Holla....👋👋
032103
。◕‿◕。

Mari berteman jangan malu malu karena yang disini juga malu maluin ( ꈍᴗꈍ)

Aktif nya semaunya aja hhe..
Ngga selalu ada ea ಥ‿ಥ

Karena adanya daring yang tidak diinginkan, up nya jadi jarang
•́ ‿ ,•̀

You can call me, fia,shofi,zizop,teteh,Kaka,dedek, asal asik aja ye wkwkw

Mau shopipipipi jg g papa, iya aku ambassador shopee :)

I'm a mulfan👐👐

Tapi dominan ensiti uwu (≧▽≦)

Cerita yang kubuat semua murni pikiranku, maap jika ada kesamaan alur atau nama, itu hanya kebetulan 👌👌

Maap ye ceritaku kek nya cheesy, gj, atau mungkin banyak kekurangannya, maklum aku bukan awtor pro ya, cuma pengen meluapkan imajinasi wkwkwkw

Jadi jangan dianggap serius woke?? Ini hanya fiksi, HALU, IMAJINASI ea wkwk😚🤗

let's be friends with me^^
ga gigit ko hehe....


-bucinmarkeuuu😃
  • di pelukannya mark(づ ̄ ³ ̄)づ
  • JoinedNovember 18, 2018


Last Message
sshofiadys sshofiadys Jan 09, 2021 12:58PM
DEJUN GADA ANGIN GADA UJAN BETIBA DEBUT JADI AKTOR ANJROTTERKAMCAGIYA (っ˘̩╭╮˘̩)っjagoan sekali kamu sayang nyembunyiinnya gada spoiler gada apa apa tiba tiba udah debut aktor ಥ_ಥSemakin lope lope ❤...
View all Conversations

Stories by zizop
[2] Xiaojun | Come Back by sshofiadys
[2] Xiaojun | Come Back
gw cuma mau laki gw balik, seutuhnya milik gw, jiwa dan raganya harus sama kaya dulu, gw masih sah istrinya! ...
ranking #16 in lucasnct See all rankings
Jeno | Se Revoir ✔️ by sshofiadys
Jeno | Se Revoir ✔️
[COMPLETED] "kau sangat lugu lelaki desa" "Kau terlalu sompral gadis kota" Lalu kami tert...
ranking #108 in smentertaiment See all rankings
Minkyu | Possessive Man by sshofiadys
Minkyu | Possessive Man
[SLOW UPDATE] he's a possessive man or a psycho man? Minkyu bukan orang yang baik, pendiam, manis, seperti y...
ranking #282 in leeeunsang See all rankings