Select All
  • Iresetible Queen
    22.6M 659K 57

    🔞🔞🔞🔞 ANDA MEMASUKI LAPAK: ⚠️ Follow dulu sebelum baca! ⚠️ 21+ Area ⚠️ Kata Kata Kasar, Vulgar, Kekerasan dan Having Sex ⚠️ Bukan Buat Jomblo ⚠️ Tolong banget buat temen temen atau sahabat gue yang tercinta, terkasih, tersayang, kalo kalian nemuin cerita dosa gue ini, kalian skip aja ya, tengsin gue hahaha. 🔴 INI...

    Mature
  • Aurel's Life Transmigration ( END )
    3.3M 342K 58

    This is my first story. So, aku minta maaf kalau ceritanya nggak sesuai dengan ekspetasi kalian. [ Kalian bisa baca bio ku dulu sebelum baca ceritanya ya. Setelah itu terserah kalian mau baca atau ngga. ] ~~~ Heart's Owner, sebuah novel yang saat ini sedang booming disekolah. Banyak anak-anak yang membeli novel terse...

    Completed  
  • Transmigration Soul ✓
    1.6M 184K 51

    Cover by Pinteres Sintiya yang sudah lelah dengan toxic nya lingkungan pekerjaan yang dia tekuni. membuat dirinya memutuskan untuk resign dari kantornya. namun bukannya mendapatkan hidup yang tenang Sintiya malah mendapatkan kehidupan baru dengan tubuh yang baru juga. "Ya masa gue yang 23 tahun, harus transmigasi ke t...

  • VERA or REVA [TERBIT]
    1.9M 217K 61

    ⚠ BANYAK TYPO BERTEBARAN [ PART SUDAH TIDAK LENGKAP ] Vera Novya Syakilla gadis cantik, memiliki IQ diatas rata-rata, cuek kalo baru kenal, gak pekaan, hangat kepada sahabat dan keluarga. Anak tunggal dari keluarga sederhana. Selalu ingin memiliki kakak laki-laki "biar ada yang diajak berantem" begitu lah jawabannya. ...

  • MENCURI PERAN (Terbit)
    3.3M 476K 46

    Transmigrasi Setiap langkah yang Raquel pijak pada lantai koridor sekolah selalu membuatnya menjadi pusat perhatian semua orang. Semua tentang Raquel selalu menjadi topik pembicaraan. Raquel dikagumi sekaligus ditakuti. Dia cantik, pintar dan berbakat. Raquel selalu menyabet piala disetiap olimpiade dan tidak...

  • THALITA'S WORLD (SELESAI)
    5M 577K 39

    SEGERA TERBIT - PART LENGKAP HIDUP THALITA JUNGKIR BALIK! Tiga bulan yang lalu, seorang Thalita Sasmitha Andan masih itik buruk rupa. Walau dirinya kaya, tapi selalu di hina. Walau dirinya cerdas tapi selalu di tindas, walau dirinya cantik tapi selalu di anggap itik. Lebih parahnya itik buruk rupa. Membuat, pangeran p...

  • ELBARAKAYLA [ENDING]
    368K 31.2K 53

    Yang sudah membaca cerita ini, tolong jangan spoiler alur cerita dan endingnya! "𝐋𝐨 𝐧𝐲𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐠𝐮𝐞 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢 𝐠𝐮𝐞? 𝐋𝐨 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚?" Sejak kecil, Elbara sudah ditinggal mamanya. Mamanya lebih memilih pergi bersama laki-laki lain. Elbara sampai saat ini tidak me...

    Completed  
  • Namiera Zahra | Hiatus
    1.8K 1.7K 7

    "Lo itu hidup gua Namiera, lo pergi maka gua mati." Dicintai dan sangat di gila-gilakan oleh seorang Pria, mungkin banyak dari kaum Wanita yang memimpikan itu, apalagi dijadikan bak seorang ratu. Tapi itu, tidak berlaku bagi Namiera. Baginya, dicintai oleh seorang Pria bernama Altaric Davian adalah hal paling menye...

    Completed  
  • ALGRAFI
    33.1M 2.6M 71

    [SEGERA DI FILMKAN] Berawal dari keinginan bocah laki-laki berusia 7 tahun bernama Algrafi Zayyan Danadyaksa yang merasa harus melindungi sahabat kecilnya yang tak lain Nayanika Zaqueena Dya, Rayyan Danadyaksa, ayah kandung bocah yang kerap disapa Algra itu memutuskan untuk menyelenggarakan pernikahan pura-pura yang b...

  • EZAQUEL [SUDAH TERBIT]
    5.1M 976K 45

    CERITA MASIH LENGKAP ✅ COMING SOON SERIES MD ENTERTAINMENT ✅ [EGRYON PART II | BISA DIBACA TERPISAH DENGAN CERITA SEBELUMNYA] ___________________________________ "Tidak pernah ada jalan keluar dari sebuah takdir, terima dan ikhlaskanlah." Ini tentang si Pangeran Es yang sudah terikat dengan seorang putri tidur sejak m...

  • REDUP
    763K 121K 52

    "Rumah kita tidak lagi ramah semenjak orang tua kita memilih pisah, Bang." Tentang dia yang memimpikan untuk memiliki keluarga yang lengkap.

  • DAMAREZ (SEGERA TERBIT)
    4M 633K 64

    ZEEN ALTHEIA ZHEANNA [SEQUEL Altarel part 1]

    Completed  
  • HALU(Completed)
    585K 98.2K 45

    Ini menceritakan tentang kisah percintaan seorang gadis yang memiliki tingkat halusinasi tinggi. Dirinya percaya kalau halu yang tercipta akan berubah menjadi nyata. Perjuangan yang dirinya lakukan menjadi awal sebuah hubungan. Hana percaya kepada Tuhan, kalau Dia akan mengabulkan. Semuanya berawal dari HALU, satu kat...

    Completed  
  • ECCEDENTESIAST
    15.1M 212K 8

    Sudah terbit

    Completed  
  • [✔] 2. After DEAR J
    26.8M 2.6M 52

    [Telah dibukukan, tidak tersedia di gramedia] ❝Percayakah kau akan sebuah reinkarnasi? Sebuah pengulangan tragedi kisah cinta yang dikenang sepanjang masa❞ Sebuah kisah, berlatarkan Tahun 2057 [Bahasa narasi baku ㅡau] ©tx421cph 190301 #1 in sci-fi 190301 #1 in scifi 190301 #1 in sciencefiction

    Completed   Mature
  • What If [Series]
    3.1M 291K 39

    ❝Hanya ungkapan tak tersampaikan, melalui satu kata menyakitkan. Seandainya... ❞ PART OF THE J UNIVERSE [read Dear J - Truth first ! ♡]

  • Secret
    358K 1.3K 2

    Nyatanya selalu dituntut untuk menjadi sempurna itu sulit. - Adriana Nandhini ••• *HARD WORSH. *TIDAK UNTUK DITIRU GARIS KERAS.

  • AILEEN & REGAN [TELAH TERBIT]
    15.7M 1.4M 55

    #1 in roman Agustus 2021 #1 in pregnant juli 2021 #1 in toxicfamily Juli 2021 #1 in tanggungjawab Agustus 2021 #1 in mba Agustus 2021 #1 in chicklit Agustus 2021 #1 in getaran Agustus 2021 #2 in romance Agustus 2021 #2 in getaran Agustus 2021 #2 in fiksiremaja Agustus 2021 #3 in fiksiremaja Agustus 2021 #2 in sakit Ap...

    Completed  
  • Look At Me | Haechan
    166K 17.5K 20

    [COMPLETED] Kesalahpahaman membuat Keluarga Lee terpecah, Rasa amarah serta Ego membuat ikatan yang dulunya erat kian hari kian merenggang. Haechan hanya dapat berdoa, berharap keluarganya akan kembali seperti sedia kala, walau sang Bunda telah pergi kepangkuan yang Kuasa. Bagaimana kisah Haechan yang selalu di pojoka...

    Completed  
  • Don't hate me || Jeno Jaemin [END]
    558K 65.6K 32

    Jangan terlalu gengsi untuk menyayangi seseorang, karena dia juga akan pergi pada akhirnya. Dia terlalu banyak mendapat kebencian di dunia ini. Jeno yakin, dia pasti lelah.... Namun, rasa egois dan munafik mendominasi hatinya yang rapuh itu. Sampai sampai, dia tak tahu... Jika sang kakak, sudah pergi. Karena diri...

    Completed  
  • Back to the time || Jeno Jaemin [END]
    262K 28.3K 30

    [SEQUEL 1: DON'T HATE ME || JENO JAEMIN] Tidak ada seorangpun yang bisa mengubah jalannya takdir. Benar bukan? Takdir selalu mempermainkan kita, memberi harapan palsu yang tak akan pernah kita dapatkan. Ya, terkadang takdir memang selucu itu.. Aku sudah mendapat kebahagiaan disini. Aku mendapat keluarga yang utuh...

    Completed  
  • Dear Hyung || NCT 127 [END]
    2M 251K 39

    "Pembunuh tetaplah pembunuh. Maka sebagai gantinya, kau juga harus mati." "Harusnya kau yang mati, lantas kenapa harus dia?" "Semua ini karena kau!" "Ingat baik baik. Kau sudah melenyapkan satu nyawa, tolong berikan nyawamu sebagai gantinya." Suara suara itu kembali terngiang di dalam benak seorang pemuda yang tengah...

    Completed  
  • From Home || NCT 127 [SUDAH TERBIT]
    2.8M 338K 45

    Setiap cerita, pasti memiliki awal. Setiap cerita, pasti memiliki akhir. Setiap cerita.... Pasti memiliki alurnya masing masing. "Mulai sekarang, jangan ada yang berani beraninya memperhatikan Haechan!" "Jika aku sampai melihat salah satu dari kalian memperdulikan anak itu, maka Haechan lah yang akan menanggung ak...

    Completed  
  • Dear Jisung || NCT dream [END]
    7.2M 643K 53

    Jisung tak pernah mengerti jalan pikiran sang ayah dan kedua kakak kembarnya. Terutama sang ayah yang selalu menyudutkan dirinya atas semua kesalahan kakak kakaknya. Jeno, yang selalu membuatnya mendapat masalah. Dan Jaemin, yang selalu memarahinya. Muak? Tentu saja Jisung muak. Dia benar benar muak dengan keluar...

    Completed  
  • Akhir....! |HAECHAN|
    42.8K 3.6K 16

    Akhir? Semua berakhir begitu saja. Haechan kehilangan semuanya dalam sekejap. Konspirasi ini merenggut hidupnya. Jangan tanyakan, mengapa Haechan masih bertahan. . . . Kalian ingin tahu bagaimana cerita menyedihkan ini mengalir? Siapkan tissue ataupun sapu tangan dan buka cerita ini, Baca dalam sepi dan jangan l...

  • Little Badgirl [COMPLETE✔]
    2.3M 129K 53

    Ini kisah tentang mereka yang awalnya tak acuh dan berujung acuh. Ini juga kisah tentang mereka yang berawal dari pura-pura dan berujung nyata. Kisah tentang Darren Archelino Wijaya, si Ketua teladan berhati es dan Dara Eurosia, si Wakil bermasalah berjuta rahasia, yang saling tolak menolak selama bertahun-tahun hanya...

    Completed  
  • Tawanan Fangirl
    1.2M 170K 44

    Nadiya mengenal Galang seumur hidupnya, sebagai tetangga dan juga mengisi peran kakak dalam hidupnya, begitu juga Galang yang selalu menganggap Nadiya sebagai adiknya, juga fangirl yang menyebalkan. Namun, saat Galang harus kembali menghadapi masa lalunya, ia menyadari sesuatu, Nadiya memang berharga untuknya, tapi mu...

    Completed  
  • ORION
    159K 4.2K 30

    Orion berada di perjalanan, berjuang demi mengharumkan nama jurusan Bahasa yang dianggap sebelah mata di SMA Nusa Cendekia. Namun, di tengah itu semua, Orion juga harus menetapkan hati antara Ilona, gadis yang pernah menjadi tambatan hatinya, atau Elsa, gadis ketus yang membuat Orion nyaman. *** Kerap mendengar jurusa...

    Completed  
  • AFTER AKAD ✔️ (Sudah Terbit)
    244K 19.3K 55

    Bismillah... Setelah berkali-kali gagal ta'aruf, Aisyah Zhafira Ahmad akhirnya bertemu jodohnya diusia 35 tahun. Seorang duda beranak dua yang bernama Rayhan Dzaki Abdullah tiba-tiba datang mengkhitbahnya. Aisyah dan Rayhan hanya menjalankan ta'aruf singkat karena mereka menikah 3 pekan setelah Rayhan mendatangi Ais...

    Completed  
  • A+ [Kita Kembar]
    1.9M 194K 32

    ˢᵃⁿʲᵃʸᵃ ˢᵗᵒʳʸ ᵖᵃʳᵗ ² "𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊, 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛 𝚍𝚒 𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊." _𝑨+[𝒌𝒊𝒕𝒂𝒌𝒆𝒎𝒃𝒂𝒓], ᵈᵐᵃⁿᵈᵃᵃᵃᵃ 250521 "Abang janji mau jagain Ara terus?" - Kyara Steffani Sanjaya. "Gue janji, Ra." - Alvaro Adison Sanjaya. Tentang kembar tak identik yang mengalami pasang sur...