wonie_dens

waw
          	100 folls ._.

winxterflwr

 ╰┈➤ ❝ [ selamat pagi! semangat untuk
          hari ini dan selanjutnya, ga kerasa ya udh 
          mau di penghujung akhir februari aja, apa ada cerita di bulan ini? gmn kamu ngejalanin harinya, pasti lelah ya? tidak kamu doang kok yg lelah, semuanya. aku, kamu, dan mereka juga pasti merasa lelah, tapi satu hal yg kamu tau tdk apa kok kalo kamu merasa lelah, wajar itu kalo lelah yg kamu lakukan adalah istirahat. semesta juga tdk suka kalo kamu menyerah, ingat satu kalimat ini life goes on, apa pun alasannya hidup akan terus berjalan. jadi semangat terus ya! ] ❞ ೄྀ࿐ ˊˎ-
          
          
          
          
          with love❤
          airin/ai

eunbin_c

Semua orang pasti pernah mendengar istilah mengenai kembar tak identik.
          
          Kembar yang berbeda jenis kelamin, ataupun wajahnya yang tidak mirip.
          
          Namun pernahkah mendengar istilah kembar berbeda rahim? Tentu saja itu tidak mungkin, dan itu tidak bisa di sebut kembar.
          
          "Jangan dengerin kata orang, Seomgyu beneran saudara Beomgyu ko"
          
          "Tapi banyak yang bilang kalau Seomgyu itu gak sam--"
          
          "Kita kembar tak identik Seom"
          
          "..."
          
          https://www.wattpad.com/story/251575363
          
          @eunbin_c

xngelaaax

huwa ini ka itaa??
          aku pasti inget dongg, udah lama banget!
          kayaknya dulu pernah ke unfoll huhu :(
          
          ka ita apakabar ini?? lagi sibuk apaa?? >_<

winxterflwr

ihhh itaa kemana ajaaa
          aduh cantik ku, sayang ku
          maapkan jodohnya taehyung yg
          slr pake banget hiksrot