Select All
  • It's Okay [LENGKAP ✓]
    339K 39.9K 30

    "Bang, tau gak, gue sebel banget masa, tadi gue di omongin dari belakang sama Clara! temen baik gue sendiri!" "Ah, Lo yang salah kali. Gak mungkin Lo diomongin tanpa sebab, kan." "Tapi bukannya harusnya dia langsung ngomong ke gue kalo dia emang temen gue ya, Bang?" "Yaelah, yaudah si, gitu doang. Masih ada Andin kan...

  • The Bride (Tamat)
    3.1M 394K 34

    Mengandung Gore. S1 Complete (PART MASIH LENGKAP) Arrabelle Mentari ditumbalkan oleh teman satu kelasnya agar mereka bisa selamat. Arra terbunuh di sebuah villa yang dihuni oleh Iblis pemakan manusia. Nama Arra mulai haram disebut di kelas mereka karena menimbulkan trauma. Namun, enam bulan kemudian, tidak ada satu pu...

    Completed  
  • Alfabet (End)
    2.7M 386K 26

    Alfa dan Betrina adalah teman sekelas, namun selama dua tahun menempati kelas yang sama mereka sama sekali tidak pernah bertegur sapa, Betrina yang malu dan Alfa yang kurang perduli. Hingga suatu hari Betrina tidak sengaja masuk ke rumah kosong dan terkenal angker untuk bersembunyi dari penculik, namun Betrina di kej...

  • LEIDEN (Lengkap)
    10.8M 1.4M 54

    "Skala, bisa antar aku ke psikolog?" "Ngapain sih? Gue mau balapan. Lagian Lo, kan nggak gila." "Skala, ada waktu nggak? Aku mau cerita," "Cerita tentang ayah lo yang selalu mukulin lo? Gue bosen dengernya. Gue nggak mau diganggu!" "Skala, boleh pinjam uangnya? Aku dari kemarin malam belum makan. Ayah ngelarang aku ma...

    Mature