Select All
  • GARDENIA
    22.7K 1.8K 19

    "Aku hamil." Onix hitam milik Dimas menatap tajam manik cokelat Denia yang tengah menunduk dihadapannya, dia tidak percaya atas apa yang baru saja dikatakan sahabatnya itu. "Bagaimana bisa?" Denia menatap balik mata Dimas dengan sama tajamnya. Bisa-bisanya pertanyaan itu keluar dari laki-laki yang telah menanamkan b...

  • YOUNG MOTHER [END]✔
    738K 62.7K 54

    ⚠Follow dulu!! itung-itung parkirnya😂 Tak pernah terbayangkan bagi Kanaya jika ia harus menjadi orangtua di umurnya yang masih sangat muda, bahkan tak pernah terbesit sedikitpun jika ia akan mempunyai anak secepat ini. dan parahnya ia baru saja merayakan kelulusan SMA nya, pada malam itu. yang lebih parahnya lagi...

  • sweven; hwang hyunjin•hwang yeji
    315K 37.4K 45

    sweven (n.) a vision seen in sleep; a dream featuring hwang hyunjin from stray kids hwang hyunjin x hwang yeji ©haneylix, 2019

    Completed  
  • katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔
    46.2K 8K 61

    Yeji, siswa SMA Angkasa biasa mendadak jadi temenan sama tiga cogan modelan fuckboy kaya Jaemin, si anak organisasi kaya Hyunjin dan pangeran Angkasa yakni Jeno. Semua berawal dari satu kejadian diluar dugaan dan merubah image Yeji si anak yang biasa aja jadi Yeji cewek biasa yang pake pelet! Bahasa Non Baku Start : 1...

    Completed  
  • BEBY SYAQUEELA
    2M 278K 55

    (BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA) (UPDATE SETIAP HARI MINGGU) Beby syaqueela, gadis berusia 15 tahun yang menggemaskan, mata bulat berwarna hazel, bibir mungil semerah Cherry, kulitnya yang seputih susu,jangan lupakan pipi bulat yg merona alami,lugu dan polos adalah sifatnya. Bagaimana yg awalnya Beby hanya tinggal berd...

  • Oh My Badboy [END]
    6.1M 486K 51

    •[ PART MASIH LENGKAP ]• •[FOLLOW SEBELUM BACA]• •[INI BUKAN SEQUEL, JADI BISA DIBACA TANPA MEMBACA SERIES OMB KE SATU]• •[Cek Bio]• •CERITA INI BELUM DI REVISI, JADI MAAF KALAU PENULISAN DLL MASIH SALAH :)• "Ini semua karna lo hiks.." Yuna meringis dan menepuk pelan dada Aksa. "Iyah ini salah gue" "Lo nyebelin!"...

    Completed  
  • Crazy Rich Family || Vrene Hwangsiblings
    54.7K 5.7K 22

    Kegesrekan keluarga kaya tujuh turunan Kim Taehyung dan Bae Joohyun yang punya anak kembar; Hyunjin dan Yeji. (OneShoot) #11 Hyunjin 130420 #8 Hyunjin 230420 #3 Yeji 140520 #2 Yeji 150520

  • MY FAMILY
    22.2K 2.5K 44

    cerita tentang keseharian keluarga taennie beserta ke-6 anak mereka dan juga tetangga mereka.

  • Childish Father [√]
    36.8K 5.6K 26

    Semisal ada temen kampus ayah, manggilnya jangan ayah ya ? kakak aja.

  • Welcome To The Jungle
    9.2K 1K 32

    Other things may change us, but we start and end with the family. . . . Highest rank: 1# yunseong 1# wonyoung

  • C A N D U || Learyant Artaka Jeno
    93.7K 27.2K 40

    "Gue gak tau kalau awalnya coba-coba bisa bikin ketagihan." -Jeno

  • Changes (COMPLETED)
    262K 11.6K 44

    -cause love can changes everything- . . . Berawal dari ketidak percayaan akan cinta,sifat cuek,dan dingin,prinsip yang saling bertolak belakang.Dua orang murid SMA bernama Alena Serena Aryana dan Alano Sanjika Pradipta memulai kisah mereka pada masa SMA yang sangat menyenangkan,berkesan, dan penuh warna. -bagaimanakah...

    Completed  
  • Possessive Badboy [END]
    5.8M 628K 66

    Laki-laki itu menatap tajam gadis di hadapannya. "Kenapa dekat-dekat dia?" tanyanya dengan marah tertahan. Gadis itu mendongak menatap pacarnya itu. "Dia cuma ngajarin aku main basket." Ia tersenyum sinis. "Enak ya di pegang-pegang sampe dipeluk kayak tadi?" Gadis itu menatap sedih."Kamu marah sama aku?" Regha menghe...

    Completed  
  • Mantan •h.hyunjin• ✔
    1.3M 116K 35

    Di jodohin ??? Sama mantan ??? Bunuh gue sekarang !!! Strt =30/08/18 End = 19/10/18 Typo bertebaran.

    Completed  
  • YOUNG MOMMY! [TAMAT]
    6.8M 263K 55

    Follow dulu sebelum baca!!😍 [Blm di revisi!!] #2 on Hamil (3 januari 2020) #1 on Hamil (5 januari 2020) #2 on SMA (8 maret 2020) #1 on Sad (8 mei 2020) 15+ Tentang Kania putri gadis Berumur 16 tahun yang menjadi ibu diusia muda. dimana sepasang remaja menghadapi lika-liku rumah tangga yang harus mereka berdua...

  • Disappointed.
    572K 25.9K 68

    Aku kecewa terhadap diriku. Aku kecewa terhadap logika otakku. Aku kecewa kepada semua yang ada dalam diriku. Aku kecewa karena hanya memikirkan diriku saja. Kesalahan terbesarku membuatku menjadi membenci diriku sendiri. Musuh terbesarku adalah aku. SEDIH? GEMAS? KESAL? BENCI? BAPER? TERHARU? SEMUANYA AKAN KALIAN RAS...

    Completed  
  • Beda Raga [End]
    1.9M 237K 54

    [TAMAT // LENGKAP] [HASIL PEMIKIRAN SENDARI] [PLAGIAT DILARANG MENDEKAT] [AKAN SEGERA TERBIT] *** Ini adalah kisah tentang Lesya Gadis cantik dengan segala kelebihannya yang tiba-tiba meninggal akibat tertabrak mobil, Namun siapa sangka saat membuka mata bukannya di alam kubur ia malah berbaring diatas tempat tidur me...

  • [0] Rumahan - SKZ × ITZY || END
    21K 3.4K 59

    Rumahan : Menyediakan cerita dengan segala kerandoman dan drama absurd karya anak SKiZy SKZ/ITZY : Kami mempersembahan... Tengtereng... @soonienyalino - 2021 Highest Rank : #3 Yeji [25 Mei 2021] #1 Felix [31 Mei 2021] #2 straykids [13 Juni 2021] #3 Itzy [20 Juni 2021] #2 Bangchan [4 Juli 2021] #1 Bangchan [5 Juli 2...

    Completed  
  • Réel ° Hwang Hyunjin [✔️]
    20.3K 3.3K 11

    [complete] "aku itu nyata. Khayalan yang nyata." ㅡ Hyunjin x You

    Completed  
  • Batas Waktu ✓
    2.8M 52.5K 4

    Sudah hampir tiga tahun lebih Yura menikah dengan Arka. Namun dia masih belum bisa meluluhkan hati Arka, serta putra Arka yang belum bisa menerima kehadiran Yura sebagai ibu sambungnya. Meskipun sudah banyak usaha yang dilakukan Yura untuk mendekati Arka dan Vano, tetapi dua orang tersebut masih belum bisa melupakan s...

  • Avenir [COMPLETED]
    236K 41.7K 75

    Setelah selamat dari ledakan di sebuah laboratorium Kota Moorevale, Chloe Wilder dihantui dengan penglihatan-penglihatan yang tidak bisa dimengertinya. Dylan Grayson, putra semata wayang dari seorang ilmuwan terkemuka di Vortex Laboratory, hidup dengan rasa bersalah akibat ledakan tersebut. Apa yang terjadi padanya se...

    Completed  
  • Loving You is A Losing Game (END)
    787K 123K 52

    Ada dimana, pembalasan dendam yang lebih di butuhkan dibanding kata maaf. Angel tau, ada yang tidak beres dengan kembarannya, Zeli. Adiknya itu selalu pulang dengan keadaan babak belur. Dan menurut keterangan Papanya, itu terjadi hanya karna pertengkaran remaja. Namun tidak menurut dia. Angel tahu persis, semua luka...

    Completed  
  • Pretty Doctor
    1.4K 532 11

    Hwang Hyunjin; Menurutmu takdir itu apa sih? Ardenalo Hyunjin Saputra sih setengah yakin dengan adanya takdir. Prinsipnya, jika semua bisa ditentang dan diubah mengapa tidak? Tapi apakah bisa Hyunjin menentang takdirnya dengan sang dokter cantik yang telah menolongnya dari kematian? Rank #01 in haje (020621) #07 in ps...

  • Terjebak dalam novel (secret scandal)✔
    166K 15.2K 29

    Sudah tamat! Part masih lengkap! Telah direvisi! anisa gadis pecinta novel romantis yang tiba tiba saja masuk kedalam dunia novel yang ia baca. menjadi seseorang yang belum pernah anisa tau sifatnya atau bahkan kehidupannya. akankah anisa akan terjebak selamanya? akankah anisa menikmati hidup nya didalam dunia n...

    Completed  
  • Making Dirty Scandal 「END」
    6.5M 134K 39

    [15+] Making Dirty Scandal Vanesa seorang aktris berbakat yang tengah mencapai puncak kejayaannya tiba-tiba diterpa berita tentang skandalnya yang fenomenal. Dari artis kesayangan media, dia berubah menjadi artis kontroversial yang dibenci banyak pihak. Namun, di dalam skandal itu, ternyata ada proses yang tidak dike...

    Completed  
  • AREGA ✔
    105K 5.3K 37

    Cerita ini banyak bapernya, jadi jangan sampe lemes atau pingsan ya, karena saya tidak mau tanggung jawab, salah sendiri malah baca cerita ini. "Gue emang gak cinta sama lo, tapi gue suka bibir lo," ungkap Arega membuat hati Alexa sakit. Ia merasa seperti seorang jalang. "Brengsek," lirih Alexa. Start : 16 april 2021...

  • NIKAH (KONTRAK)✅ On Going
    333K 11.8K 25

    "Jadi kamu hamil?" Tanya Wanita paruh baya kepada gadis belia yang terduduk di ranjang rumah sakit. "ASTAGA, engga mah percaya sama aku, aku cuma masuk angin biasa kok. Muntah muntah kok dibilang hamil, aneh banget" Padahal dokter di rumah sakit sudah memberi jawaban atas muntah muntah gadis kecil itu, bahwa dia HAMIL...

  • Roommate 212 [COMPLETED]
    1.1M 130K 42

    Jika di tanya apa yang paling Jenessa benci di dunia ini, maka jawabannya adalah Saga. Laki-laki yang sudah menjadi rival nya semenjak masuk semester pertama dimasa kuliahnya. Begitu pun sebaliknya, jika di tanya apa yang Saga tidak ingin Saga kenali, sudah pasti jawabannya Jenessa. Menjadi musuh bebuyutan di satu fa...

  • MAFIA INSYAF [END]
    6.1M 631K 62

    [FOLLOW AKUN WP KU SEBELUM MEMBACA] (MASIH LENGKAP) AWAS BAPER! JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT SETIAP NO PLAGIAT-PLAGIAT🚫 🔞 WARNING!! JACK FRANKEILO AUSTIN seorang laki...