Select All
  • Liebe [JenoxRenjun] ✔
    82.8K 9.5K 21

    Perjuangannya untuk mendapatkan hati sang Senior populer, Huang Renjun harus rela diputar balikkan oleh roda kehidupan. Akankah ia berhasil? remake from 'crazy little thing called love'. ©injeolmiiiiiiiiii, 2020

  • love and lies Noren
    150K 13.5K 43

    ╭┈───────⛓ ࿐ ˊˎ- ╰┈─➤ ᴊᴇɴᴏ & ʀᴇɴᴊᴜɴ ᴡᴀʀɴ ʙxʙ ɢᴀʏ ʜᴏᴍᴏ ᴊᴀɴɢᴀɴ sᴀᴍᴘᴀɪ sᴀʟᴀʜ ʟᴀᴘᴀᴋ ʏᴀ ɢᴇss

  • Through The Night ㅡ guanlin; shuhua [✅]
    13.3K 2.7K 13

    guanlin harap shuhua tidak membiarkan dirinya menangis lagi. ©dankewoojin, 2018

    Completed  
  • Siren; Shuhua ft. Guanlin ✔
    24.4K 3.2K 27

    Come to me, sweetie. And I will heal your wound. ▪ Terinspirasi dari Webtoon Siren karya instantmiso. ▪ Bahasa baku. ▪ Angst.

    Completed  
  • [✔] Red Shade (00ㅡ01 line)
    86K 15.7K 15

    "Jangan bilang lo abis ketemu 'dia'?" m/t/h written by Penguanlin, 2018.

    Completed  
  • KAKAK ADEKAN
    4.1M 233K 31

    RARE 21++++ MPREG Yong jangan pake baju kaya gitu woy... pake celana bego aniing tegang kan gue..tanggung jawab!!!

  • Jodoh Who Knows - NoRen (END)
    482K 62K 111

    Sudah tamat. Kalau mau tau ceritanya, baca aja sendiri. Tinggal next next doang gancil.

    Completed  
  • Kesukaan || MarkChan [MarkHyuck]
    40.8K 3.5K 10

    Mark itu cuma suka semangka, baca buku genre Fantasi, dan leha-leha di rumah kalo libur. Tapi, akhir-akhir ini daftar kesukaannya nambah satu. Yaitu, Lee Haechan. #MarkChan #MarkHyuck #MinHyuck #MinChan Mark!Seme Haechan!Uke 🚫Warn!🚫 🚫BxB 🚫Yaoi 🚫Gay Bagi kaleand yang gx suka sama BxB gx usah baca!! ⓒKyoie205_

  • °노런민°✔️
    514K 49.3K 24

    "Tidak apa apa, Ayah. Renjun yakin pilihan Ayah yang terbaik" "Huang Renjun tak sepolos kelihatannya" "Sial, dia benar benar menggoda" BACA PAKE MATA!! BIAR GA SALAH LAPAK!! SALAH LAPAK? ! GA PUNYA MATA LO BERARTI Warn!!BxB Top!Nomin Bot!!Renjun #2 in norenmin #1 in norenmin

    Completed  
  • Famille [JenoxRenjun] ✔
    52.9K 5.3K 11

    Jeno, Renjun and their family. sequel of 'ROOM 23' ©injeolmiiiiiiiiii, 2020

  • My Annoying Husband (NOREN)
    102K 8.3K 12

    ⚠️GENDER SWITCH

    Completed  
  • My Teacher Is My Husband (NOREN)
    185K 15K 29

    Apa jadinya jika Huang Renjun dijodohkan dengan guru Bahasa Inggrisnya sendiri yang bernama Lee Jeno? Guru tampan yang menjadi incaran warga sekolah, Renjun tak menolak perjodohan itu tapi.... ⚠️GENDER SWITCH

    Completed  
  • chat ft 「noren」✓
    61.2K 7.5K 18

    chat pdkt versi noren

    Completed  
  • 𝐋𝐎𝐕𝐄𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌 ↬ markhyuck
    940K 126K 34

    ⟢ 𝑔𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑠𝑖ℎ 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑢𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑟𝑘 𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑖ℎ ℎ𝑎𝑒𝑐ℎ𝑎𝑛? #1 on markhyuck - 11/04/20

  • Salkir || Markchan ✅✅
    35K 4.6K 5

    Hari gini, masih jaman salkir terus jatuh cinta? "Ya masihlah goblok! buktinya, gue dapetin Haechan si anak tata boga" - Mark Lee, ketua kelas jurusan tekhnik komputer jaringan. bxb content; chat mode; garink;

    Completed  
  • Noren(polos) [✔] End
    214K 21.4K 63

    Renjun yang polos Jeno yang dingin dan angkuh Renjun sendiri punya penyakit serius, yang ia tidak tahu penyakit apa itu? sampai Jeno si pria dingin diamdiam sangat mencemaskan pemuda manis itu 🔞 MAU PLAGIAT?! BERARTI OTAK LO GA GUNA bxb renjun>uke jeno>seme NCT

    Completed   Mature
  • Senior
    561K 59.9K 41

    "Dek... Jangan polos banget dong jadi orang. Gege kan serba salah jadinya"

    Completed  
  • Eraser •Yuwin
    39.1K 3.1K 12

    Nakamoto Yuta & Dong Si Cheng BxB | homophobic? menjauh ๑ᴖ◡ᴖ๑ LOFYUUU buat yang mbaca ヾ(◍'▿'◍)ノ゙ 171007→180623

    Completed   Mature
  • JaeYong and MarkHyuck oneshot collection
    44.2K 2.7K 9

    Kumpulan oneshot JaeYong+MarkHyuck Buat yang butuh asupan JaeYong sama MarkHyuck BL (Boys Love) area. homophobic? This fanfictions are not for you JaeYong and MarkHyuck Area

  • KAPTEN BASET MASA GITU? ✔
    192K 18.8K 36

    Lee Jeno Seorang Kapten Basket Yang Dikenal Dingin Dan Cuek Satu Asrama Dengan Huang Renjun Yang Ternyata Polos Dan Baik Hati,Apakah Mereka Bisa Akur? Atau Malah Sebaliknya~ WARNING BOYS❤BOYS!!! NOREN,MARKHYUCK,JAEYEONG,LUWOO,CHENSUNG. NCT COUPLE IN YOUR AREA!! STAY TUNE!!!

    Completed  
  • [✔] love scenario || markhyuck
    104K 10.9K 20

    - an archieve for - " lee minhyung & lee donghyuck " » love story « [✔] oneshoot [✔] songfic [✔] drabble highest rank #112 in short story [26.05.18] bahasa

    Completed  
  • The Love I Need (JAEYONG)✔
    13.8K 1.6K 3

    Apa jadinya jika Jaehyun, seorang fanboy sejati, mendapat kesempatan untuk berduet dengan rapper idolanya? Tapi sayang semuanya tidak berjalan dengan mudah. Ada sesuatu terjadi pada penyanyi idolanya. Tak semua kilauan itu indah. Published on Des 2017, 31st Original Story by cactus93

    Completed  
  • YOU ARE SO COOL ( NOREN)
    45.5K 3.7K 20

    Renjun seorang namja manis tapi pemalu yang menyukai Jeno namja tampan dan populer disekolah barunya. renjun selalu merasa tak pantas bersama namja tampan dan populer seperti jeno. "aku cinta dengannya. Tapi aku juga merasa tak pantas untuk berdiri disampingnya " hrj "apapun yang terjadi, aku akan selalu menjaga dan m...

  • MARK MUSE
    2.1K 253 1

    apa yang menjadi inspirasi seorang Mark Lee ketika menulis lirik dalam sebuah lagu

    Completed  
  • [✔] la première || markhyuck
    29.4K 2.9K 4

    kalo ada orang yang nanya ke gue, "lo masih punya tempat buat minhyung di hati lo?" jawaban gue cuma satu, "he's my first love, and of course he always had a special space in my heart. forever." - donghyuck lee . . . bahasa (non baku)

    Completed  
  • My SunShine (markhyuck) - End
    87.6K 7K 29

    [Complete] PRIVATE CHAPTER (acak) Lee donghyuck lebih akrabnya dipanggil haechan dia adalah seorang siswa tingkat pertama di SOPA haechan jatuh cinta pada seniornya yang bernama Lee Minhyung atau lebih kerap dipanggil Mark tetapi sayangnya Mark tidak memperdulikan haechan yang mencintainya karna dia sudah mempunyai...

    Completed   Mature
  • [✔] Love is Complicated || Markhyuck • Nomin • Jaeyong
    99.1K 11.2K 14

    Kadang mengubah status sahabat jadi pacar itu hal yang sulit bukan? Itu yang Haechan rasain saat Mark bilang kalau dia suka sama Haechan. Kadang ada juga yang sulit mengungkapkan perasaannya ke orang yang dia suka, Jeno misalnya.. dia mau bilang kalau dia suka Jaemin tapi selalu ga berhasil karena dia terlalu takut di...

    Completed  
  • The Way You Love Me
    1.5K 165 1

    Cast : Mark Lee Haechan

  • Silence [✔]
    58.3K 7.7K 8

    Keheningan. Sunyi tanpa suara. Taeyong tidak peduli karena dia punya Jaehyun.

    Completed  
  • My love story
    12.5K 493 11

    Summary: Berawal dari hidup renjun yang biasa biasa saja sampai ditaksir oleh 5 orang sekaligus yaitu anak berandalnya sekolah,bisakah renjun memilih salah satu dari mereka dan rencana apa yang mereka pakai untuk menarik perhatian renjun? (pertamanya mereka ga tertarik saa renjun dan hanya iseng aja tapi lama kelamaan...