Kalau hanya dengan cara instan gaseru!! Karna yang terindah dari suatu perjalanan adalah perjuangan. Hoho (* ̄︶ ̄*)


Masih pemula jadi ngga terlalu pinter ngerangkai kata kata buat ceritanya, tapi apa salahnya mencoba?



Call me Asya
People yang suka berhalu bahwa ada seseorang yang menghalukannya sedang menghalukannya menghalukannya. Bingung ya? sama kok aku
juga :D

Daripada bingung mending ceritaku aja yuu


HAPPY READING (。'▽'。)♡



☆ Follback? Bilang aja di dm atau di wall

☆ Maaf gaterima follback beda akun

☆ Gabakal unfoll kalo ga diunfoll duluan


Sedikit info, aku masih dibawah umur 18. Kalo mau feedbackan jangan yang konten dewasa ehehe
  • yntkts
  • JoinedAugust 31, 2020


Last Message
sheageer sheageer Nov 10, 2021 10:36AM
Hai hai, aku bawa cerita punya temenku niiCeritanya tentang reingkarnasi pasangan Sunghoon dan Rein yang mati secara tragis, lalu mereka buat janji kalau mereka bakal ketemu di kehidupan selanjutnya...
View all Conversations

Stories by aevacryn
W6 Girl [On Going] by sheageer
W6 Girl [On Going]
"Kita 6 orang loh, ini kalo ada yang dibully kita bisa keroyokan buat nyelamatin korban!" -Selin &q...
ranking #677 in friends See all rankings
My Cold Ketos [End] by sheageer
My Cold Ketos [End]
" wahhh rajin banget ketos kalian, gabutnya ke perpus. " " keknya lo bakal nyesel deh muji di...
ranking #999 in cerpen See all rankings
1 Reading List