Select All
  • Something 🔞 •NOREN•
    19.5K 1.5K 19

    BxB || Jeno x Renjun 🔞🔞🔞 ✔️Baca aja dulu siapa tau ketagihan ✔️Yg umurnya belum legal/dibawah 18 skip

    Mature
  • •KEMBANG DESA || NOREN•
    6.3K 1.2K 28

    Konon katanya ada seorang kembang desa yang kecantikannya melegenda diseluruh pelosok kampung. "anjjjj..." "nah kan mulai mulutnya, kembang desa kecampur kembang pasir ya gini nih" "ANJIR EMANG LO PIKIR GUE TERBUAT DARI TAI KUCING GITU" "ya kurleb sih gitu" *PERINGATAN! Konten disisipi kalimat/konotasi/adegan dibawah...

    Mature
  • ARION [NOREN]✓
    172K 33.8K 43

    "Setelah kau tolak, apa kau kira aku mau tunduk di bawah kuasamu? Terus bermimpi Lee Jeno. Atau.. harus ku panggil dirimu, Yang mulia Jung Jeno?" "Omega angkuh, bagaimana pun, status kalian itu, di bawah kaki para alpha, Huang Renjun, atau.. Putra Mahkota Nakamoto Renjun?" [ TAMAT ] --- NOREN OMEGAVERSE by ceri #1🥇...

    Completed   Mature
  • NOREN in here ...
    4.2K 275 5

    Kisah -kisah yang menceritakan Lee Jeno ♡ Huang Renjun ,, dalam berbagai rasa . WARNING : - TANDA BACA BURUK , AWAS SAKIT MATA - NOREN - B x B

    Mature
  • Distance [JenoxRenjun] ✔
    122K 17.1K 28

    I love you just the way you are, Lee Jeno. ©injeolmiiiiiiiiii, 2019

  • Movie [ ✓ ]
    11.2K 724 1

    ➢ [ NOREN ] - COMPLETED Special for @cherryns_ Movie marathons yang berakhir gagal. Dibuat : Minggu, 11 Oktober 2020 Copyright © 2020 REONBY

    Completed   Mature
  • Fall [ ✓ ]
    27.1K 2.1K 2

    ➢ [ NOREN ] - COMPLETED "Jeno, terjatuh itu menyakitkan." Start : 13 September 2019 Finish : 2 Oktober 2019 Copyright © 2019 REONBY

    Completed   Mature
  • A Little Story Of Noren
    32.3K 1.6K 14

    Oneshoot story of Noren Cerita pendek noren dari berbagai jenis Song. -BxB-

    Mature
  • Crush
    32.5K 7.2K 26

    "Jeno I love you!" "Dasar gila." Tentang perjuangan Huang Renjun untuk mengambil hati si ketua OSIS yang paling dingin seantero sekolah, Lee Jeno. #1 -noren 14/8/2021 #3 -markmin 7/9/2021

  • Lee Family (from huang to be lee part2)
    9.4K 1.5K 5

    "Ga nyangka bisa bertahan sama kamu sampe sejauh ini, menjalin hubungan yang terlampau yaaa begitulah, menghadapi suami yang errr biasalah" jeno mendengus "maksud kamu apa ngomong kayak gitu?" renjun cuma nyengir "maaf mas, lagi bikin konten tiktok" aneh ya mereka ? begitulah kehidupan dua manusia ini, aneh tapi mampu...

    Mature
  • From Huang to Be Lee
    228K 33.6K 40

    "Marga Gua Huang! bukan Lee" "tapi lo udah jadi istri gua!" hidupnya berubah, ketika tiba-tiba saja ia ditarik orang yang tak dikenal lalu diseret menuju gereja,seakan ia hidup didunia dongeng, ia Menikah dengan orang yang bahkan sama sekali tidak ia kenal yuk simak ceritanya, gua ga suka buat konflik yang berat, yang...

    Completed   Mature
  • [✓] Omnia in Caritate | Mature Content🔞
    467K 17.9K 13

    Warning: Noren mature collection, rarely update, boys love, and mature content (sex scene, violence, cursing, cussing word may included). Masih akan update meski sudah bercentang. Mohon kebijaksanaannya dalam membaca karena seri ini PENUH dengan adegan yang tak seharusnya dikonsumsi oleh kalangan di bawah umur. Pastik...

    Completed   Mature
  • 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞
    188K 18.5K 29

    [ 𝐣𝐞𝐧𝐫𝐞𝐧, 𝐉𝐞𝐧𝐨 & 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧 ] - ̗̀ 𝒇𝒂𝒎𝒊𝒍𝒊𝒆 (𝒏) 𝒇𝒂𝒎𝒊𝒍𝒚, 𝒊𝒏 𝒋𝒆𝒓𝒎𝒂𝒏 ©Copyright: Liemarklie, 2019.

  • 𝙃𝙚𝙖𝙧𝙩𝙥𝙡𝙖𝙮 [ 𝙉𝙤𝙧𝙚𝙣 ]✔️
    23.3K 2.5K 4

    Jeno yang menyukai youtuber bersuara manis yang tidak pernah memperlihatkan wajahnya dan sebagian hatinya masih bertahan pada cinta masa kecilnya harus menerima perjodohan dengan namja culun yang dia benci. Tapi sebuah fakta menamparnya dengan keras. Apa itu? Read this shit if you corious. Warn! BxB

    Completed  
  • Friend [ ✓ ]
    45.2K 6K 5

    ➢ [ NOREN ] - COMPLETED "Jeno, kita ini apa?" Start : 6 Februari 2020 Finish : 24 Februari 2020 Copyright © 2020 REONBY

  • Dear My Dear : NoRen
    2.6K 357 10

    Renjun itu nggak suka murid baru pindahan Jakarta. Kalo Jeno, bisa dibicarakan lagi kan ya??

  • ɴᴇғᴀʀɪᴏᴜs: [1] too much °noren ✔
    71.4K 9.4K 18

    ɴᴇғᴀʀɪᴏᴜs series; "i loved you too much. sorry" warning! • buku ini bertema boyxboy. • ada adegan kekerasan dalam buku ini. • semua tokoh dalam buku ini hanya milik tuhan dan tokoh itu sendiri. • jangan termakan mentah - mentah watak dari tokoh yang ada dalam buku ini. • jangan membenci karakter asli tokoh karna buku...

    Completed   Mature
  • Destinació || Noren [Remake]
    55.4K 5.2K 15

    [Remake From Panwink 'Destinacio' by. Jiiihooneyy] "Aku akan membuat mu bertekuk lutut padaku atas apa yang pernah kau lakukan padaku, brengsek" - Huang Renjun "Dan kau sendiri akan terjebak dalam permainan yang kau ciptakan, manis" - Lee Jeno - Perquè ets el meu destí, fins a quin punt anire, tornaré a tu - [Cover s...

  • Power | Noren ✓
    273K 50.4K 44

    Setiap orang pada dasarnya memiliki kekuatan. Kekuatan itu ada sejak mereka lahir. Entah itu pengendali api, angin, waktu, atau pun membaca pikiran. Lantas, bagaimana jika sampai diusianya yang ke 16 tahun, Renjun tidak juga menemukan kekuatannya? Start : 5 Desember 2020 Finish : 23 April 2021 Bxb Jeno-Renjun Mark-Jae...

    Completed  
  • oneshots ¦¦ noren
    45.2K 2.7K 6

    kompilasi oneshot noren.

  • Servant Cyber
    40.4K 4.8K 13

    ❛Renjun diciptakan dengan tidak memiliki perasaan karena dia hanyalah seorang boneka rancangan.❜ ©rechan.2k20

    Mature
  • bad boy •Noren•
    4.3K 492 5

    Renjun itu manusia tersoptie di Sm high school, yang naksir dia banyak tapi sayang udah pada mundur duluan kalo saingan nya Sama lee jeno. •••• "Jangan suka sama gue, gue menyakitkan. Gue bisa bikin lo sakit hati." "Gapapa bodyguard Papaku banyak jadi kalo kamu nyakitin aku, aku bisa nyakitin kamu balik lewat bodyguar...

  • Ketos - [Noren] REMAKE
    11.8K 471 4

    Huang renjun pemuda manis yang menjabat sebagai ketua osis

  • Closer [NoRen]
    42.1K 5.4K 12

    Renjun selalu berpikir jika dirinya lurus, setidaknya sampai seorang juniornya datang dan perlahan menggoyahkan pendiriannya. Warn! Boyslove! RenjunXJeno

  • Pelakor ❲noren❳
    5.6K 518 5

    ❲ re-publish ❳ ❲ r e m a k e ❳ Mulai hari ini, mulai jam ini, mulai menit ini, mulai detik ini. Jeno bakal jadi pelakor dalam hubungan adik kelasnya dengan kekasih sang adik kelas. Catat itu! Remake from story 'Tikungan Tajam|Jinhwi' by awgincu ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⚠WARNING⚠ Slow update Gay Homo Yaoi BxB Homopobic don't re...

  • The Little Mess ™ NoRen
    24.3K 2.4K 9

    No Summary! BxB! NoRen! NoRen! NoRen!

  • Chéri [JenoxRenjun] ✔
    222K 17.3K 66

    They think they know us -jeno&renjun Short story, sometimes GS⚠ ©injeolmiiiiiiiiii, 2019

    Mature
  • Memahamimu. [NoRen]
    13.3K 1.7K 7

    Jeno tahu betul bagaimana sikap Renjun terhadapnya. Mengenai komentar orang lain, Jeno tidak pernah peduli. Karena ia tahu, Renjun itu sedikit berbeda.

  • [二]HIRAETH[Noren]🔚
    125K 14.9K 35

    [ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ] (ɴ) ʜɪʀᴀᴇᴛʜ ᴀ ʜᴏᴍᴇsɪᴄᴋɴᴇss ғᴏʀ ᴀ ʜᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴡʜɪᴄʜ ʏᴏᴜ ᴄᴀɴɴᴏᴛ ʀᴇᴛᴜʀɴ, ᴀ ʜᴏᴍᴇ ᴡʜɪᴄʜ ᴍᴀʏʙᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ᴡᴀs ᴛʜᴇ ɴᴏsᴛᴀʟɢɪᴀ ᴛʜᴇ ʏᴇᴀʀɴɪɴɢ ᴛʜᴇ ɢʀɪᴇғ ғᴏʀ ᴛʜᴇ ʟᴏsᴛ ᴘʟᴀᴄᴇs ᴏғ ʏᴏᴜʀ ᴘᴀsᴛ. WARN⚠ 📎 Content Boys Love 📎 Alternative Univers 📎 Out of Character 📎 Typo(s) 📎 Etc. ©adya.juno

    Completed  
  • Our Little Family (NORENLE]
    96.7K 8.4K 18

    Kumpulan stories ⚠️SEMUA YANG ADA DISINI HANYA FIKSI, BIJAK DALAM BERKOMENTAR⚠️