strawbeRin_

Ada yang mau saling follow d IG?
          	
          	Yg mw drop, ID nya yaa..

strawbeRin_

@ GreenTea_bubbleheart   boleeeh...
Reply

GreenTea_bubbleheart

@ strawbeRin_  aku ada 3 acc mau saling follow ke 3 akun itu gk ehe
Reply

mayashintyaan_

Chingu, yuk mampir ke ceritaku. Siapa tau suka\(๑╹◡╹๑)ノ Jangan lupa di follow yaa. Mau feedback juga bisa~
          
          Genre : Romance Comedy
          
          Jika kamu ingin membaca kisah cinta yang romantis tapi menyebalkan, aku harap bacalah ini. Tentang cinta yang berjalan di luar dugaan si penulisnya.
          
          https://www.wattpad.com/story/261833787

LeeanaLin_

Hi izin promote, ya.
          
          Buat para bucinnya Jungkook boleh mampir, cocok banget nih buat kalian semua. Kalian bakal ngerasain gimana ngebucinnya Jungkook sama cewek imut.
          
          Kalian juga bakal ngerasain gimana bobroknya mereka bertujuh kalo lagi ngumpul.
          
          Genrenya udah pasti School life, Romance, comedy, sad(?)
          
          
          
          
          
          https://www.wattpad.com/story/265060260?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=LeeanaLin_&wp_originator=iWsVENICmQwqYWNJVGI0Ip7qHZ30P34romNBSA0vXRyVwVObNf5wC0mkYFaeT3Bj8NnAJL9zzqB6djke%2Fs7qETDq1vfMLIfjSMld2PsKb82GjTySKAhVJiMBm1aMnbj%2B

mayashintyaan_

Chingu, yuk mampir ke ceritaku. Siapa tau suka\(๑╹◡╹๑)ノ Jangan lupa di follow yaa. Mau feedback juga bisa~
          
          Genre : Romance Comedy
          
          Jika kamu ingin membaca kisah cinta yang romantis tapi menyebalkan, aku harap bacalah ini. Tentang cinta yang berjalan di luar dugaan si penulisnya.
          
          https://www.wattpad.com/story/261833787

ttokbokisseu

hai! maaf ngotorin wall kamu, btw aku bawa cerita BTS, Kim Taehyung ada disini└( ^ω^)」
          
          baca aja dulu, kalo suka baru silahkan voment, terimakasih.
          
          https://www.wattpad.com/story/260255521?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=ttokbokisseu&wp_originator=iaXQnWAbLXYtY4eskEjebyphWp53hhPAaj5eesYr0jaPC68Tzc%2FwmyEzUslCPJZOe5AwkPk7a96ub2%2BYI8UC%2BCH382kGnr3pJ2e717nt4RpK5pV7eh5fw24ltq56M%2BUf
          
          mau saling feedback? Dm/Wall aja. terimakasih lagi( ˘ ³˘)♥

Siskamin