Select All
  • Nirwana (Sebuah Surealisme Simbolik)
    2.3K 224 1

    Sebenarnya ini cerita lama, namun saya mencoba menambahi bagiannya. Cerita ini hanya short story. Surealisme simbolik.

    Completed   Mature
  • Cinta dalam Angin (ONESHOOT - BXB)
    7.5K 568 1

    Dia datang ke hidupku pada awal semester baru. Anak itu masih SMP kelas tiga, cadel huruf R, namun sangat manis dan juga menawan. Hari-hariku mulai dipenuhi olehnya, hingga aku sadar kalau perasaan ini mulai kurang ajar.

    Completed  
  • Sepotong Roti yang Membenci Angin (ONESHOOT - BXB)
    5.3K 428 1

    Ini hanya sekelumit kisah yang terpampang dalam lembaran filosofi. Ketika dua jakun harus bersama, mengusik kewajaran dan sikap tabu dalam hubungan manusia. Ini bukan soal janji, sama sekali bukan. Ini hanya tentang ikatan kasat mata yang membuat hati dan bibir berkhianat atas nama cinta. Lalu kemana roti di piring se...

    Completed  
  • Love You, Lov! (ONESHOOT - BXB)
    15.3K 846 1

    BL story request dari Erik. Ini hutang. Based on real casting and real feeling... Wanna look at their heart? Check this story out... :)

    Completed  
  • Rain-Bow
    3.7K 167 1

    90% narasi. 10% dialog. . . Hanya sebuah ungkapan.

    Completed   Mature
  • I Got You, Teacher! (ONESHOOT - BXB)
    20K 1.2K 1

    Request dr @alfalim Yg lama kena hapus. Repost ulang. . Gimana ya kalau harus jadi guru les dan akhirnya digodain kakak muridnya sendiri? Cari tahu yuk...

    Completed  
  • Mine
    33.9K 503 1

    Twincest. Eng... request dari mbak Diny. Diprivasi.

    Completed   Mature
  • Ten Littres Of Tears (ONESHOOT - BXB)
    6K 421 1

    Aksel selingkuh dari Aryo. Kenapa? Apa yang terjadi?

    Completed  
  • When I see You (ONESHOOT - BXB)
    15.3K 1.3K 1

    Ruka punya kakak, kak Rado namanya. Ruka sayang kak Rado. Kak Rado sayang Ruka. Sayang seperti apa? Check this out...

    Completed  
  • Dia Unyilku (ONESHOOT - BXB)
    4K 310 1

    Kami bersama sejak dulu. Karena itulah kami tak tahu malu. Aku Upil, dia Unyil. Aku mencintainya, aku menyayanginya. Kami tumbuh besar, dengan jakun dan tangan yang kasar. Kami khilaf, mendamba dalam maaf. Kami mencinta dalam diam, merindu tiap malam... PS : Ini diksi sok puitis.. Lalalala... :v Baca aja!

    Completed  
  • Loved By Someone (ONESHOOT - BXB)
    7.9K 512 1

    Cerita request juga. Kisah cowok yang harus kerja sama gay denial di bagian dapur...

    Completed  
  • My Roommate (ONESHOOT - BXB)
    12.9K 998 1

    Sekamar dengan cowok yang punya nama sama merupakan bencana untuk Riki. Riki yang itu agak menyebalkan. Dia harus pindah dari kamar asrama ini secepatnya!

    Completed  
  • Don't Let Me Go (ONESHOOT - BXB)
    5.3K 415 1

    Maaf, bukan maksud Gaachan buat SARA.. Ini hanya sebuah cerita tentang dua orang cowok yang saling mencintai diantara perbedaan dan persamaan yang menyiksa... Beda agama, namun sesama jenis... Ini hanya tentang sebuah kisah tanpa ada niatan untuk melabeli seseorang...

    Completed  
  • If You Know What I Mean (ONESHOOT - BXB)
    9.1K 516 1

    Eng.. soal romance di sekolah... humu.. pokoknya baca saja... :D

    Completed  
  • A Man In My Eyes (ONESHOOT - BXB)
    7.4K 424 1

    Oneshoot ini adalah cerita yang Gaachan dedikasikan untuk seseorang... Cerita gay... hurt... semacam itu, deh...!

    Completed  
  • Let's Study (ONESHOOT - BXB)
    6.7K 551 1

    Menceritakan tentang dua sosok cowok kembar yang akhirnya bertemu kembali. Akankah sifat posesif dan narsis itu menciptakan kisah cinta yang terlarang? Well, let's see....

    Completed  
  • Love Is Simple (ONESHOOT - BXB)
    6.9K 418 1

    Based on request. Kisah kaffa couple yang akhirnya sekarang hilang ditelan awan...

    Completed  
  • Karena Itu Kamu (ONESHOOT - BXB)
    4K 340 1

    Berdasarkan kisah nyata.... Hehehe.... Ini kisah nyata gimana Mama Deris bisa ketemu sama Papa Wisnu... No Rate M.. gak tega... :v karena itu juga nggak boleh diceritakan... Thanks to : - Mama Deris Trisno Saputra yang udah ngizinin aku bikin ini, bahkan udah dipaksa dari kemaren2 tapi aku molor bikinnya... hehehehe...

    Completed  
  • They Do (ONESHOOT - BXB)
    13.8K 722 2

    Ini kisah request dari seseorang. Dulu sekali saat kenangan indah itu masih ada... :) ada banyak kenangan di tempat itu sebelum Gaachan menghancurkannya...

    Completed  
  • Hanya Ada Kita (ONESHOOT - BXB)
    13.3K 853 1

    Oneshoot yang Gaachan buat untuk anak-anak Yaoi. Cerita karena mereka sudah menggenggam tangan Gaachan saat Gaachan mulai lelah dan ingin menyerah... Bercerita soal cowok culun yang akhirnya terpaksa harus berurusan dengan cowok populer di sekolah karena paksaan dari gurunya. Bagaimana lanjutannya...? simak, yuk..!

    Completed  
  • The World Knows (ONESHOOT - BXB)
    26.5K 1.6K 1

    Tio. Cowok androgini itu punya segalanya. Termasuk mama yang selalu membuatnya benar-benar "wanita". Lalu bagaimana reaksi Elno, sahabatnya saat si cantik ini harus menuruti kemauan mamanya?

    Completed  
  • When I Meet You (ONESHOOT - BXB)
    18K 996 1

    Yaoi Orific mode... Paman Adit bekerja di sebuah rumah mewah sebagai tukang kebun. Karena Adit kesal, maka terjadilah insiden yang mengejutkan. Tuan pemilik rumah itu, Herdy menjadikan Adit budaknya dengan ancaman akan memecat pamannya kalau sampai Adit menolak. Nb : Cerita sejak beberapa tahun lalu. Cerita lama.

    Completed  
  • Just You and Me (ONESHOOT - BXB)
    4.1K 334 1

    Kiyo tak pernah menyangka kalau pertemuannya dengan seorang adik kelas akhirnya berbuah cinta. Hanya oneshoot... :)

    Completed  
  • Cute Dobi (ONESHOOT - BXB)
    8.2K 608 1

    Cerita ini terinspirasi dari art karya Clover BL... Gaachan udah izin kok sama orangnya buat minta tuh art, dan Gaachan bikin versi cerita yaoinya... :3 Cerita ini adalah implementasi dari dua minimarket yang ada di Indonesia... :D Maaf ya kalau sebut merk... IYKWIM

    Completed  
  • My Day, My Diary (ONESHOOT - BXB)
    4.7K 396 1

    Hanya sebuah diary seorang cowok hingga dia menemukan seseorang.

    Completed  
  • Duit Atau Tiud (ONESHOOT - BXB)
    4K 326 1

    Ini cerita yaoi/gay/homo yang Gaacahan buat saat Gaachan masih SMP. Dari tulisannya masih kelihatan lompat-lompat karena agak absurd, sih..! Gaachan jadi fujo kan sejak kelas 3 SMP (sebenernya nggak penting juga sih ini curcolan) Baca aja, agak gak bisa bikin summary karena pasti bakalan penuh dengan curcolan... :)

    Completed  
  • Mitology Of Love (ONESHOOT - BXB)
    3.9K 359 1

    Cerita tentang dua orang cowok dengan zodiak yang berbeda.

    Completed  
  • "............." (Boleh kalian beri judul sesuka kalian) (ONESHOOT - BXB)
    5.9K 387 1

    One-Ten Aku mencintainya sampai mati....

    Completed  
  • Gotcha! (ONESHOOT - BXB)
    11K 650 1

    Baca aja, deh..! Intinya oneshoot, dan humu...

    Completed