"Mulailah dengan pemikiran yang baik, perkataan yang baik, perbuatan yang baik, tanpa harus tau hasil akhir yang didapat akan sebaik yang kau lakukan."

"think before you talk or talk after you think"

AWSclub69❌

- cewek yang suka heboh kalo ada masalah kecil. dan diem kalo ada masalah besar.
- cewek yang selalu ketawa ketiwi walau nggak ada hal yang lucu.
- cewek yang punya banyak rahasia dalam hidupnya, tapi lebih milih nyimpen sendiri daripada curhat ke orang.
- cewek yang 'katanya' suka lemot dan agak budeg. nyatanya itu memang benar.
- cewek yang ngak bisa ngambek dan selalu nahan senyum kalau lagi marah.
- cewek yang selalu pengen dipahami dan dimanja.
- cewek yang selalu dianggap anak kecil sama bonyok nya.
- cewek yang punya segudang mimpi tapi gatau harus mulai berjuang darimana.
- dan cewek itu adalah gue. yah gue. siapa lagi coba?

lebih lengkapnya :

- 02 Mei 2001

- Anak bungsu dari dua bersaudara

- Muslimah

- Dancing, writing, singing, eating and laughing

- Black, pink, grey, tosca, pastel

- monyet, monyet, monyet, dan monyet

- Biologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia

- Sate, lontong kikil, rendang, pisang keju, martabak *cintailah makanan indonesia*

- nggak suka dikacangin

- nggak suka aroma parfum yang terlalu menusuk

-nggak terlalu suka bunga apa aja (terutama melati dan bangkai 'i hate them')

- Kalo lagi serius gak ada yang bisa ganggu maupun ngerubah keputusan gue. siapapun itu.

- Ratu tidur kalo di kelas

- Diem diem suka makek headset waktu pelajaran MTK di kelas (gue hijab kalo di sekolah)

- Ter motivasi sama kisah cinta kakakku

- Ter obsesi sama angka 25
  • JoinedMarch 25, 2015


Last Message
yashbby yashbby Aug 09, 2020 08:43AM
FWB baru UP lagi, yeay! Sehari UP dua kali, dong. Cek langsung yuk! 
View all Conversations

Story by asshololey
Friends With Bittersweet || FWB by yashbby
Friends With Bittersweet || FWB
"hei, Moon Hea! Bukankah dia temanmu?" "Kurasa aku tidak sedekat itu dengannya sampai bisa di...
ranking #68 in fwb See all rankings
2 Reading Lists