let people live⠀⠀⠀⠀
  • JoinedMay 28, 2018


Last Message
skwuenkerr skwuenkerr Mar 25, 2021 11:54AM
kalo priority tamat, aku harus muter otak buat bikin cerita baru. sama aja kayak ibu-ibu yang muter otak tiap pagi pas di tukang sayur karena bingung mau masak apa #curhatanmamatadipagi 
View all Conversations

Stories by 🐾
being dramatic by skwuenkerr
being dramatic
[ SUNCHAENG ] fans with benefit, yang kalo kata si Mbah (orang pinter) mereka udah ada hubungannya sejak keci...
ranking #25 in victon See all rankings
priority ✔️ by skwuenkerr
priority ✔️
[ 2JUYEON ] karena waktu itu gak bisa diputar, dijilat, apalagi dicelupin. - kata Seonghwa anaknya pak kumis.
ranking #1 in 2juyeon See all rankings
shocked daddy ✔️ by skwuenkerr
shocked daddy ✔️
[ THE BOYZ ] gimana gak kaget kalo mereka tiba-tiba dikaruniai anak "lo punya anak juga?" "ko...
ranking #2 in younghoon See all rankings
1 Reading List