Select All
  • Be My Slave, Dad!
    63.6K 395 3

    Warning 21+ [Muscle Bottom] Mohon jadi pembaca yang bijak. "Kisah Angga yang jatuh cinta dengan Ayahnya sendiri. Namun Angga memiliki fantasi berupa BDSM. Apakah Ayahnya menerima cinta dari Angga, dan snggup melakukan BDSM dengannya? Semuanya akan dijawab dalam cerita ini." NOTE Akun sebelumnya kena Banned jadi ini a...

    Mature
  • Bottom Tangguh
    43.3K 788 5

    Warning 21+ [Muscle Bottom] Mohon jadi pembaca yang bijak! "Menceritakan tentang kisah Tangguh yang menikmati dirinya saat digauli oleh seorang pria yaitu Erwin. Pengalaman pertamanya membuat dirinya ketagihan dan membuatnya menggila."

    Completed   Mature
  • Personal Trainer
    17.9K 533 4

    Warning 21+ [Muscle Bottom] Mohon jadi pembaca yang bijak! "Rey, seorang mahasiswa yang sudah dua tahun belum menyelesaikan skripsinya, Karena tidak ada kegiatan, Rey memutuskan untuk berolahraga di gym dan menyewa jasa personal trainer bernama Bang Naufal, seorang pria tegap berusia 27 tahun yang juga bekerja sebagai...

    Completed   Mature
  • SMA • Susu Mas Ageng
    29.7K 738 3

    Warning 21+ [Muscle Bottom] Jadi pembaca yang bijak yah "Pengalam pertama Ega merasakan susu seorang pria yang bernama Ageng. Tidak disangka bahwa Mas Ageng ternyata adalah pamannya sendiri. Penasaran? Simak ceritanya di S.M.A - Susu Mas Ageng."

    Mature
  • TOP Gamer
    12.6K 387 4

    Warning 21+ [Muscle Bottom] Mohon jadi pembaca yang bijak. "Alan tidak mengetahui bahwa tantangan yang dia berikan kepada Diki akan menjadi pengalaman baru bagi adiknya 'Aldi'. Pengalaman yang akan membuat Aldi menjadi tergila-gila."

    Completed   Mature
  • Police Story - Bang Anton
    2.8K 149 2

    Warning 21+ [Muscle Bottom] Mohon jadi pembaca yang bijak. "Petualangan Anton si bottom muscle dalam memecahkan kasus Narkoba membawanya ke petualangan yang lebih liar dan tak terduga. Petualangan apakah itu? Simak saja cerita Police Story - Bang Anton." Note : Reupload dari Police Story, kali ini sengaja di pisah jad...

    Mature
  • Police Story - Bang Mahfudz
    965 90 3

    Warning 21+ Jadi pembaca yang bijak yah! "Kisah petualangan Mahfudz untuk memecahkan kasus bersama-sama dengan koleganya. Selain itu di dalamnya terdapat petualangannya mencari pujaan hatinya yang tak mungkin dia miliki."

    Mature
  • Prince Of Girish
    218 30 1

    Re-Upload "Misteri kematian seorang Putri Raja yang akan segera dinikahi oleh seorang Pangeran membuat gempar penjuru negeri. Misteri apakah dibalik penyebab kematiannya?"