Select All
  • Informasi Event
    82.2K 3.9K 83

    [Informasi Event] Hai, perbulan Juni 2021, laman ini khusus share event yang diselenggarakan/dipromokan di ig @yourstoryidhere. Tidak hanya NaruHina dan fanfiksi saja, kalian juga bisa promo event orifiksi, quotes, event gambar, dll di sana. Your Story ID siap mendampingi event kalian dan mempromokannya secara lebih l...

    Completed  
  • Worst Day ( REPUBLISHED)
    9.5K 420 2

    Naruhina, oneshoot, explisit mature content, ooc, mrate, one shoot. Sejak membuka matanya, Naruto sudah mengalami kesialan. Akankah hari ini menjadi hari terburuk dalam hidupnya?

  • Poetry
    98.6K 6K 22

    Disclaimer @ Masashi Kishimoto Naruhina story

    Completed   Mature
  • Your Promises
    51.4K 3.7K 33

    Naruto & Hinata Story Discliamer Masashi Kishimoto Naruhina, Kingdomverse, Romance Credit for artist who owned and created all the pictures that I put in this fic.

    Completed   Mature
  • Last Love
    70.4K 2K 6

    Naruto © Masashi Kishimoto Hinata, gadis yang masih polos dalam percintaan bertemu Naruto, playboy yang hoby memangsa para wanita. Apa yang akan terjadi selanjutnya??

  • Glass Wall
    16.9K 1.4K 13

    Naruhina, complete, mrate, fanfiction, fluffy, romance, ooc. Hinata yang sangat menyukai akting harus berjuang untuk mempertahankan ruang klub drama yang penuh kenangan dari kekasihnya.

    Mature
  • 1000 Years Sleeping Beauty
    1.5K 161 1

    Disclaimer @Masashi Kishimoto. ' Special for Naruhina Dark Days 2018' Naruto, NARUHINA. Pangeran Naruto selalu penasaran, Apakah Putri Hinata, putri yang dikutuk oleh Ratu Penyihir jahat hingga tidur selama seribu tahun itu memang secantik yang dikisahkan Ibunda Ratunya?

  • Paint My Love
    133K 6K 21

    Naruto © Masashi Kishimoto. Naruto,Naruhina, Mrate, ooc, angst, hurt. Hinata adalah pelukis. Tapi seseorang yang penuh dendam tidak hanya mematahkan tangannya, tapi juga menghancurkan hidupnya.

    Completed   Mature
  • Love Actually
    154K 3.8K 13

    Naruto © Masashi Kishimoto. REPUBLISHED, Mrate, 21+, naruxhina, sasuxhina, gaaraxhina, Naruto. Don't like don't read!! Jalan hidup Hinata yang berliku mempertemukannya dengan berbagai macam pria. Siapakah pria yang benar - benar mencintai Hinata ?

    Mature
  • REPLACEMENT
    96.4K 4.7K 22

    Naruto, menmahina, naruhina, dewasa, hurt, mrate, ekplicitmaturecontent, fanfiction,ooc

    Mature
  • Chasing After Love
    125K 4.3K 12

    Naruhina, 18+, mrate, explicit mature content, ooc, Naruto. Meski waktu memisahkannya dengan Hinata yang dicintainya, dan kini Hinata sudah memiliki kekasih, tapi Naruto bertekad terus mengejar cintanya itu.

  • Brown Sugar Kiss
    92.1K 5.5K 17

    Naruto, NARUHINA, Mrate, dewasa, hurt, drama, romance, Hinata, anime, family, ooc. Disclaimer © Masashi Kishimoto. Hinata selalu menunggu seorang anak lelaki berambut pirang dan bermata biru yang sudah melamarnya dan berjanji untuk menikahinya. Tapi saat mereka kembali bertemu, kenapa lelaki pirang itu tidak mengenali...

    Completed   Mature
  • SILVERLINE In The Edge Of Cloud
    32K 1.3K 7

    Naruto & Hinata's oneshoot story colections. Naruto selalu menemukan ada hal yang baik di balik setiap masalah yang dihadapinya. Worst Day's continuation, Cronicles. Disclaimer © Masashi Kishimoto. Naruhina, 18+, mrate, explicit mature conten, ooc, Naruto, oneshoot, fanfiction. Kumpulan cerpen Naruto dan Hinata.

    Mature
  • Love For Hinata
    121K 7.7K 29

    Disclaimer @ Masashi Kishimoto. Naruto, Haruhina, Anime, Drama, Family.

    Completed   Mature