sidonsky

let's hit 20k!<3
          	https://my.w.tt/DWf93UzIFab

purpleorange14

          Izin promosi ya ka
          
          https://my.w.tt/XEvmhXsdHbb
          
          Jia li seorang aktris dengan hobi membaca buku tiba tiba terlempar ke dunia kuno dan menempati tubuh seorang gadis yang tidak memiliki mana dan tidak bisa bela diri.
          
          "Tenang saja, aku akan menjadikanmu yang terbaik"
          
          Jadi bagaimana perjalanan Jia dalam menjadikan gadis itu yang terbaik? 
          
          https://my.w.tt/XEvmhXsdHbb
          
          Langsung baca aj yu

yiyiqueen02

Ekhem ... cek cek 1 2 3  nah, ada ternyata.
          
          Hallo semuanyaa izin promosi ya kak. Yuhuuuuuu (giliran promosi aja, garcep + semangat banget) eh, gak papa! Biar dapat pembaca :v
          
          Oke, mulai!
          
          Buat yang mau baca tapi mager nyari ceritanya, langsung aja ketik link di bawah ini ↓ dijamin gak bakalan nyesel ;) cek aja blurb^^
          
          https://www.wattpad.com/story/229497760
          _________
          
          Gimana? Gimana? Udah baca blurbnya? Tertarik gak? Cuss, langsung aja baca❤ karya masih on going, yaa^^ jadi ... yuk, ikuti keseruan kisah mereka sampai end. harus jadi pembaca setia yaaa, jangan kayak dia yang datang lalu pergi. Eaaaa (garing).
          
          Eh, btw yakin gak mau baca, nih? Padahal banyak orang yang bilang ceritanya ngakak :D ralat, maksudnya gak banyak kayak gitu, tapi kayak gini. Iya, pokoknya kayak gini! Gini gimana, sih? Tau ah, gak jelas banget. Iya kan? Aku gak jelas banget :( pasti gara-gara kekurangan pacar, nih (maaf jadi curhat).
          
          Oke, skipp! Mode gaje lagi on diwaktu yang salah.
          
          Intinya, kalian harus baca! Aku maksa, nih >< eh, gak jadi maksa, pamali.
          
          Dah lah, cape ngetik :) selamat bertemu di cerita Queen Bee by Nevi Ardianti. <3

ssyydip

Hai kak ijin promosi yaa
          Hayukk yang suka baca cerita fiksi remaja boleh banget baca cerita aku, yang mau ngasih saran juga nggak masalah kok :)
          
          https://my.w.tt/Vgfkq3xsFbb
          
          Ayoo buruan dibaca dan lupa komen dan vote juga yaaa

nrs_putriy

Hai, Kak. Salam kenal. Izin promosi ya.
          Yuk, mampir ke cerita aku. Siapa tau kamu bakalan suka kisah romansa klasik yang akan membawa kamu ke nuansa tahun 2005-2007
          https://my.w.tt/4NqaM0VtVab
          Baca, vote dan comment ya. Ntar bakalan aku feedback kok :)

divaradeaa

Maaf ngotorin wallnya kak
          Izin promote
          
          RAKSA 
          Menceritakan tentang persahabatan antara Revan dan Aleksa dimana salah satu dari mereka menyimpan rasa lebih akankah mereka menjadi sepasang kekasih.
          
          https://my.w.tt/0JGizlEHWab
          
          Cek aja yuu