Select All
  • Compass a Part of RAWS Community
    272 46 2

    Didedikasikan untuk segenap member Grup Compass khususnya, dan RAWS Community umumnya. *** "Practice makes perfect." Begitulah kutipan yang seringkali terlihat di buku-buku anak sekolah. Terpampang jelas dan lugas. Memang benar "Latihan membuat sempurna". Karena itulah, dengan mempertimbangkan progres, proses, serta...

  • WAY of GIVEAWAY
    6.8K 1.2K 16

    Di sini tempatnya kamu mengikuti giveaway sambil belajar menganalisis bacaan. Di sini kamu juga bisa menjadi host giveaway sambil membangun readership. Bukan itu saja, kamu juga berpeluang mendapatkan hadiahnya. Way of Giveaway adalah cara baru saling memberi. Semua diuntungkan. Semua happy.

  • Story Stork
    13.2K 1.7K 20

    Kita punya cerita. Sebagian dibaca, sebagian dilirik pun tidak. Kita tidak tahu, saat mengabaikan satu cerita, ternyata kita melewatkan permata. Work ini didedikasikan untuk merekomendasikan karya-karya anggota RAWS yang layak kamu baca.

  • RAWS Executive Profiles
    18K 2.3K 32

    Inilah para pekerja keras yang berdedikasi untuk mengembangkan komunitas kita. Mareka punya kegiatan dan kesibukan lain di dunia nyata, tetapi rela membagi waktu untuk membina anggota demi terwujudnya visi dan misi RAWS Community.

  • There, I Found You!
    5.5K 916 19

    ::: Discover Team of RAWS Com menemukan profilmu ::: Selamat! Work ini berisi profil-profil anggota yang dapat memberikan inspirasi kepada orang lain.

  • Goresan senja
    4.5K 264 38

    Assalamualaikum... Welcome in "Zona Baper"😁😁 Mohon Maaf kalau ada kata2 yang Menyinggung ya🍃 Follow ig : ipaputrii Fb : Mus rifah

  • A Sweet Treat For Wattpad Authors
    170K 26.4K 33

    Hanya untuk kamu yang ingin selalu meningkatkan keterampilan menulis. Karena tulisanmu menunjukkan siapa dirimu, pastikan apa yang kamu bagikan kepada pembaca adalah yang terbaik dari hati dan kepalamu.

  • About Us
    49.9K 860 5

    Buku ini menandai peluncuran Raws Community. Kita siap menerima anggota. Ya, kamu, pastinya. Siapa saja boleh menjadi bagian dari RAWS COM: Membaca Dan Menulis untuk Nutrisi Jiwa. Siapa saja akan mendapatkan tempat di sini, dengan benefit yang bisa kamu upayakan sendiri sebanyak mungkin, disesuaikan dengan kebutuhanmu...