Select All
  • DNYL CLUB | NoRenMin, RenVY 「✓」
    37K 5.4K 6

    Selamat datang di klub "DNYL" yang diketuai oleh sayaㅡHarvey Cantwell. Hanya orang "patah hati" yang boleh bergabung. HRVY x RENJUN | NORENMIN | JICHEN | MINNO (Jaemin x Jeno)

    Completed  
  • free [renvy / vyren] -
    1.7K 305 3

    renjun itu tipikal orang yang cuek banget sama pacarnya, selalu ngebebasin pacarnya buat ngelakuin apapun itu. teman-temannya sampai kasian ngelihat harvey-pacar renjun-nggak diacuhin sama renjun. tapi buat harvey, renjun itu unik. dia selalu pengin kenal dan tau lebih dalam tentang pacar manisnya itu. WARN‼️ lowercas...

  • Yeen Phobic [End]
    10.3K 1.4K 21

    Kisah tentang 12 bujang yang bertemu cewek sok seksi. Namanya hong yeen. "CENGENG BENER LO GUE LEMPAR JUGA KE IKAN HIU DI LAUT LAGI MAMPUS DIMAKAN AMA DIA" "Hiks kwenwapwa hiks kwamwu gwitwu swamwa akwu hiks hiks ngok" "ALAY LO ANJIR" Sekedar hiburan ya pren 👍🏻 #guepunyadendamdenganyeentot #3 Yeen phobic #271021 ...

    Completed  
  • Big Boss | Guanren
    1.9K 326 10

    Huang Renjun pemuda manis nan baik keturunan China itu berubah menjadi Mafia cilik karena kematian orang tuanya, hingga melibatkan seseorang yang tak bersalah menjadi menderita . "Masuklah, kedalam dunia gelapku. Balaskan dendam kakak, Renjun-! " . "Sial-! Jangan sentuh dia se centi pun-! " ------·--------- Warning...

  • Nerd But I Like [Guanlin X Renjun]
    69.4K 10.6K 18

    Pertemuan tidak sengaja di perpustakaan membuat seorang guanlin bisa merasakan cinta untuk pertama kalinya. mau tau ceritanya? ayo silahkan baca WARNING!! BXB AREA! BUCIIINNN TYPO TYPO AND TYPO

  • Love ||•Jaemren
    36.8K 4.3K 8

    Renjun yang sedang mengandung dan ditinggalkan begitu saja oleh kekasihnya. [Na Jaemin x Huang Renjun] [bxb]

  • Buaya🐊[Selesai]
    47.1K 7.6K 33

    Dasarnya buaya tetep aja buaya!!

  • Papa muda; Henxiao
    339K 56.8K 18

    《Fluff, lokal》 Dejun suka gangerti ama Hendery, gila nya melebihi batas maksimal. "Dejun, nikah yuk!" "TOLOL!" #7-Henxiao; 03062020 #2-at Henjun; 03062020 Warn! BXB Lokalau! Harsh word. mmf.

    Completed  
  • Ngidam 판데프 [PanDeep] ✔
    130K 12.9K 22

    Ngidam? Guanlin pasrah! 배진영 라이관린 »uke! Jinyoung » boyslove / bxb » mpreg! » bahasa non baku By @anunyabaekkie Cover @miraculous94 On wattpad; 2018 Started : 18 Mei 2018 Finished : 14 July 2018 Don't copy my story, please!

    Completed  
  • [✓] My Lovely Chef || NoRen
    356K 50.2K 39

    Renjun yang dipaksa Jaemin untuk menggantikannya mengikuti lomba memasak dan berakhir dia menjadi salah satu bagian dari keluarga konglomerat kedua di Asia. ><><><><>< •AU •BxB •M-Preg •Fluff Start : 15 Juni 2020 End : 27 November 2020 #1 noren 20201222

    Completed  
  • PubDok | Guanren
    55.9K 9.6K 26

    (finished) Tentang Renjun dari divisi publikasi dan Guanlin dari divisi Dokumentasi OSIS. Disclaimer - Fiction - Guanren (Guanlin x Renjun) - Boys Love Trigger warnings // berantem, darah, harsh words, bullying, ancaman, penculikan Contents // kissing

    Completed  
  • Vespa Biru • GUANREN
    7.8K 1.9K 15

    Vespamu menjadi saksi bisu kisah cintaku. Rendra atau kerap disapa Renjun adalah cowo mungil penyuka vespa, hingga suatu saat Rendra tahu adek kelasnya mempunyai vespa cantik. Gimana cara Renjun modus-in adek kelasnya? • Guanlin Solo | Renjun NCT • BXB || HOMO || GAY • AU/FF LOKAL • Ayo jangan salah lapak ya! Gak suka...

  • LIL' BRO [XIAOJUN X RENJUN]
    78.6K 11.9K 16

    Renjun itu perusuh. Bahkan sejak saat tangisan pertamanya terdengar di telinga dejun.

  • My Enemy {jaemren/nohyuck}END
    27.1K 3.5K 28

    bxb homopobic jaemren area! nohyuck area! hanya fiksi belaka gak suka lewatkan saja😎

  • Convoluted || JaemRen ⭐
    37.4K 3.5K 12

    "Ha?! Renjun pacaran sama Jaemin? Kok bisa?" -Jeno "Ya bisalah! Tim suksesnya kan banyak." -Shuhua

  • Library➪YUWIN
    43.7K 4.5K 14

    "minyak-minyak apa yang bikin mabok?" -Nyt "aku ga tau, coba cari aja di gugel." -Ww

  • i want mommy
    44.6K 5.9K 26

    Yuan seorang anak kecil yg tak mempunyai seorang ibu.

  • Daycare Love | JenoRenjun✔️
    27.3K 4.8K 11

    Dengan malas-malasan Jeno menjemput adiknya di tempat penitipan anak. Jeno pikir hari itu akan selalu dirinya ingat sampai kapanpun karena dia melihat sesosok mirip malaikat baik hati yang nyata yaitu pengasuh dari adiknya sendiri. Malaikat itu berhasil membuatnya jatuh cinta. "Njun!" "Sebentar lagi seonsaeng-nim aka...

    Completed  
  • Senior
    593K 63.5K 41

    "Dek... Jangan polos banget dong jadi orang. Gege kan serba salah jadinya"

    Completed  
  • BestFriend Goals | Renhyuck ✔️
    29.4K 2.9K 32

    People : "Pilih keluarga atau cinta?" Renjun + Haechan : "Sahabat!!" #4 sanha {220521} #2 sanha {250521} #20 ong {270621} #11 ong {180721} #8 ong {190721} #5 ong {090821} Start : 190820 Finish : 220321

  • A Day with Dotae
    34.4K 3.1K 22

    Berisi oneshoot, drabble, songfict. Let's give our love and support to Doyoung and Taeyong ❤️ Warn : bxb, switch ((but mostly top dy, bot ty))

    Completed  
  • puasa woy!! (renhyuck)|| END (REVISI)
    23.4K 2.5K 26

    DIH SI ANJIR!KITA SAMA-SAMA NGEGAS PISAN Mari di baca,kita lihat kehebohan dan masalah rumah tangga mereka. tolong diingat gw seme ye -renjun Start: 15 April 2021 End: 24 Mei 2021

    Completed  
  • Nine Months ||JaemRen[✓]
    95.3K 12K 12

    【C O M P L E T E D】 Sembilan bulan bersama jaemin dan renjun. • semi baku • bxb • JaemRen • mpreg ©asrtnty Oktober 2020

    Completed  
  • grey & pink (✔)
    57.7K 7.4K 24

    Baca aja deh, siapa tau ketagihan? JAEMREN, SLIGHT NOHYUCK -lokal! -bxb! -non baku! Start : 1 Agustus 2020 Finish : 1 Oktober 2020

    Completed  
  • modar -lumark✔
    74K 10.5K 23

    cerita seorang lucas yang suka modar kalo liat kelakuan temennya ➖➖➖ warn¡ •bxb •harshwords •cringe + tijel pARAH

    Completed  
  • Cieee~ - ❲ Jaemren ❳
    81.1K 11.6K 14

    ❝ Makanya jan di cie cie-in kan jadi cie beneran bangsat !❞ [ boyslove , ongoing ] [ Highest rangking ! ] #2 in Jaemren [ 13112O ] #1 in Jaemren [ 16112O ]

  • Baby Na
    35.8K 7K 23

    "...𝐂𝐡𝐞𝐧𝐥𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐣𝐢𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐦𝐚𝐦𝐚 𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐦𝐚𝐦𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚" Siapa kira ucapan seorang anak yang mengaku sebagai anaknya mengatakan suatu hal yang mampu membuat jaemin mati kutu? Dua orang anak yang datang dari masa depa...

    Completed  
  • URI LITTLE CHANNIE~ | Jung Sungchan
    46.8K 6.9K 34

    "nuguceyo?" "aaaa.. sungchanie kiyowo~" "huwee... amma!" #jungsungchan 3'27.5 #sungchan 2'10.6 #sungchan 1'23.6 #sungchan 1'17.11 on going from: 9.3.21 - ? *brothership channie with hyung *it's not bxb:( ×blablahyung archive×