Zhra_073

Holla ka izin promot ya?
          Btw makasih juga
          
          Pa pejabat naik pangkat
          Selamat menjalani puasa ke empat
          
          Wkwk, btw guys mampir kuy ke cerita aku spa tau nempel di hati. Gak baca maka tak sayang
          Ini cerita bergendre fiksiremaja, badboy, sma, romantis dll
          
          Aku kasih sinopsis nya ya?
          
          "Eh kan udah gue jelasin baru--
          
          Cupp.. pipi Fellin memanas seketika. Dan seperti ada yang menggelitik di perut nya. Kupu kupu? ya para kupu kupu di perut Fellin itu sedang berterbangan tak karuan. 
          
          Pipi gue blosh gak ya? Batin Fellin.
          
          Dengan cepat Fellin menutupi kedua pipi nya. Fellin terdiam kikuk menatap Revan.--
          
          https://www.wattpad.com/story/260993958?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Zhra_073&wp_originator=3huQmeCWEKTO66QltF1MJCnd%2F4LrlbqAVA9DnyoJRkrN7%2BB06IsyoiOi2CI5CVApfoBbdI3oOkFHI3XSxip7LJo3H3zt7xK0GPoDfy94VcxehpVPUVFmcrOtCHeRfncE
          
          Kalo mau mutualan atau feedback dm aja ya

_erinayulia

Hi kak, aku izin promosi boleh ya
          
          Mari mampir di cerita aku
          
          "Bagiku, tahu aku dilahirkan untuk bersama dan menjaga Launa adalah salah satu yang paling membahagiakan. Aku tak keberatan membagi segalanya dengan dia."
          - Latania Sakira
          
          ***
          
          "Latania selalu menjadi yang paling erat memegang tanganku sejak dulu. Tapi aku tak pandai mengekspresikan rasa, walau aku ingin merangkai kata terima kasih untuknya, aku tak pernah bisa."
          - Launa Sakura
          
          ***
          
          "Aku tak akan memaksa, hanya jika kau bersedia dan atas restu Tuhan, aku akan meraih tanganmu menjadi milikku."
          - Park Tae Ho
          
          ***
          
          "Kau pun sudah tahu, sejak dulu mataku hanya tertuju padamu. Namun pada akhirnya tetap tak ada tempat bagiku, kemudian sekali lagi aku harus rela melepasmu."
          - Zaydan Akram
          
          https://www.wattpad.com/story/160837403?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=_erinayulia&wp_originator=YfMczYtkCF3EnvrPl5m317oYAfr0ke1zZxhMLz0MdC2X34Eo2C9qwD62ruk5BLTjUfcHJmwWAQlojzgWY5gL1zYAnUHZKvqIMyG93QxbiX0BzSk%2BEFbVHD4Z4uTkYiqq

Hadisma04082006

Misi izin promote ka
          Jagan lupa mampir siapa tau suka
          
          "langit bisa bawa aku ke rumah sakit?"
          
          "ngapain sih ke rumah sakit? Jangan manja banget jadi cewe deh l nyusahin tau g"
          
          "langit bisa dateng ke taman aku mau cerita"
          
          "ganggu aja sih lo gw tuh lagi main sama temen" gw. dan ngapain lo nyuruh gw ke taman hah mau cerita tentang bokap lo yg nyiksa lo cih basi tau ga"
          
          "karin aku mau cerita"
          
          "ngapain sih lo nemuin gw lagi hah gw dah bilangkan lo dan gw ga ada sahabatan lagi dan cerita lo itu cih gw tau lo cuman cari muka kan bener kata langit lo tuh ga tau diri dan nyusahil tau ga lo nusuk gw dari belakang kurang apa sih gw hah gw benci lo ra dan mulai saat ini gw ga punya sahabat yg namany clara"
          
          Ara sudah lelah dengan semua ini dia tidak pernah merasakn kehangatan keluarga diacuhkan oleh cintanya di benci sahabatnya ingin rasanya clara menghilang saja apalagi ditambah dengan penyakitnya saat ini benar" membuatnya ingin menghilang saja
          
          Penasaran dengan ceritanya kuy baca jangan lupa voteny oh y ini cerita pertama gw dan maaf typo bertebaran kuy baca!
          
          https://www.wattpad.com/story/263019213?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Hadisma04082006&wp_originator=u5nBcx1osvUsFiyRKxc83uIjKRi42KZhKUESHomqRtakBAq7ZuEOsvilb4GIlk8EzT50AHlngePPxyMaamrOezmN3JhWvS8DmuRnF6g%2FYs9q1J28N6bXoa9coR7%2F1GuC

nfaa_12