Select All
  • Daddy Angry
    846K 135K 37

    "Anjirt anak siapa ini?!" Sejak dulu Anangga Elang Perkasa selalu membenci anak-anak, karena menurutnya anak kecil adalah makhluk paling mengganggu. Mereka cerewet, berisik, suka ngompol, suka eek sembarangan, bahkan tak segan menghancurkan barang-barang. Naasnya suatu hari remaja delapan belas tahun itu justru menem...

  • Indestructible
    255K 34.4K 15

    Pencipta kita sama, tapi Tuhan kita berbeda. Ini kisah tentang anak geng motor yang ditakuti oleh kalangan anak muda. SKELETOS yang artinya bangkai dalam bahasa Yunani. Farren Yasa Damares, si ketua geng yang tak pernah bosan mendapatkan panggilan masuk polisi karena ulahnya yang meresahkan. Tak ada kata baik dalam di...

  • Antara Fajar Dan Senja [TERBIT]
    19.5M 2.1M 89

    (TERSEDIA DI GRAMEDIA) Fajar Arvandi, murid yang hobi bolos dan selalu membuat sekretaris pusing dengan alasannya. Jabatannya sebagai ketua gang Black Eagle tidak cukup membuat Senja segan dengannya. Hanya Senja yang berani menjewernya di depan pasukannya. Senja Arsyana, sang sekretaris yang sudah menjabat selama 5 t...

    Completed  
  • ALETTA [SELESAI/LENGKAP] ✅
    1.6M 127K 62

    YANG GAK BACA JOMBLO 😇 YANG NULIS JUGA SIH 😀 ______ #4 fiksi remaja [06/9/20] "Aku mau ngapain lagi?" Gavino terdiam. "Kok, lo takut?" Aletta bertanya kembali, "Kamu mau ngapain di sini?" "Ya, mau pulang lah!" ketus Gavino memegang kendali motornya. Aletta menatapnya, jika ingin pulang mengapa motor besar milik co...

    Completed  
  • Marry a Trap [Cerita Di Revisi Sementara, Silahkan Baca Cerita Sebelah]
    1.6M 69.4K 12

    [FOLLOW SEBELUM MEMBACA! BIAR JADI PREN!] "Mimpi apa gue harus nikah dengan tiga cowok sekaligus kayak kalian?!!" --- Kisah ini bermula dari vidio beradegan kan panas antara 3 orang cowok dan 1 orang cewek. Vidio itu menyebar ke dunia maya entah siapa yang menyebarnya, namun ke 4 insan tidak bersalah itu harus menangg...

  • Family Gaje Ending [ End ]
    90.1K 21K 33

    Zaira sudah mulai besar dan tumbuh menjadi gadis lucu yang cantik, tapi sayang sekali ia dikerumuni dengan tiga pria tak berotak. "Mau dong di sapa Zaira, saya lagi hamil nih!" "ZAIROT! SINI ZAIROT!" pekik Bagas Zaira yang berumur 3 tahun pun berjalan menghampirinya. "Say hai dulu nih ada ibu hamil minta di sapa," s...

  • Ayo Putus
    15M 1.5M 42

    SUDAH TERBIT DAN TERSEDIA DI GRAMEDIA [Sebelum baca follow akun ini dulu biar lebih enak, bro. Terimakasih] _________________________________________________________ "Jangan tambah gumush napa ntar gue makin ngundur acara putusnya!" Alma menjauhkan tangan Selatan dari pipinya. "Jadi gimana?" "Apanya?" "Putusnya!" Se...

    Completed  
  • MARIPOSA 2
    14.9M 1.3M 55

    Mariposa kini selalu bersamanya. Mariposa selalu memencarkan keindahannya. Namun, sampai kapan Mariposa selalu bisa bersamanya? Sampai kapan Mariposa akan selalu indah? Apakah Mariposa tetap terlihat indah jika dia pergi? Mari kita mulai perjalanan baru Mariposa.