Select All
  • In Cost | ZEROBASEONE
    1.6K 175 9

    ❝ Kalo lagi seneng tuh gak usah berlebihan.. siapa tau sebentar doang ❞

  • Classmate | Gunwook Zerobaseone
    6.1K 1K 12

    Gimana sih rasanya sebangku sama cowo galak, pinter banget, ambis Abis, dan sekaligus cerewet? Namanya Gunwook giandra Naradipta, Pemuda bertubuh besar tegap, berdada bidang, tinggi seperti gapura kecamatan, serta mempunyai pipi bulat sekaligus rahang tegas, Tatapan tajam itu berhasil mengintimidasi Evannya Djiwa Yess...

  • 8 Pintu Untuk Arkana | Zerobaseone ✔️
    18.5K 2.6K 30

    "Bang, kalau harus di suruh milih buat pulang abang mau pulang kemana ?" "Kemanapun asal abang bisa ngeliat kamu." _________________________ Kata Evano Kencana Putra itu seperti rumah kedua. Evano bilang seandainya waktu di putar kembali ia akan tetap melangkahkan kaki pada Kencana Putra. Tapi Arka menerka seandainya...

    Completed  
  • Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
    22.1K 3.2K 46

    ❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.

    Completed