Bucin Deepwink
  • deepwink's heart
  • JoinedOctober 28, 2015


Last Message
xocerclrs xocerclrs Nov 19, 2018 07:57AM
Hai kalian, lama saya ga muncul ke permukaan wkwk, ada yang kangen ga ? Pd banget dah aing wkwkwkSaya muncul kembali nih, saya mau tanya nih, saya berencana untuk update, tapi bingung mau update yan...
View all Conversations

Stories by -xocer
Vampire : Who Came From Lunar Eclipse [Deepwink Vers.] by xocerclrs
Vampire : Who Came From Lunar Ecli...
Jihoon. Lelaki setengah vampire yang demi memuaskan jiwa vampire nya membuat kehidupan Jinyoung menjadi hancu...
+17 more
First Love - Park Jihoon✔ by xocerclrs
First Love - Park Jihoon✔
[COMPLETED] Cerita tijel. Baca aja dulu😂 Non baku. Cast : Park jihoon, Lai Guanlin, Mark, Jung Sekyung
ranking #883 in produce101s2 See all rankings
Asdfghjkl [Deepwink]✔ by xocerclrs
Asdfghjkl [Deepwink]✔
[Completed] WARNING: YAOI,BxB "Dasar cungkring, kang kerdus mati ae sono lo" -pjh "Gini gini l...
5 Reading Lists

NCT