yennymarissa

dear mantemann,
          	
          	barusan aku ada publish ulang Headlock yang selama ini selalu banyak ditanyain sama kalian wkwk. silakan dibaca yaaaww~~
          	
          	ohiya, mau info aja. untuk Limerence itu sudah bisa dibaca full sampai selesai di akun karyakarsa ku (yennymrs). di sana juga ada beberapa ceritaku yang lain.
          	
          	thankyu kalian!
          	
          	salam,
          	yenny marissa

yennymarissa

@SriRachman akunnya gak ada? ada kok, yennymrs namanya. cuma yg dipublish di sana masih beberapa cerita doang hehee
Reply

SriRachman

Kok ngak ada ya kak di karyakarsa?
Reply

kimely

@yennymarissa ohh gitu,,sip sipp deh. Berarti cuss ke storial.  thank you kak...
Reply

SriUtami5

Distorsi Hati bisa baca dimana ya,,,please info ya,,,tq

_Asyhheni_

Izin promo ya ka.
          
          
          Aileen Santoso adalah seorang supermodel. Kariernya sebagai model menjulang tinggi, dia model pertama asal Indonesia yang berhasil tampil di runway Victoria secret.
          
          Namun di balik kesuksesan ada sebuah  perjuangan dan pengorbanan yang membuat Aileen bisa mencapai kesuksesannya. 
          
          Di saat Aileen mulai menikmati keberhasilannya sebagai model, tiba-tiba hantu masa lalunya kembali hadir.
          
          Membuat kehidupannya kembali di porak porandakan dengan sekejap mata. Hantu masa lalunya menawarkan sebuah rasa yang tidak semestinya ada. Namun sebuah rasa itu mengalahkan hati nurani mereka. Hingga menciptakan kekecewaan bagi siapa saja yang mengetahuinya.
          
          Satu hal yang Aileen pahami, bahwa rasa cintanya untuk lelaki itu tidak pernah salah, meski ribuan orang akan menghakiminya....
          
          Aileen akan mempertahankan sebuah rasa yang mereka anggap sebagai kesalahan.....
          
          https://www.wattpad.com/story/260126811?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=_Asyhheni_&wp_originator=TUe9RXsffVXAbe8GU74zS%2FxIdLQJHPxUA6WR5DlmNYivWjsqmLmeaseVtlAlNZG5Tg0NUd3ApQ%2BwU%2F4EO2mvJO54WzKIO7UPrCGVCiJm5mxsaYm97Zb84BbUv%2BriYj6d

qumyllaila

Maaf kak mau sekedar nanya boleh..??

yennymarissa

halo, iya gimana?
Reply

catcute06

Kak headlock ada yang udah full ny belum? Berbayar pun gpp deh. aku gabisa nunggu kisah lana ini

catcute06

@ yennymarissa  ditunggu di karyakarsa
Reply

yennymarissa

@catcute06 here to heart baru adanya di storial dek ^^
Reply

catcute06

@ yennymarissa  aku udah beliii bagus ceritanya, kalo here to heart ada ka karyaksa juga ga? 
Reply

HidaRahman6

Salam kak. Saya hunter dari salah satu penerbit Makassar... Apa novel kakak jejak kisah sudah temui ending? Kalau iya dan kakak bersedia...  Saya ingin berbincang lebih lanjut maksud saya mengirim pesan ini

DeviiiLuth

Kak yenny distorsi hati yg di platftom sebelah udh tamat blm? 

yennymarissa

hai devii, minggu ini akan tamat yaa ^^
Reply

yennymarissa

dear mantemann,
          
          barusan aku ada publish ulang Headlock yang selama ini selalu banyak ditanyain sama kalian wkwk. silakan dibaca yaaaww~~
          
          ohiya, mau info aja. untuk Limerence itu sudah bisa dibaca full sampai selesai di akun karyakarsa ku (yennymrs). di sana juga ada beberapa ceritaku yang lain.
          
          thankyu kalian!
          
          salam,
          yenny marissa

yennymarissa

@SriRachman akunnya gak ada? ada kok, yennymrs namanya. cuma yg dipublish di sana masih beberapa cerita doang hehee
Reply

SriRachman

Kok ngak ada ya kak di karyakarsa?
Reply

kimely

@yennymarissa ohh gitu,,sip sipp deh. Berarti cuss ke storial.  thank you kak...
Reply

dhektrma

HAI HAI izin promosi ya☺️, MAMPIR KE CERITA PERTAMA AKU YUK, makasih sebelumnya 
          
          Judul : FADED
          Author : dhektrma
          Genre : fiksi remaja
          Status : ON GOING
          
          BLURB :
          
          Keluarga
          
          Kata itu yang selama ini selalu bersemayam di otaku. Tampak familiar di mata semua orang. Tapi tidak denganku. Kata itu kini seakan asing di hidupku. 
          
          Dulu aku pernah merasakan kehangatan dari sebuah keluarga. Merasakan hadirnya mereka di sisiku. Menemani hari hariku dengan penuh canda tawa. 
          
          Sebelum keegoisan merenggut semua yang aku miliki. Mencuri apa yang seharusnya masih menjadi miliku. 
          
          Bohong jika aku tidak menginginkan itu lagi. Karena sekeras apapun aku menyangkal, nyatanya hatiku tetap menginginkan semua kembali seperti dulu. 
          
          Tapi sekarang sudah terlambat. Semua sudah berakhir tanpa ada satupun yang tersisa. Mungkin ada, kenangan yang ada dibenakku yang masih tersisa.
          
          Selayaknya goresan tinta yang pudar terkena tetesan air hujan, kenangan yang aku miliki pun tak jauh berbeda dengan  hal itu.
          
          Kadang aku berpikir, apakah ingatanku itu nyata ?
          
          Apakah kehangatan yang sempat hinggap dihatiku benar benar ada??
          
          Rasanya seperti mustahil. Karena akupun mulai ragu akan semua itu. Aku takut ini hanyalah bunga tidur yang ketika aku bangun semua lenyap begitu saja. Aku terlalu takut akan takdir yang kumiliki ini bukan hanya sekedar ilusi belaka.
          
          
          
          https://www.wattpad.com/story/257526253?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=jdheeoke&wp_originator=wlryzZ3p8DNLjhF%2BRt16sE1HAJVSATi4Op96JCA9%2FyVOR5W0%2B9X%2BTJOy7PT3CMpyGfv%2BnqO4%2FnkKluTkRb%2B%2Br1vc3WGJXytVRuSfVJPIokn0%2BoLLErHU5BacmN4YkOY9