Menjadikan aku olok-olok untuk memancing tawa. Aku yakin pelakunya adalah orang kantor yang terbiasa mengikuti gerak-gerikku, hanya saja, aku tidak...

  • Kembang Kawisari
    60.4K 1K 5

    Kebun Kopi yang hijau menyimpan bermacam-macam cerita. Di sebuah lembah di kaki Gunung Kawi, ada sebuah perkebunan berhektar-hektar luasnya. Tidak ada yang tahu, di sana ada seorang perempuan yang tengah bergulat dengan hidup, di balik suburnya kebun dan harumnya kopi. Nama perempuan itu Trimasih, Sang Kembang Kawisa...

    Completed  
  • [PS1] Haphephobia (SUDAH DITERBITKAN)
    1.6M 168K 34

    Chapter 16 - ending diprivate HANYA TERSEDIA BEBERAPA PART 10 tahun lalu, Iluka Natarexa nyaris diperkosa sang pacar lalu dibuang karena menolak melakukan hubungan seks dengannya. 10 tahun berlalu, di usia ke-26 Iluka masih trauma dan divonis mengidap phobia disentuh atau lebih dikenal haphephobia. Iluka selalu menutu...

  • Mendadak Mbak
    2.5M 31.2K 5

    [Part Private!!] Karena satu kali menabrak ibu-ibu di tengah jalan, Vianka terpaksa menjadi pembantu dadakan. Selain sebagai kompensasi sudah menabrak ibu tua itu, Vianka juga menjadikan ini sebagai kesempatan kabur dari pertunangan gila yang direncanakan orang tuanya. Bukan sebab tidak cinta dengan si pria yang dijod...

    Completed  
  • THE DANISH BOSS
    1.9M 42.8K 11

    Fritdjof Moller tidak pernah menyangka musim dingin di Copenhagen bisa segelap ini. Lamaran Fritdjof tidak hanya ditolak, tapi Fritdjof harus melepaskan wanita yang dia cintai kepada sahabatnya sendiri. Tidak sanggup melihat kedua orang itu hidup bahagia di depan matanya, Fritdjof memutuskan untuk meninggalkan tanah k...

  • A Love for Jasmine (Sudah Terbit)Unpublished Sebagian
    1.8M 174K 61

    Sudah jadi buku, dihapus 10 bab. Ga usah baca kalo ngerasa nanggung, apalagi ngegas-ngegas. Helooow, situ yang telat baca, kenapa merong ama eke? A love for Jasmine: Ini cerita tentang Jasmine, tentang penyakitnya, tentang Rhein, juga tentang mereka. Jasmine Ramadhani Wicaksana Rhein Ararya Agnibrata Grab your tissu...

    Completed  
  • Sureal
    1.3M 144K 52

    "AAAAKKHHH!!" Pandanganku buram. Entah apa yang sudah terjadi. Pisau itu ada di tangan gemetaran si pemuda. Darah segar merembes blous kuning gadingku. Si jalang memekik seperti melihat hantu. Papa berlari menyongsongku. Dan gelap. Ketika terbangun aku bukan lagi Asana Ayu. Setidaknya begitu yang diyakini orang-orang...

  • Miss Wanda (Completed)
    4.2M 459K 48

    Sudah terbit. Apa jadinya jika Wanda Camellia, seorang guru cantik yang menjadi wali kelas siswa bermasalah bertemu dengan salah satu wali siswa, Ardhito Abyan Abinaya yang ternyata seorang seorang penyanyi terkenal, playboy kelas kakap yang super kaya, super ganteng dan mendadak jatuh cinta padanya? Sayangnya Wanda s...

    Completed  
  • BIMA - NANIA : CINTA KEDUA
    2.3M 22.2K 6

    Loving you doesn't hurt me. The only thing that keeps on hurting me is the fact, that you'll never love me back. -Anonymous- Cover by @crowdstroia

  • Resign!!! (Only 6 Chapters Left)
    4.2M 103K 20

    Rank #1 chicklit per 25 June 2017 ( sedang proses cetak) Pusing! Mumet! Punya bos yang terlalu jenius, otoriter dan perfeksionis membuat tidak ada pegawai yang betah bekerja di bawah Tigran. Berkali-kali kepergok ingin resign, Alranita dan rekan - rekan sedivisinya mulai salah tingkah. Pertaruhannya, siapa yang lebih...

  • Gagal Move On /Sudah Terbit
    9.1M 757K 62

    Kenanga, Penyuluh cantik, seorang Vlogger terkenal dijodohkan dengan Raihan, dokter residen yang ganteng tapi kaku, namun masa lalu yang buruk dengan sang mantan membuat ia trauma melanjutkan perjodohannya. Bisakah Kenanga melanjutkan perjodohannya? Atau tetap terkenang dalam bayang-bayang mantan? Perhatian: Dapat me...

    Completed  
  • Game Point! [ Completed]
    1.3M 158K 33

    [Sebagian bab di-private. Follow untuk melanjutkan membaca] Titik penentuan dalam permainan bulutangkis. Segala macam tekanan dan harapan bergumul menjadi satu. Pilihannya adalah menyerah atau mencoba memutarbalik keadaan. Menggenggam untuk membahagiakan, atau melepaskan seraya mendoakan. Pilihan mana yang akan diam...

    Completed  
  • Pisah Nih?? [Dihapus Sebagian]
    766K 12.7K 5

    [Beberapa part private] Su-a-mi, duh lidahku kelu nyebut kata itu. Padahal statusku istri orang tapi aku lebih mirip janda. Bukan cuma kurang belayan, Princess satu ini ampe lupa rasanya tangan lelaki. Suami penganut paham Bang Toyib, kerja di Thamrin aja ampe tinggal di apartemen dan bikin aku mirip Rapunzel yang di...

  • Milky Way (Sebuah Nama)
    391K 10.1K 7

    Re-publish Kamu pernah merasa deja-vu? Perasaan tentang mengalami peristiwa yang sama berulang kali. Atau perasaan tentang mengenal seseorang yang baru pertama kali bertemu? Seperti yang aku alami. Aku merasa mengenalnya, tapi tidak juga kutemukan kepingan cerita atau peristiwa yang ada dia di dalamnya. Senyum yang me...

    Completed  
  • Cinta Monyet Radit
    2.7K 305 11

    Saya dr. Raditya Priyambodo, orang bilang saya duda keren.. Hmm.. Duda memang punya kisah tersendiri..

  • Pagi Bening
    755K 56.1K 26

    Diusianya yang memasuki 36 tahun, Arija Bachtiar cukup membuat khawatir keluarganya karena belum memiliki pasangan. Sedangkan adiknya, Andra Bachtiar, sudah mau memiliki 2 orang anak. Hal serupa juga sedang dirasakan keluarga Alana Dwi Biansastika yang memasuki usia hampir 30 tahun dan single, tanpa pacar sekalipun...

    Completed  
  • She's The Boss!
    7.2M 311K 36

    [SUDAH TERBIT] [Highest rank : Di Hatimu] Bos satu ini bakal menganggapmu taburan seledri di atas kuah bakso. Serius. "Kalau bisa jangan tatap matanya. Atau jangan bernapas sekalian!" Tatapan lasernya mampu menghabisimu sebelum bibirmu sanggup berucap. Perkenalkan : Wyne Gunardi. Cantik, muda, perfeksionis, dan benc...

  • KENANGA (n)
    268K 31K 15

    "Ingat kata Mami, Campa. Kamu harus jadi perempuan yang hebat. Perempuan yang kuat dan tangguh. Perempuan yang tidak akan goyah karena apa pun. Perempuan yang membuat semua laki-laki bertekuk lutut di hadapanmu, tanpa kecuali!"

  • Dunia Nadhira (DI HAPUS SEBAGIAN) TERBIT DI TOKO BUKU JANUARI 2019
    13.7M 180K 16

    Bagi Nadhira Azmi, mencari cowok tampan dan mapan dengan status single bagaikan mencari jarum ditumpukan jerami. Zaman sekarang rata-rata cowok yang mendapat predikat suamiable pasti sudah punya pasangannya masing-masing, kalau belum nikah ya pasti punya pacar. Dia biasa apa di usia 27 tahun masih single, harus putus...

    Completed  
  • Gendut? Siapa Takut! (DIHAPUS)
    3.6M 513K 35

    Moza seorang penulis novel best seller yang memiliki masalah dengen berat badannya. Selalu menjadi bulan-bulanan temannya saat masih sekolah. Hingga cerita cintanya yang selama ini tak pernah berjalan mulus.

    Completed  
  • GEEK PLAY LOVE
    1.7M 62.5K 17

    Dinar Zainulin percaya bahwa cinta hanya membawa penderitaan. Dua pengalaman menyakitkan di masa lalu membuatnya bersumpah tidak akan melibatkan cinta dalam hidupnya. Bertahun-tahun Dinar membangun tembok kukuk di sekeliling hatinya, untuk mencegah siapa pun masuk ke sana dan menghancurkannya untuk kali ketiga. Namun...

  • DEVIL IN ME
    70.3K 7K 42

    Novel Devil In Me ini terbit di tahun 2006. Diterbitkan oleh GagasMedia dan penulisnya adalah saya sendiri (Christina Tirta). Karena sudah lama sekali terbit, sudah putus kontrak dengan penerbitnya, dan sudah sulit sekali diperoleh novelnya, saya berencana membagi isi novel ini bagi pembaca Wattpad. Ditunggu saja keha...