Seleccionar todo
  • Malaikat Palsu
    773 90 4

    Apa yang kau tahu ketika kau hidup? Bahkan kau tidak tahu tujuanmu diberikan kehidupan, jika hanya alasan cinta, lebih baik kau mati saja. Aku tahu cinta lebih dari yang kau tahu, tidak ada sisi baik dari cinta, kecewa hanyalah satu-satunya hal yang dapat kau rasakan. Dewa dewi cinta memang memiliki selera humor yang...

    Completa  
  • I love you My Girl
    1.1K 105 7

    Gue cinta loe. Anak yang gue temuin di kantin, bisa merubah dunia gue. -Joshua Dan gue sebagai sahabatnya Joshua juga cinta sama cewek itu. -Jonathan Mereka berdua suka pada gadis yang sama. Tetapi hanya SAMA di mata mereka saja. Sebenarnya yang terjadi adalah mereka suka pada gadis kembar.

  • Something Hurt
    306 23 1

    Banyak hal yang bisa merusak harimu yang cerah. Clarrise Yoo mengalami semuanya, Clarrise Yoo merasakan semuanya. Segala hal yang membuat hatinya remuk; segala hal yang menyakitkan. [Ma first post; a one-shot fic. Happy reading!

    Completa  
  • Tentang Tanya Dalam Tanda
    13.5K 1K 27

    Ini bukan kisah apalagi falsafah ini hanyalah racuan dalam kepala yang datang entah dari mana

    Completa  
  • Writing Ideas And Stuff
    154K 17.6K 26

    Katanya mencari ide itu susah Katanya ide suka datang tiba-tiba tapi nyata ide tidak datang dari langit. sekadar berbagi tips dari pengalaman berkarya. dianjurkan untuk baca secara runut karena saling berkesinambungan. semoga bermanfaat! -daripada memberi makan seorang yang lapar sebuah ikan lebih baik mengajarinya...

    Completa  
  • The Girl Who Loves
    3.3K 177 8

    Selama ini Gwen tidak pernah memperdulikan yang namanya cinta. Gadis ceria, ramah, dan bersenyum manis tersebut hanya fokus dengan pendidikannya. Tetapi semua itu berubah saat seorang anak laki-laki pindah ke sekolahnya.

  • Lost Of Love (Oneshoot)
    888 12 1

    Sahabat jadi cinta. Ternyata hal itu memang benar adanya. Itulah yang di alami Robby, Ia jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Tetapi di saat Ia mulai menyadari perasaannya tersebut. Ia terlambat, bahkan sangat terlambat.

    Completa  
  • Baby Goodbye
    440 24 2

    Dissa memutuskan untuk pergi meninggalkan kota kelahiranya itu. Keputusannya itu adalah hal yang akan mengubah hidupnya. Akankah mengubahnya menjadi lebih baik ataukah sebaliknya?