Select All
  • Arc of Time (BACA DI DREAME/INNOVEL)
    111K 5 2

    Buku 1 Fairy Triology Demon berencana menghancurkan kerajaan fairy. Melisa terjebak di tengah peperangan. Sanggupkah dia menyelamatkan yang lain? *** HANYA BISA DIBACA LENGKAP DI INNOVEL/DREAME.

    Completed  
  • Secret Paladio (Baca Lengkap Dreame/Innovel)
    276K 17K 23

    Buku pertama dari Elixer Series. Dunia terancam oleh kebangkitan kekuatan kuno, kekuatan yang akan memecah belah Nirvana. Sanggupkah Aria menyelamatkan Nirvana? antara cinta dan kewajiban. Manakah yang akan dipilih Aria?

  • Bound Up With Vampire
    375K 13.6K 42

    [SEDANG DI REVISI] Dari judul awal, My Love is a Vampire. Gadis dingin yang seketika kehidupannya berubah setelah bertemu dengan seorang lelaki misterius yang sebenarnya adalah teman barunya di sekolah. Percaya dengan adanya Vampire? Pastinya tidak. Lalu bagaimana dengan nasib Yukina yang terpilih menjadi seorang mate...

  • Arc of Sacred (Pending)
    40.1K 4K 17

    Buku kedua dari Arc of Time (Fairy triology). Cinta sang pangeran fairy Rufus terhadap Melisa tengah diuji kehadiran sosok bernama Dylan. Siapakah yang akan Melisa pilih ketika kegelapan kembali mendatangi sang putri?

  • Silver Moon (END)
    3.1M 266K 58

    #1 in Fantasy (12-03-2017) Sebuah cermin menuntun seorang gadis bernama Luna ke dunia penuh keajaiban. Di sana, pangeran berambut perak yang terlahir di bulan perak telah menunggu sekian lamanya untuk membawanya pada takdir berbahaya. Orion, itulah nama Putra Mahkota kerajaan Gerwish. Orion menyimpan sejuta rahasia t...

    Completed