Select All
  • GRUP LINE KHS(NARUTO DKK)
    72.6K 4.4K 19

    jaman telah berubah di konoha, jika dulu naruto dkk berbincang secara langsung sekarang naruto dkk berbincang menggunakan medsos di grup line. . . . . . banyak kata-kata yang kasar, typo bersebaran,, kegajean. . . . . yang suka silahkan vote yang gak suka gapapa!!

  • Boboiboy and Mystery Student
    14.8K 948 1

    seorang murid pindahan misterius pindah ke kelas Boboiboy Murid itu mempunyai kuasa seperti Boboiboy dan teman-temannya! dimana dia mendapatkannya? kuasanya sebanding dengan kuasa Boboiboy atau lebih kuat!?

  • ToD For Elemental BBB DKK [Closed Request]
    57.5K 3K 23

    [Slow Update] Kumpulan cerita tentang Truth or Dare untuk All Chara Boboiboy dari para reader tercinta. Dari level rendah sampe level laknad. ⚠️ Warning ⚠️ - Bahasa non-baku - Mengandung hard word - Humor anjlok - Nyerempet yaoi maybe Mampir yuk, kali aja suka :) Boboiboy ©️ Animonsta Studio Happy Reading!

  • RAVEN II : THE OTHER [HIATUS]
    4.8K 403 20

    ~~RAVEN Series~~ Update Setiap Minggu ^^ Perjanjian lama yang terulang kembali, apakah sanggup mengubah dunia? Seorang anak baru terpilih sebagai manusia selanjutnya yang menginjakkan kaki ke dunia roh. Raka Dwi Cahaya, begundal sekolah yang tidak pernah menyangka roda kehidupannya akan berputar seratus delapan puluh...

  • Boboiboy On facebook
    60.6K 4.2K 25

    #10 on BoBoiBoy Tag Apa jadinya jika Sang Pahlawan Boboiboy dan kawan-kawan punya facebook??