Select All
  • Quote Novel Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi karya Boy Candra
    251K 3.4K 15

    Hanya berisikan Quote kesukaanku dalam novel Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi karya Boy Candra. Terbit 2016 lalu. Mau tahu cerita lengkapnya, beli aja novelnya di toko buku kesayanganmu 😉

    Completed  
  • Quote Setelah Hujan Reda Karya Boy Candra
    180K 2.6K 13

    Hanya berisi quote dalam kumpulan cerpen Karya Boy Candra yang diterbitkan Mediakita 2016 lalu. Bagi yang ingin membaca cerita lengkapnya, silahkan beli di toko buku kesayanganmu. 😊 Selamat membaca!

    Completed  
  • Kau Apa Kabar?
    115K 1.5K 29

    Tentang cerita bagaimana seseorang menyampaikan rindunya dikala dia sedang mengalami kegagalan untuk melupakan dan seketika itu waktu berjalan tanpa henti tanpa dia sadari orang itu tak pernah mengerti rindu ini, hingga saatnya dia terpaksa harus melepaskan semua rindu yang dia tabung selama itu tanpa ada rasa sakit.

  • Resensi Jatuh dan Cinta
    20K 142 1

    "Tidak ada satu hal pun yang tidak mungkin, selama ada rasa juang dan usaha mewujudkan apa yang kamu ingin." -Boy Candra, Jatuh dan Cinta (2017: 77)

    Completed  
  • Boy Candra - Origami Hati Quotes
    552K 9.2K 45

    Jangan berpaling dan membuat kita menjadi dua orang asing. Di hamparan bumi ini ada banyak sekali orang yang ingin merebutmu juga mencuri perhatianku. Namun aku ingin tetap kamu dan aku saja yang menjadi kita. Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita...

  • Quote Novel Pada Senja yang Membawamu Pergi
    175K 2.2K 14

    Hanya berisi quote dari novel Pada Senja yang Membawamu Pergi karya Boy Candra yang terbit 2016 lalu. Kalau mau baca lengkapnya, silahkan ke toko buku kesayangamu ya. Happy reading!!

    Completed  
  • Kutipan "Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang - BOY CANDRA"
    313K 5.7K 46

    [ S E L E S A I ] Kumpulan kutipan dari novel BOY CANDRA yang berjudul "Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang" Vote, if you like. Read, if you want. Remove, if you hate.

    Completed