Select All
  • Namanya... Mas Tedjo
    58.5K 7K 13

    Gue nggak tahu, lho kalau akhirnya bisa punya saudara. Kali ini kisahnya lebih miris. Mirip di sinetron-sinetron tentang anak pungut yang akhirnya jadi pemeran protagonis lalu dianiaya. Tapi masalahnya... kenapa gue yang harus jadi pemeran antagonis? Mas Tedjo nama saudara gue. Papa mungut dia entah dari mana. Kalau d...

    Mature
  • Jarik
    2.3K 254 1

    Sebuah cerita pendek tentang filosofi jarik dan wanita Jawa.

    Completed   Mature
  • Pringgodani
    14.5K 1.1K 6

    Kisah seorang gay yang dikemas dalam bentuk puisi (?) beralur...

    Completed   Mature
  • Dear Mother...
    1.1K 153 1

    Sebuah surat untuk seorang malaikat...

    Completed  
  • Stt... Diam, Iko! (Republished)
    24.2K 2.2K 12

    Iko suka sekali mengganggu Mas Ijon. Mas-mas tetangga yang keras luar lembut dalam itu jadi candu tersendiri untuk Iko. Mas Ijon sahabat abangnya, tetangganya, juga teman main Iko sejak kecil. Bagaimana ya kalau dua orang dengan karakter berbeda itu bersama? . BoyXGirl

    Mature
  • Stt... Diam, Iko!
    4.9K 420 5

    Iko, si mungil tukang rusuh itu suka sekali dengan mas-mas tetangga. Mas Ijon namanya. Mas Ijon adalah sosok kakak dewasa, sahabat abangnya yang paling kece. Iko senang sekali mengganggu Mas Ijon. Karena mas-mas tetangga itu jutek dan mirip sekali dengan duren. Keras luar lembut dalam.

    Mature
  • Resensi Versi GAACHAN
    27.3K 1K 8

    Holla, kaget? Huehehehe... ini bukan resensi sih aslinya. Cuma ulasan dan pendapat aja soal humu2an yang pernah aku cemplungin. Menunya : - BL Movie - Anime - Manga - Cosplay - Couple . Kalau cerita dan penulis mungkin udah banyak, jadi aku lompatin. Aku bahas yg jarang dibahas aja. Hehehehe... semoga koleksiku yg n...

    Mature
  • "Buah Bibir Gaachan"
    45.5K 3.5K 23

    Hanya sebuah curcolan gak jelas. Penuh tubir, nyinyir dan kebencian mendalam. Jangan baca kalau gak ingin tersinggung! Aku cinta kamu kok... :*

    Completed