╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ-
╰┈─➤ ❝ WELCOME ❞


ˏˋ🌸°•⁀➷"Hallo, call me Mita"
ˏˋ🌸°•⁀➷"And I from Indonesia!"
✎ ig↷: @syamitamitaa

✎ follow my wp bestie↷
°•⁀➷ @kang-ngebo
°•⁀➷ @kocheeeengputih

ꦽꦁ︧─.۪̇〬°⃟᮪݇⃟⃟🌷Note
៸៸՞♡̷ ִִ ➤ Need follback or feedback?
─ೇุ↳ DM me!!
៸៸՞♡̷ ִִ ➤ Boomvote/votement?
─ೇุ↳ Sure,
៸៸՞♡̷ ִִ ➤ Unfol?
─ೇุ↳ I hate you!
៸៸՞♡̷ ִִ ➤ Promote your story?
─ೇุ↳ Sure ^^

❝ About Me ❞

°•⁀➷ Tenang, Aku orangnya gak pelit maupun perhitungan kok! Kecuali kena limit hihi

×× Jangan pelit buat berbagi ilmu, karena itu nggak akan bikin rugi atau bikin ilmu kita berkurang ××

×× Apabila kita membantu orang lain maka suatu hari nanti saat kita butuh bantuan, yakin deh ada seseorang yang akan membantu kita ××
  • Kepulauan Riau, Tanjungpinang
  • JoinedAugust 20, 2021


Last Message
syamitamita syamitamita Dec 05, 2021 02:08AM
Hai semua nya, WtbWH udah up chap 1O nih. Mampir yu tinggalkan jejak kalian dengan votment ya :>Terimakasihhttps://www.wattpad.com/1158461197?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_pu...
View all Conversations

Story by Rashellia Mithaa
Want to be With Him by syamitamita
Want to be With Him
Setelah Ayah menikah dengan Ibu baru, Aku harus hidup satu rumah bersama dengan seorang lelaki yang merupakan...
ranking #146 in friendzone See all rankings
2 Reading Lists