suvinism

a covershop? yay or nay?
          	
          	kalau yay, setelah request layout kalian selesai semua ya!

xyzpsycho

yay dong !!
Reply

kausabengkok

Alhamdulillah, soal corona—Alhamdulillah katanya makin menipis pasiennya, soalnya gue liat di postingan tiktok kalau di rumah sakit pasien udah mulai mengurang ((terhura, akhirnya bisa school))     IYA, gue pengen tegur sapa sama lu tapi kayaknya lu sibuk vin soalnya setahu gue lu udah kuliah?? eh bener gak sih? apakah cuman dugaan atau ke soktahuan ku sj 

suvinism

badanku ngedrop lagi T^T aku balik hiatus lagi ya, sampai aku bener” pulih 100% buat yang request layout maaf ya, kalian harus nunggu lagi...

UNICORNNCT

@ suvinism  kak suvinn, kangen ih :"
            cepet sembuh dan sehat lagi ya teh ♡
Reply

UNICORNNCT

@ suvinism  semoga cepet sembuh teh, istirahat yang cukup dan semangat terus ya </3
Reply

rotheacent

jangan di paksain kalo gituu, harus istirahat yaaa, banyak minum air anget oke? get well soon ka suvin!! 
Reply